Aplikasi Lucky Money Cube bukanlah sebuah aplikasi baru yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang dari handphone dengan cepat. Terkenal mudah dan terbukti membayar membuat aplikasi ini banyak disukai oleh pengguna.

Oleh sebab itu bukan sesuatu yang aneh kalau banyak yang ingin mengetahui cara main Lucky Money Cube sampai dapat menghasilkan uang.

Mengenal Aplikasi Lucky Money Cube

Jadi, sebelum mengetahui cara main Lucky Money Cube ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan buatan dari slim king yang sudah didownload oleh lebih dari 100.000 pengguna. Kehadiran aplikasi ini diharapkan mampu membantu penggunanya ketika ingin mendapatkan uang. Di sini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Di sini pengguna hanya tinggal memecahkan es balok yang ada di layar handphonenya saja. Nantinya balok yang dipecahkan ini akan memberikan koin kepada pengguna. Koin inilah yang dapat pengguna kumpulkan, untuk nantinya ditukarkan dengan mata uang dollar. Barulah mata uang dolar ini dapat dicairkan oleh pengguna ke paypalnya.

DetailsLucky Money Cube
HargaGratis
Ukuran5,9 MB
PengembangSlim King
Versi1,2
Batasan UsiaTidak Ada
KategoriHiburan
Rating4,1

Cara Main Lucky Money Cube

Sekarang saatnya masuk ke pembahasan utama yaitu bagaimana cara main Lucky Money Cube sampai dapat menghasilkan uang dan dikirimkan ke rekening paypal.

Tenang, seperti yang dikatakan tadi kalau cara main permainan ini sangatlah mudah. Karena memang permainan ini ingin membantu penggunanya untuk mendapatkan uang, jadi tentu saja tidak akan menyulitkan sama sekali.

1. Pasang dan Buka Aplikasi

Tentu saja mendownload, kemudian memasang aplikasi merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Apabila sudah, maka pengguna hanya tinggal membuka aplikasi tersebut saja.

Bagi yang belum mengetahui dimana tempat mendownload aplikasi ini, maka aplikasi ini dapat didownload playstore. Dari sini saja sudah terlihat kalau keamanan aplikasi ini sangat baik.

2. Aktifkan Permainan

Kemudian pengguna hanya tinggal mengaktifkan saja permainan yang dimiliki. Caranya mudah, hanya tinggal membuka dan menyetujui semua privacy policy yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Nantinya pengguna akan langsung dibawa menuju ke halaman utama. Tidak perlu daftar dengan menggunakan rekening atau apapun, hanya dengan bermodalkan username dan paypal saja.

3. Mendapatkan Hadiah Sebagai Pengguna Baru

Selanjutnya pengguna akan mendapatkan pop up notifikasi untuk mendapatkan hadiah sebagai pengguna baru. Apabila ingin mengambilnya, maka pengguna hanya tinggal memilih klaim saja. Nantinya pengguna akan mendapatkan hadiah berupa dolar.

Hadiahnya ini nominalnya sangat lumayan karena mencapai $5 untuk pengguna yang baru bergabung. Tentu ini merupakan penawaran yang sangat rugi kalau dilewatkan begitu saja.

4. Memilih Permainan Lagi

Apabila sudah puas dengan hadiah tersebut, maka pengguna dapat menutup aplikasi untuk kemudian baru memainkannya lagi esok hari.

Namun, kalau ingin mendapatkan tambahan uang maka pengguna dapat menutup notifikasi tadi, dan pergi ke halaman utama. Di sini pengguna akan diberikan tantangan lain supaya dapat mendapatkan uang tambahan.

5. Mengklik Money Cube Sampai Pecah

Tantangan tersebut adalah mengklik cube atau balok es yang di dalamnya terdapat uang sampai pecah. Di sinilah tantangan diberikan. Jadi pengguna harus mengklik balok es ini dengan sangat cepat.

Tujuannya agar es tersebut dapat segera pecah, dan pengguna dapat segera mengumpulkan uangnya. Karena tidak jarang balok ini akan menghilang kalau tidak segera dipecahkan.

6. Mengklik Bagian My Reward

Setelah selesai memecahkan semua balok es yang berisikan uang, maka selanjutnya pengguna hanya tinggal mengklik bagian my reward saja. Di sini pengguna dapat melihat berapa jumlah koin yang sudah dikumpulkannya untuk nantinya ditukar dengan uang sungguhan dalam bentuk dolar. Semakin banyak dan semakin sering balok es yang dipecahkan, maka semakin banyak koin dikumpulkan.

7. Memilih  Pencairan Dana

Terakhir pengguna hanya tinggal memilih untuk mencairkan hadiah yang dimilikinya. Menu ini juga terletak pada bagian my reward, di sini pengguna hanya tinggal mengklik menu pencairan saja. Tentu proses pencairannya ini akan berlangsung dengan cepat. Jadi pengguna sama sekali tidak perlu khawatir, dan aplikasi ini juga sudah terbukti membayar.

Jadi, bukan hal yang sulit bukan untuk cara main Lucky Money Cube ini. Bahkan orang yang baru memulai permainan ini pun juga akan langsung mahir, dan dapat langsung mendapatkan uang dari aplikasi ini. Karena itu kalau iseng ingin menambah uang, dapat bermain permainan ini.