Suicide Squad: Kill the Justice League telah lama dinanti bagi para gamers yang menyukai tokoh superhero. Sebab, game kali ini diambil dari tokoh-tokoh dari komik buatan DC. Tentu saja, semua orang sudah menunggu peluncuran game ini.

Namun, ada beberapa rumor dan informasi yang beredar seputar game buatan Rocksteady ini yang mencuri perhatian. Mulai dari waktu rilis hingga informasi menarik terkait dengan mekanisme dan keunggulan game tersebut.

Agar tidak penasaran lagi, informasi selanjutnya akan dirangkum pada artikel ini. Jadi, silahkan baca sampai habis ya!

Tanggal Rilis Game Suicide Squad: Kill the Justice League

Awal kali diberitakan akan hadir sebuah game baru versi ilabcc.net yang bertemakan superhero DC membuat penggemar sangat antusias. Game yang dikembangkan oleh Rocksteady ini tentu sangat menyita perhatian setelah permainan sebelumnya sukses.

Sebelum hadirnya Suicide Squad, ada game Batman: Arkham yang telah meraih kesuksesan karena berhasil dimainkan oleh banyak orang. Karena itulah developer game ini sangat optimis dan percaya bahwa akan populer seperti seri sebelumnya.

Game ini tentu saja bisa dimainkan di Xbox, Playstation 5, dan juga PC. Rencana awal perilisan yaitu pada tahun 2022, namun ternyata telah diundur menjadi 26 Mei 2023.

Alasan ditundanya perilisan game ini adalah karena pihak developer masih perlu memoles beberapa aspek dan mengatasi bug yang muncul. Namun, belum sampai di bulan Mei, penggemar seperti harus mengelus dada lagi.

Sebab, dikabarkan game ini akan ditunda lagi jadwal rilisnya pada akhir tahun 2023. Namun, untuk tanggal pastinya masih belum diberitahukan. Untuk itu, penggemar diminta bersabar lagi dan lagi demi hasil permainan yang memuaskan.

Mengenal Karakter Game Suicide Squad: Kill the Justice League

Setiap permainan pasti terdapat karakter yang akan muncul untuk dimainkan. Perlu diketahui bahwa Suicide Squad ini adalah kumpulan villain yang melakukan pekerjaan kotor yang diberi julukan Supervillain. Adapun karakter yang akan dimainkan, yaitu:

1. Harley Queen

Siapa sih yang tidak kenal dengan kekasih dari Joker ini? Tentu banyak yang mengenalnya. Apalagi sudah pernah ditayangkan film yang menceritakan tentang karakter ini. Harley Queen merupakan anggota utama Suicide Squad.

Dengan karakternya yang sangat ikonik akan membuat game ini semakin epic. Terutama kisahnya yang berawal menjadi psikiater dari Joker, namun ternyata malah mengikuti jejak sang kekasih hingga Harley Queen ikutan ‘gila’.

Cerita dari game ini akan sangat menarik nantinya ditambah dengan plot yang selalu bertabrakan dengan karakter Harley Queen. Senjata yang dimiliki Harley adalah tongkat baseball dan pistol kecil yang tentunya akan ada di game tersebut.

2. Deadshot

Bagi yang mengikuti dan menonton semua series Batman tentunya sudah mengenal karakter satu ini. Benar, Deadshot adalah villain atau musuh bebuyutan Batman. Seperti namanya kemampuannya adalah menjerat target.

Setiap ada target yang sudah dikunci oleh Deadshot sudah pasti tidak akan selamat alias mati dalam sekejap. Kemampuan menembaknya tidak perlu diragukan lagi. Deadshot tidak pernah sekalipun meleset ketika sudah mendapatkan targetnya.

Karena mahirnya kemampuan menembaknya, Deadshot banyak memiliki senjata api dari berbagai model, mulai dari senjata yang kecil hingga besar sekalipun.

3. King Shark

Karakter selanjutnya yang ga kalah hebatnya adalah King Shark. Karakter ini sempat ada di film Suicide Squad yang dirilis tahun lalu. Di sini King Shark memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat, tubuhnya pun cukup kekar dengan memiliki otot yang besar.

Jika disandingkan dengan karakter superheronya, King Shark setara dengan Hulk di Avengers. Mengapa demikian? Sebab King Shark termasuk karakter otot utama di squad ini.

Setiap ada permasalahan yang bisa diselesaikan oleh brute force, maka King Shark akan maju paling depan. Tidak hanya mengandalkan kekuatan otot, King Shark juga sangat pandai menggunakan senjata api yang besar.

Dengan adanya karakter ini akan membuat jalan cerita pada game Suicide Squad menjadi sangat menarik. Rencananya karakter ini akan dikemas dengan dialog-dialog lucu yang tipis-tipis agar tidak terlalu tegang saat memainkannya.

Karakter ini akan dibuat sebagai pencair suasana sehingga tidak terlalu serius seperti yang lainnya. Agar tidak monoton dan lebih menghibur.

4. Kapten Boomerang

Inilah karakter yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Squad ini. Pasalnya kapten boomerang sangat mahir sekali dengan senjata yang unik, yaitu boomerang. Sebab, jarang sekali ada musuh superhero yang memakai boomerang sebagai senjata andalannya.

Meskipun Kapten Boomerang identic dengan senjatanya, tapi jangan salah. Kekuatannya justru sangat besar, mungkin bisa dibilang karakter ini merupakan supervillain terbaik. Karakter ini bisa mengalahkan superhero hebat sekelas Flash.

Bisa dibayangkan bukan bagaimana kekuatannya? Dalam game Suicide Squad ini kapten boomerang mendapatkan kekuatan baru. Karakter ini bisa melakukan teleportasi berkat senjata boomerangnya itu.

Kapten Boomerang juga bertujuan hanya ingin mendapatkan kehidupan yang mewah dan kekayaan yang berlimpah. Pasti orang yang memainkan game dengan karakter ini akan sangat unik dan tidak membosankan.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai tanggal rilis dan karakter dari Suicide Squad: Kill the Justice League. Tentunya penggemar harus bersabar lagi untuk bisa merasakan keseruan dan tantangan bermain game ini.