Jumlah followers dan like saat ini sangat berpengaruh terhadap popularitas seseorang di dunia maya. Khususnya pengguna Instagram, mereka berlomba-lomba menambah followers dengan menggunakan aplikasi penambah followers tercepat yang saat ini banyak bermunculan.

Kabar baiknya, terdapat beberapa aplikasi yang menyediakan followers asli atau bukan akun fake dari sistem bot. Berikut adalah daftar 6 aplikasi yang mampu menambah jumlah followers di Instagram:

6 Aplikasi Penambah Followers Tercepat untuk Instagram

1. Followers Insight for Instagram

Melalui aplikasi ini, pengguna Instagram bisa menambah jumlah pengikutnya. Hanya saja, aplikasi Followers Insight for Instagram membutuhkan waktu yang cukup lama dan tidak instan. Pengguna harus menunggu setiap proses peningkatan angka followers.

Perkembangan jumlah followers melalui aplikasi ini bisa dilihat dari grafik insight yang terdapat di Instagram. Pengikut merupakan followers aktif, jadi bukan sistem bot.

2. Fame Boom Real Followers Free & Fast

Aplikasi Fame Boom Real Followers Free & Fast ini menjadi salah satu aplikasi penambah followers tercepat yang sangat recomended, terutama bagi pengguna android. Melalui aplikasi ini, pengguna diajak untuk menyaksikan video iklan dan memasukkan tagar yang populer.

Dengan kata lain, pengguna aplikasi ini membutuhkan proses yang cukup panjang untuk mendapatkan penambahan followers. Selain itu, menukarkan koin dengan followers merupakan cara lain yang bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

3. Followers – Unfollowers

Melalui aplikasi Followers-Unfollowers, pengguna Instagram mampu menambah jumlah pengikut dengan mengikuti akun lain di aplikasi tersebut. Pengguna lain yang mengikuti akun pribadi, artinya pengguna tersebut ingin diikuti balik.

Aplikasi ini juga memudahkan penggunanya untuk meninjau siapa saja yang memfollow. Jika pengguna tidak memiliki minat untuk mengikuti suatu akun, maka pengguna bisa unfollow akun tersebut.

4. GetFly Followers+

GetFly Followers+ mengharuskan para penggunanya mengumpulkan koin untuk ditukarkan. Sama halnya dengan aplikasi Fame Boom Real Followers Free & Fast, model aplikasi ini juga menggunakan metode yang sama.

Followers yang didapatkan melalui aplikasi ini adalah pengikut aktif atau bukan akun fake. Aplikasi ini tidak menggunakan sistem bot komputer. Selain menambah followers, setiap unggahan di Instagram juga akan mendapat like.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone

5. Get More Followers & Instant Likes using Post

Mirip dengan aplikasi GetFly Followers+, model aplikasi yang satu ini juga dapat meningkatkan jumlah like dan komentar di setiap postingan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa didapatkan secara gratis alias tanpa berbayar.

Get More Followers & Instant Likes using Post telah digunakan oleh lebih sepuluh ribu pengguna di Play Store dengan rating mencapai 4,2 bintang. Jadi, tidak perlu lagi meragukan aplikasi ini untuk dicoba dalam smartphone.

6. Real Followers

Aplikasi Real Followers akan menambah jumlah pengikut aktif akun Instagram. Modelnya sama seperti aplikasi Fame Boom yang dimana followers yang disajikan bukan followers palsu.

Aplikasi ini juga memerlukan koin untuk menukarkannya dengan followers. Cara mendapatkan koin-koin tersebut adalah dengan membeli koin. Aplikasi Real Followers akan memudahkan setiap pengguna Instagram yang ingin menambah jumlah followers.

Itulah beberapa aplikasi penambah followers tercepat yang sangat recommended untuk dicoba. Semakin banyak jumlah followers dan like, maka semakin besar pula kesempatan untuk populer di dunia maya.

Tidak ada salahnya menggunakan aplikasi penambah followers, apalagi ketika akun yang digunakan adalah akun perniagaan atau bisnis. Sudah barang tentu yang pertama kali dilihat dari akun media sosial adalah pengikutnya. Semakin banyak followers, semakin meningkatkan pula kepercayaan calon pelanggan.

Selain menggunakan aplikasi tambahan. Menaikkan followers dapat dilakukan secara organik. Yaitu dengan memanfaatkan fitur-fitur Instagram bisnis untuk membagikan konten. Buatlah konten unik dan menarik. Karena dengan konten yang unik, banyak pengguna yang tertarik dengan akun-mu. Itulah mengapa muncul istilah ‘content is king’