Saat mengabadikan suatu moment. Sebagian besar orang tentu ingin tampil sempurna. Apalagi bagi yang sudah selesai masa pertumbuhan tidak bisa lagi mengharapkan badannya untuk tumbuh ke atas. Maka dari itu, banyak yang menggunakan aplikasi sebagai alternatif menyempurnakan penampilannya. Inilah aplikasi edit foto agar terlihat tinggi dengan android:

5 Aplikasi Edit Foto Agar Terlihat Tinggi Untuk Android

1. Editor Foto bagi Pelangsing Tubuh, Wajah, Pinggang

Aplikasi ini dapat membedah bentuk tubuh sesuai dengan keinginan secara virtual. Salah satunya pada fitur edit bentuk tubuh, pembesar payudara, membentuk panggul, merampingkan pinggang dan menambah tinggi badan. Hanya dengan beberapa sentuhan dapat membuat tubuh terlihat sempurna.

Menu lain yang ditawarkan yaitu kolase foto. Kolase foto yang disediakan dapat membuat ratusan tata letak. Banyak pengguna yang menyukai aplikasi ini. Terbukti dari rating yang didapat cukup tinggi 4,8 bintang. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta orang.

2. Perfect Me

Perfect me merupakan salah satu aplikasi edit foto agar terlihat tinggi. Banyak fitur yang ditawarkan untuk menjadikan penampilan terlihat sempurna. Pada fitur bergambar kaki berfungsi untuk membuat kaki terlihat jenjang dan lebih tinggi dari foto aslinya.

Selain itu, dapat juga mengedit bagian tubuh lainnya seperti merampingkan pinggang, dan menonjolkan bagian tubuh tertentu. Aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis walaupun ada beberapa menu yang harus memakai layanan pro. Rating yang dimiliki aplikasi ini cukup baik yaitu 4,6 bintang dan hasil download yang diperoleh sekitar 10 juta pengguna.

Untuk hasil potret yang lebih sempurna. Tak hanya pengeditan pada full body. Orang-orang juga banyak menggunakan aplikasi edit foto aesthetic dengan berbagai filter dan pengaturan di dalamnya.

3. Body Shape Editor

Body shape editor adalah aplikasi edit foto dengan beragam fitur yang dimilikinya. Secara garis besar fitur yang disediakan diantaranya: editor bentuk tubuh, editor pinggang lebih ramping, editor otot padat, editor tinggi, dan editor warna kulit tubuh. Dengan adanya berbagai fitur ini menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna aplikasi edit foto.

Pada fitur editor tinggi, berfungsi untuk memberi kesan lebih terlihat tinggi dengan cara mengatur tingkat ketinggian pada kaki. Selain itu, di aplikasi ini juga dapat mengatur tingkat kekurusan kaki supaya terlihat lebih cantik. Rating yang dimiliki sebesar 4,6 bintang. Aplikasi ini sudah terdownload lebih dari seratus ribu pengguna.

Baca juga: Aplikasi Photo Booth Untuk Laptop Windows 10

4. Body Tune

Fitur utama yang menjadi andalan di aplikasi ini yaitu membuat lekuk tubuh menjadi langsing dan lebih tinggi. Tidak butuh berjam-jam hanya untuk mengedit bentuk tubuh yang ideal. Dengan aplikasi bersifat user friendly memudahkan orang-orang untuk melakukan pengeditan pada foto mereka.

Adapun fitur lain tak kalah menarik yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu dapat merubah warna kulit dan memiliki 100 lebih desain otot. Body tune memiliki rating cukup baik 4,5 bintang. Aplikasi yang diminati terbukti dari hasil download lebih dari satu juta pengguna.

5. Hotune

Aplikasi hotune adalah aplikasi edit tubuh dan wajah agar terlihat sempurna dan menyediakan berbagai macam bikini cantik. Banyak kaum hawa yang ingin tampil menawan dan memiliki postur tubuh bak model. Cara mengeditnya juga mudah tanpa harus memiliki keterampilan khusus. Hotune dapat dinikmati secara gratis.

Menu utamanya “bentuk ulang tubuh & body editor”, pada menu ini dapat membentuk tubuh sesuai dengan keinginan. Untuk memiliki postur tubuh yang tinggi, dapat memilih fitur perpanjang kaki dan atur panjang kaki yang sesuai. Hotune memiliki rating cukup baik 4,5 bintang dan terbukti dari hasil download lebih dari satu juta.

Demikianlah ulasan tentang aplikasi edit foto agar terlihat tinggi. Tampil menawan pada momen tertentu adalah keinginan setiap orang. Semoga ulasan tersebut bermanfaat