Di masa seperti sekarang ini tidak sedikit yang menjadikan aplikasi Mobile Premier League atau yang sering disebut dengan MPL sebagai topik pembahasan.

Hal ini tak mengherankan mengingat aplikasi ini memiliki penawaran penarikan bagi pengguna.

Maka dari itu pengguna perlu mengetahui cara daftar Mobile Premier League (MPL) sebagai tambahan wawasan guna mendapatkan penawaran tersebut.

Dimana yang dimaksud dengan penawaran dalam hal ini yaitu saldo Gopay yang bisa didapatkan dengan cara gratis. Aplikasi ini banyak dikenal sebagai platform esports yang mempunyai basis ketangkasan.

Pengguna juga bisa memainkan berbagai macam permainan dalam aplikasi ini. Bagi yang penasaran mengenai pembahasan satu ini bisa menyimak ulasan berikut:

Mengenal Aplikasi MPL

Aplikasi yang dinamakan dengan Mobile Premier League atau yang sering juga disebut dengan istilah MPL adalah sebuah platform esports.

Dimana aplikasi ini mempunyai basis ketangkasan sehingga pengguna dapat bermain jenis permainan yang cukup banyak. Di sini pemain juga mempunyai kesempatan untuk memperoleh sejumlah berlian yang dapat hasilkan uang.

Berlian tersebut dapat dilakukan penukaran hingga berbentuk saldo pada aplikasi Gopay atau bisa juga dengan aplikasi LinkAja. Dalam hal ini berlian merupakan jenis mata uang yang memang dipakai pada aplikasi MPL ini.

Terkadang pengguna menyebut berlian tersebut dengan nama Diamond. Adapun nilai tukar yang diberlakukan yaitu 1 berlian yaitu setara dengan 200 rupiah.

Detail MPL
Versi 1.0.50
Nama Aplikasi MPL Apk 
Harga Aplikasi Gratis 
Ukuran 58,71 MB 
Sistem Operasi Android 
Tanggal 23 Desember 2021

Cara Mendaftar MPL

Bagi pengguna yang mulai tertarik akan sejumlah penawaran dari aplikasi ini. Maka pengguna bisa memulai untuk mengetahui cara daftar Mobile Premier League (MPL) sebagai bentuk persiapan.

Dimana tata cara yang dimaksud terbilang cukup mudah dilakukan. Adapun langkah-langkahnya dapat pengguna simak dalam pembahasan berikut:

  • Pertama pengguna perlu melakukan pengunduhan aplikasi MPL ini terlebih dahulu pada situs resmi yang dimiliki.
  • Lanjutkan dengan melakukan penginstalan aplikasi tersebut.
  • Jika tahapan ini telah berhasil pengguna perlu melakukan proses pendaftaran guna bisa memperoleh berlian dengan cara cuma-cuma.
  • Berikutnya pengguna bisa melakukan pemasukan kode rujukan yang telah didapatkan. Tahap satu ini pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus berlian dengan jumlah lebih lebih banyak saat deposit.
  • Lakukan login guna bisa memasukkan nomor telepon yang dimiliki dengan perantara OTP maupun bisa juga memakai Gojek.
  • Pengguna yang ingin menambah kumpulan Gopay yang dimiliki dapat menyelesaikan sejumlah tantangan yang telah disediakan.
  • Nantinya pengguna bakal memperoleh penawaran berupa 40 berlian MPL secara cuma-cuma saat tugas yang dimiliki telah terselesaikan.

Cara Menukar Berlian di Aplikasi MPL 

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa aplikasi ini menawarkan sejumlah berlian bagi pengguna dalam suatu misi tertentu.

Dimana berlian tersebut nantinya dapat tukarkan hingga menjadi uang tunai melalui sejumlah aplikasi. Untuk tahapan melakukan pencairan tersebut adalah seperti berikut:

  • Pertama pengguna perlu memastikan bahwa proses pengunduhan telah selesai dan berhasil.
  • Lalu lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut, apabila pengguna belum melakukan proses pendaftaran maka pengguna bisa melakukannya terlebih dahulu.
  • Kemudian pengguna bisa masuk di aplikasi dan melakukan login.
  • Berikutnya pengguna dapat melakukan pemilihan game yang bakal dimainkan guna bisa memperoleh berlian secara maksimal.
  • Selanjutnya lakukan pemilihan terhadap menu dengan ikon wallet, guna dapat melakukan penukaran berlian menjadi uang berbentuk tunai.
  • Pengguna bisa melanjutkan dengan memilih menu bertuliskan “Tarik” yang terdapat di bagian berlian kemenangan yang dipunyai oleh pengguna.
  • Tuliskan dengan benar kiranya berapa nominal diamond atau berlian yang bakal dilakukan penukaran.
  • Terakhir yaitu pengguna hanya perlu memilih saja jenis metode penukaran yang bakal dipakai, kemudian lanjutkan dengan memilih menu bertuliskan “Tarik”.

Untuk ketentuan yang diberlakukan dalam proses tukar menukar serta mendapatkan berlian ini yaitu per satu diamond akan setara dengan nominal uang berjumlah 200 rupiah jika memakai metode penukaran melalui LinkAja.

Terdapat besaran pajak yang diberlakukan untuk menjalankan proses penarikan dana yaitu mencapai 2 persen.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar Mobile Premier League (MPL) beserta cara bermainnya guna mendapatkan berlian. Dimana berlian atau yang sering disebut juga dengan diamond ini menjadi penawaran menarik bagi pengguna.

Hingga tak mengherankan jika aplikasi ini mempunyai pengguna yang terbilang cukup banyak.