Sepak bola adalah olahraga yang sangat banyak digemari. Tidak hanya pertandingan dalam negeri saja tetapi juga pertandingan tim luar negeri juga banyak diminati. Untuk menonton pertandingan club bola luar negeri secara live akan membutuhkan aplikasi nonton bola live. Berikut 5 aplikasi yang bisa dipilih jika ingin menonton bola secara live:

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Bola Live

1. Super Soccer TV

Merupakan aplikasi nonton bola live yang memiliki banyak kelebihan. Super Soccer sekarang dilengkapi dengan fitur yang dinamakan Super Soccer TV, yaitu saluran sepakbola terdedikasi untuk penggemar sepakbola Indonesia. Mendapat 4 bintang di play store bisa membuat aplikasi ini patut untuk dicoba.

Dikhususkan untuk tayangan pertandingan olahraga sepakbola, Super Soccer TV berisi banyak pertandingan baik lokal maupun luar negeri. Mulai dari pertandingan sepakbola Indonesia hingga pertandingan premier-league dan liga-Inggris.

Dalam aplikasi ini juga terdapat  jadwal pertandingan sehingga dapat diketahui pertandingan apa yang sedang dan akan berlangsung, selain itu juga terdapat rekomendasi pertandingan.

2. Mola TV

Mola TV merupakan aplikasi yang terdiri dari berbagai macam tayangan. Yang mencakup kategori entertainment, olahraga, hingga tayangan untuk anak-anak. Platform video streaming Mola TV adalah aplikasi video streaming berbayar milik Djarum Group.

Tarif yang ditawarkan aplikasi ini cukup beragam tergantung pada kategori apa yang akan dipilih untuk berlangganan dengan aplikasi ini.

Jumlah pengguna Mola TV yang berlangganan di kategori sport mungkin tidak sebanyak pengguna aplikasi khusus olahraga mengingat jumlah pilihan yang ditawarkan Mola TV juta terbilang banyak.

Alasan lain yang mempengaruhi hal tersebut yakni banyak aplikasi nonton bola live yang menawarkan tarif gratis sehingga pengguna lebih banyak memilih yang tidak berbayar.

3. MAXstream

Merupakan aplikasi yang sudah cukup terkenal karena penggunaannya gratis. Pada umumnya MAXstream dikenal sebagai aplikasi yang digunakan untuk menonton film. Untuk menonton film, di dalam aplikasi ini tidak semua film bisa ditonton secara gratis. Selain film dan series, tentunya MAXstream juga berisi pertandingan sepakbola live yang cukup lengkap.

Mulai dari liga Spanyol hingga liga Italia dapat ditemukan di dalam aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa juga log in dengan menggunakan nomor handphone. Fitur yang lengkap dan penggunaannya yang mudah merupakan hal yang membuat aplikasi ini dipilih banyak orang. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di play store.

4. Vidio

Aplikasi vidio merupakan salah satu aplikasi nonton bola live yang menawarkan banyak pertandingan untuk ditonton. Pertandingan sepakbola yang tersedia dalam aplikasi ini mulai dari liga Inggris hingga liga Champions. Selain bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepakbola, vidio juga bisa digunakan untuk menonton olahraga lainnya serta bisa juga menonton film series.

Selain isinya yang lengkap, vidio memiliki keunggulan lain yaitu dapat diunduh dan digunakan dengan mudah di android sehingga bisa digunakan dimanapun tanpa memerlukan tempat khusus.

Akan tetapi, untuk bisa menggunakan aplikasi video secara optimal maka harus berlangganan terlebih dahulu dan membayar biaya bulanan yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi video ini.

5. La Liga

Aplikasi nonton bola live yang selanjutnya adalah La Liga. La Liga merupakan aplikasi yang dikhususkan berisi tentang olahraga sepakbola. Perbedaannya dengan Super Soccer TV yakni La Liga tidak terdapat pertandingan sepakbola Indonesia. La Liga berfokus pada pertandingan sepakbola Eropa.

Selain tayangan pertandingan sepakbola live, di dalam aplikasi ini juga terdapat jadwal lengkap pertandingan sepakbola. Aplikasi ini juga memuat skor laga langsung, statistic pertandingan, hingga berbagai macam berita mengenai dunia olahraga sepakbola.

Demikian ulasan mengenai  aplikasi nonton bola live yang bisa dipilih oleh para penggemar sepakbola yang ingin menonton pertandingan sepakbola secara live. Untuk aplikasi mana yang akan dipilih pengguna bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna masing-masing.