Cara beli UC PUBG pakai pulsa sebenarnya cukup mudah untuk diterapkan, tetapi masih ada banyak orang yang belum tahu bagaimana caranya. Oleh karena itu, banyak dijumpai website atau akun-akun yang mempromosikan jasa untuk beli UC PUBG. Tujuannya adalah memudahkan para pemain untuk melakukan transaksi.

Melakukan pembelian UC PUBG melalui platform atau pihak ketiga memang jauh lebih mudah karena tidak perlu ribet untuk mengurus apapun. Yang perlu dilakukan adalah melakukan pembayaran jasa sekaligus harga UC PUBG yang ingin dibeli ke pihak ketiga.

Setelah itu transaksi akan langsung diproses dan UC PUBG pun berhasil masuk ke akun yang dituju. Namun, melakukan pembelian melalui pihak ketiga seperti ini akan memerlukan biaya jasa tambahan. Oleh karena itu, banyak pemain yang memilih untuk melakukan transaksi sendiri.

Untuk itu, artikel ini akan membahas cara beli UC PUBG pakai pulsa dengan lengkap. Pastikan untuk mengikuti dengan cermat langkah-langkah yang dipaparkan. Tujuannya adalah agar transaksi pembelian UC PUBG bisa berjalan lancar tanpa kendala. Simak caranya berikut ini.

Langkah-Langkah Beli UC PUBG Pakai Pulsa

Bagi para pemain yang belum tahu cara membeli UC PUBG dengan mudah menggunakan pulsa dapat menyimak ulasan berikut ini. Pastikan untuk menerapkan langkah-langkahnya urut. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Langkah pertama tentu saja buka game PUBG Mobile yang sudah terinstall pada smartphone masing-masing.
  • Selanjutnya, pemain akan masuk ke menu beranda atau jika di PUBG disebut Lobby. Di sini langsung saja klik ikon Cash UC yang letaknya ada di bagian atas.
  • Di sini akan muncul pilihan nominal pembelian. Tentukan dan pilih nominal top up yang ingin dilakukan, Di sini harga setiap paket UC yang dapat dibeli akan dituliskan dengan mata uang dollar, jadi pastikan untuk mengecek kurs saat ini.
  • Setelah memilih nominal pembelian akan muncul pemberitahuan mengenai detail harga dan paket UC yang dipilih. Jika sudah yakin dengan yang dipilih maka klik lanjutkan.
  • Berikutnya pemain akan diminta untuk menentukan metode pembayaran yang hendak digunakan. Karena ini adalah tutorial transaksi dengan pulsa maka pilih Pulsa sesuai operator yang digunakan.
  • Jika semuanya sudah dirasa benar maka silahkan klik Beli.
  • Selanjutnya pemain mungkin akan diminta untuk memasukan email, nama, dan kode pos. Ikuti saja instruksi yang diberikan kemudian klik simpan.
  • Jika pembelian sudah diproses maka pemain akan memperoleh notifikasi yang memberitahukan bahwa pembayaran sukses. Jika sudah begitu maka UC berhasil terisi pada akun game yang dituju.

Hal Yang Perlu Diperhatikan

Langkah-langkah yang telah diulas sebelumnya memang penting untuk diterapkan dengan benar. Namun, ada hal lain yang perlu diperhatikan juga selama melakukan transaksi pembelian UC PUBG menggunakan metode pembayaran pulsa. Hal-hal yang akan dibahas ini perlu diperhatikan agar transaksi bisa berjalan lancar. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar

Karena PUBG Mobile merupakan game online maka sudah pasti fitur-fitur di dalamnya memerlukan koneksi internet agar berjalan dengan baik. Hal itu juga berlaku untuk fitur pembelian atau transaksi UC PUBG yang tentunya memerlukan koneksi internet.

Pastikan untuk menyediakan jaringan internet yang stabil selama proses transaksi. Jika koneksi tiba-tiba terputus saat transaksi bisa saja membuatnya gagal atau error. Ini tentunya akan merugikan pemain, sehingga perlu diperhatikan dengan baik.

2. Cek Versi PUBG Mobile Yang Terinstall

Setiap game yang dirilis di Google Play Store atau platform lain hadir dengan berbagai versi yang terus update dari waktu ke waktu. Jika pemain menggunakan PUBG Mobile yang belum update ke versi terbaru ada kemungkinan fitur pembelian UC akan mengalami error.

Ini bisa saja terjadi karena biasanya update dalam sebuah aplikasi bersifat wajib bagi semua penggunanya. Hal ini akan sangat penting terutama untuk aplikasi online seperti PUBG Mobile. Jadi pastikan untuk mengecek di Google Play Store dan lakukan update jika masih menggunakan versi lama.

3. Cek Saldo Pulsa Yang Tersedia

Hal lain yang tidak kalah penting adalah mengecek saldo atau pulsa yang tersedia. Karena pembelian dilakukan dengan pulsa maka sudah pasti jumlah saldo yang tersedia perlu diperhatikan. Jangan sampai melakukan transaksi ketika pulsa tidak mencukupi.

Selain itu, cek juga berapa kurs Dollar ke Rupiah sebelum melakukan transaksi. Bisa saja harga Dollar naik dan pulsa yang tersedia ternyata kurang. Jika perlu, sediakan jumlah pulsa yang dilebihkan sedikit sebelum mulai transaksi.

Itulah tadi langkah-langkah beli UC PUBG pakai pulsa yang dapat diterapkan sendiri tanpa memerlukan bantuan pihak ketiga. Dengan menerapkan langkah-langkah di atas maka pembelian UC PUBG bisa dilakukan dengan jauh lebih hemat karena tidak perlu biaya jasa.

Selain itu, ada juga beberapa kasus penipuan transaksi UC PUBG melalui pihak ketiga. Jadi, dengan melakukannya sendiri maka para pemain dapat terhindar dari resiko penipuan serupa. Tetapi, tetap saja kasus penipuan ini tidak melibatkan pihak-pihak yang memang kredibel dan terpercaya.