Sekarang ini aplikasi hadir menjadi semakin canggih, dan mampu membantu penggunanya untuk menghasilkan uang.

Salah satu aplikasi yang dapat pengguna coba adalah Supervank. Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan mudah, tanpa modal sama sekali.

Memang cara kerja aplikasi Supervank ini sangat unik dan berbeda dengan aplikasi lainnya.

Apa itu Aplikasi Supervank

Seperti yang dikatakan tadi bahwa kini ada aplikasi yang bernama Supervank yang merupakan aplikasi penghasil uang cepat dan mudah tanpa modal sama sekali. Sistem aplikasi ini merupakan aplikasi investasi yang mengajak penggunanya untuk melakukan analisis.

Namun bedanya dengan aplikasi investasi yang lain adalah aplikasi ini tidak membutuhkan modal sama sekali di awal.

Jadi pengguna tidak perlu memasukkan sejumlah uang sebagai deposit. Meskipun di awalnya gratis, namun nanti diakhirnya pengguna tetap dapat menarik uang yang dimilikinya. Sistem redeem ini dapat dilakukan dengan menggunakan paypal. Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini, pengguna wajib terlebih dahulu mendownload dan mendaftarkan akun yang dimilikinya ke paypal untuk proses pencairan.

DetailsSupervank
Ukuran19 MB
Rating3,5
KategoriAplikasi Smartphone
Proses PencairanPaypal
BahasaInggris dan Italia
Batasan Usia12+

Mendaftar di Aplikasi Supervank

Tentu ini merupakan penawaran yang menarik, karena pengguna tidak perlu memasukkan uang di awal. Jadi, kalau pun terjadi sesuatu yang nantinya kiranya akan merugikan, pengguna tidak merasa terlalu rugi. Karena hal tersebutlah banyak pengguna yang akhirnya tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, dan akhirnya mencari juga bagaimana cara mendaftarnya.

  • Download aplikasinya, dan kemudian pasang serta buka aplikasinya.
  • Apabila sudah, maka di halaman awalnya pengguna hanya tinggal memilih buat akun.
  • Isikan data yang diminta, seperti nama, email, dan juga password yang berfungsi untuk melindungi pengguna.
  • Setelah semua data terisi, pengguna hanya tinggal memastikan setuju dengan peraturan yang ada di aplikasi ini yakni dengan mengklik tanda centang.
  • Selesai, proses pendaftaran sudah selesai dilakukan.

Cara Kerja Aplikasi Supervank

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi Supervank ini sampai nantinya pengguna dapat menghasilkan uang dari hasil investasinya? Di sini akan dijelaskan dengan mudah. Jadi pengguna dapat yakin kalau proses investasi yang dilakukan di aplikasi ini benar, dan bukannya penipuan. Di bawah ini akan diberikan penjelasannya dengan mudah dipahami, dan berikut ini penjabarannya.

1. Pengguna Melakukan Pendaftaran

Hal pertama adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran di sini dilakukan dengan tujuan untuk mendaftarkan penggunanya pada sistem yang ada di aplikasi. Nantinya pengguna akan diminta untuk mengisikan nomor handphone dan email, kedua data tersebutlah yang akan disimpan di database aplikasi ini. Karena itu pastikan keduanya masih dalam kondisi aktif.

2. Aplikasi Mengolah Data

Setelah pengguna melakukan pendaftaran, maka di sini adalah tugas aplikasi untuk mengolah data. Data yang tadi sudah ada dimasukkan dalam database untuk melihat mana yang aktif dan tidak. Tujuannya agar nanti aplikasi dapat memantau pergerakan penggunanya, dan dapat memberikan reward maupun punishment sesuai dengan pergerakan  penggunanya. Nantinya selesai mengolah data, aplikasi akan mengabari penggunanya.

3. Melakukan Proses Investasi

Kemudian langkah selanjutnya adalah pengguna melakukan proses investasi. Proses ini memerlukan analisis seperti layaknya proses trading ataupun investasi yang biasa dilakukan. Nantinya setiap proses investasi akan menentukan apakah pengguna akan rugi ataupun untung. Tentunya setiap proses ini akan direkam oleh database aplikasi, dari mulai penentuan awal sampai akhir semuanya akan direkam.

4. Melalui Proses Analisis

Selanjutnya adalah pihak aplikasi akan melakukan analisis. Analisis ini akan memantau pergerakan penggunanya dalam hal investasi. Apakah sudah sesuai, atau belum. Bagaimana nanti hasil dari aplikasi tersebut semuanya akan dilakukan analisis oleh pihak aplikasi. Tentunya bertujuan untuk memantau semua pergerakan konsumen dan memberikan untung, rugi, serta beberapa tindakan lainnya.

5. Mencairkan Uang yang Dimiliki

Terakhir adalah pihak aplikasi mencarikan dana yang sudah berhasil didapatkan oleh pengguna. Jadi di sini nantinya pengguna akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan yang sudah dikumpulkannya tadi. Tentu saja proses pencairan ini akan dilakukan aplikasi ketika mendapatkan notifikasi dari pengguna kalau pengguna ingin mencairkan dananya. Tenang, proses yang dilakukan tidak akan memakan waktu lama.

Itulah tadi cara kerja aplikasi Supervank yang ternyata sangat mudah. Bagaimana aplikasi ini bekerja dan memproses semuanya sampai akhirnya pengguna dapat mendapatkan uangnya sesuai dengan yang sudah dikumpulkan. Sama sekali tidak ada yang repot, dan memakan waktu.