Serial Drama Thailand saat ini tidak kalah populer dari Drama Korea. Selain penyajian kisah drama yang menarik, para aktornya pun cukup memanjakan mata para pecinta Drama Thailand.

Bagi para peminat drama tersebut, dibawah ini ada rekomendasi aplikasi nonton Drama Thailand sub Indonesia yang wajib dimiliki:

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Thailand Sub Indonesia

1. Viu

Rekomendasi aplikasi nonton Drama Thailand sub Indonesia yang pertama ada Viu. Aplikasi ini menyediakan banyak judul Drama Thailand dengan berbagai macam subtittle, termasuk sub Indonesia. Selain Drama Thailand juga ada banyak variety show dan Drama Asia lainnya yang bisa ditonton disini.

Drama di aplikasi viu dapat ditonton secara gratis, namun akan terganggu dengan adanya jeda iklan. Nah, untuk menikmati drama tanpa iklan di aplikasi ini, bisa dengan langganan paket premium dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan berlangganan viu premium pengguna dapat mengakses drama tanpa batas dengan kualitas terbaik.

2. WeTV

Aplikasi WeTV juga menjadi salah satu platform nonton Drama Thailand terbaik yang layak didownload. Aplikasi buatan perusahaan Tiongkok ini sudah banyak didownload hingga puluhan juta pengguna. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat menonton Drama Thailand dengan berbagai genre dan subtitle.

Rupanya WeTV juga telah menjadi aplikasi nonton drama pilihan editor di play store. Hanya saja, di WeTV akes gratis hanya terdapat di beberapa episode saja. Pengguna harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin nonton drama full episode.

3. TrueID Indonesia

Aplikasi TrueID Indonesia cocok didownload untuk pecinta Drama Thailand yang RAM ponselnya tidak terlalu besar. Kapasitasnya hanya 276 KB, ukuran yang kecil dan ringan sekali bukan? Sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Sama seperti aplikasi sebelumnya, TrueID Indonesia juga menyediakan berbagai serial drama, hingga anime pun ada di sini.

TrueID Indonesia menyediakan akses secara gratis, sehingga tidak perlu khawatir akan terganggu oleh iklan. Sudah dapat dipastikan juga, aplikasi tersebut memiliki sub Indonesia. Jadi tunggu apalagi? Langsung download sekarang juga di play store.

Baca juga: Aplikasi Nonton Bola Live

4. Netflix

Drama Thailand sub Indonesia juga bisa ditonton melalui Netflix. Aplikasi Netflix merupakan platform yang menyediakan konten drama berbayar, yang mana pengguna dapat mengakses videonya melalui ponsel, laptop dan smart TV. Untuk menikmati layanan Netflix ini pengguna bisa berlangganan paket tiap bulan.

Paket berlangganannya beragam, ada paket basic, paket standard dan paket premium. Tentunya tiap paket menyediakan layanan yang berbeda, sehingga pilihlah paket yang sesuai kebutuhan. Pembayarannya pun cukup mudah, bisa melalui e-commerce.

5. Iflix

Iflix memiliki koleksi Drama Thailand dengan sub Indonesia yang cukup lengkap. Platform ini menyediakan akses gratis dan berbayar, tentu saja untuk akses gratisnya terbatas dan ada iklannya. Namun, biaya langganan iflix jauh lebih murah daripada Netflix.

Tidak hanya Drama Thailand yang dapat dinikmati disini, drama dan konten lokal legendaris pun tersedia di iflix. Kini iflix juga mengembangkan konten baru yang bernama iflix snacks, kontennya berisi video pendek yang kurang dari 30 menit. Produksi konten ini bertujuan untuk menembus tren hiburan masa kini, dijamin makin kece deh.

6. Viki

Drama yang disediakan oleh aplikasi viki juga berbagai macam, tidak hanya Drama Thailand saja. Untuk menikmati drama yang tersedia di viki, pengguna hanya perlu mengakses dengan bantuan koneksi internet.

Meskipun, viki tidak selengkap viu, tapi layak dimiliki di ponsel pecinta Drama Thailand untuk menambah koleksi.

Bagi pengguna yang ingin berlangganan, viki menyediakan viki pass. Di viki pass pengguna bisa menikmati layanan dengan kualitas HD. Pengguna dapat berlangganan per bulan maupun per tahun.

Itulah rekomendasi aplikasi nonton Drama Thailand sub Indonesia yang bisa di download melalui playstore.

Para pecinta Drama Thailand wajib banget install aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan di atas. Selain menonton menggunakan aplikasi, ada alternatif lainnya lho jika ingin menonton online. Seperti situs streaming online lk21 contohnya.

Selamat marathon Drama Thailand sembari rebahan!