Menyenangkan bukan, membagikan foto tentang sesuatu yang disukai atau sekedar mengunggah cerita pendek melalui Instagram Story? Namun tentu terasa tidak nyaman jika ada orang tidak dikenal yang seperti memata-matai segala gerak-gerik yang diunggah. Karenanya, berikut adalah aplikasi untuk melihat stalker Instagram untuk mengetahui siapakah yang sering mengunjungi profil Instagram:

List Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram

1. Views For Instagram

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi Views For Instagram. Seperti namanya, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat siapa sajakah yang pengunjung akun Instagram pengguna. Aplikasi ini dapat memunculkan nama pengguna yang mengunjungi akun Instagram. Dengan begitu pengguna bisa melacak siapakah yang sering mengunjungi profil instagramnya.

Selain itu dengan aplikasi ini pengguna bisa tahu siapa saja yang menonton Instagram Story, baik dari pengikut maupun yang bukan. Pengunjung postingan juga bisa ditampilkan sekaligus. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

2. Insta Stalker- Stalk Anyone

Lalu, yang kedua adalah Insta Stalker-Stalk Anyone. Cara kerja aplikasi ini serupa dengan aplikasi yang sebelumnya. Melalui Insta Stalker-Stalk Anyone, pengguna bisa melacak siapa saja yang mengunjungi profil Instagram dalam waktu dekat. Selain itu pengguna juga bisa melihat seberapa sering orang tersebut melakukan stalk.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pengguna cukup melakukan login pada aplikasi Insta Stalker-Stalk Anyone dengan akun Instagram yang dimiliki. Setelahnya, aplikasi akan menampilkan informasi seperti berapa jumlah pengunjung akun, apakah mereka adalah pengikut, dan lain sebagainya.

Baca juga: Aplikasi Penambah Followers Tercepat untuk Instagram

3. Followmeter

Selanjutnya ada aplikasi Followmeter pada urutan ketiga. Aplikasi ini bekerja dengan cara yang tak jauh berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya. Followmeter membantu pengguna untuk mengetahui siapa saja yang melakukan kunjungan pada profil Instagram. Selain itu, pengguna bisa mengetahui siapa saja yang meng-unfollow akun Instagram milik pengguna.

Keunggulan Followmeter adalah ukuran instalan aplikasinya tidak terlalu besar. Pengguna tidak perlu khawatir aplikasi ini akan mengambil banyak penyimpanan ataupun membuat ponsel menjadi lamban. Soal biaya, pengguna tentu tidak perlu khawatir. Pengguna bisa menemukan aplikasi ini dan mengunduhnya tanpa dipungut biaya.

4. Find My Stalker

Aplikasi untuk melihat stalker Instagram berikutnya adalah Find My Stalker. Find My Stalker banyak disarankan oleh pengguna Instagram untuk membantu melacak stalker akun Instagram. Hal ini dikarenakan aplikasi ini terbukti bisa memberikan data yang akurat sehingga pengguna merasa puas dengan fitur yang ditawarkan.

Pengguna bisa melakukan pelacakan pengunjung Instagram dengan aplikasi ini secara gratis. Disamping itu, pengguna juga bisa mengetahui siapakah pengikut yang telah berhenti mengikuti ataupun yang memblokir akun Instagram pengguna. Terlebih lagi, dengan aplikasi ini, akun bot juga akan muncul dan terdeteksi.

5. Who Viewed My Instagram Profile

Yang terakhir adalah aplikasi Who Viewed My Instagram Profile. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah pada ponsel Android maupun iOS. Who Viewed My Instagram Profile juga bisa didapatkan secara gratis di penyedia layanan aplikasi pada ponsel masing-masing.

Aplikasi Who Viewed My Instagram Profile membantu pengguna untuk mengetahui berapa jumlah pasti orang-orang yang hanya mengunjungi akun Instagram pengguna karena sekedar kepo. Dengan aplikasi ini, pengguna juga akan ditunjukkan siapa saja yang memang tertarik dengan unggahan pengguna dan siapa yang mampir untuk sekedar melihat.

Meskipun Instagram adalah media sosial. Namun privasi pengguna tetap harus diperhatikan bukan?

5 aplikasi untuk melihat stalker Instagram diatas dapat membantu pengguna untuk mengetahui apakah ada akun mencurigakan yang sekiranya melakukan mata-mata pada pengguna. Dengan begitu, privasi pengguna bisa lebih terjaga dan pengguna bisa menggunakan Instagram dengan lebih tenang.