Fishing Strike merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan yakni memancing.

Dengan bermodalkan aplikasi ini, pengguna dapat bermain pancing sekaligus mendapatkan uang dari game.

Pendapatan pengguna akan semakin besar apabila berhasil mendapatkan jackpot, karena itu simak cara mendapatkan jackpot Fishing Strike ini. Supaya pendapatan semakin besar.

Mengenal Aplikasi Fishing Strike

Sesuai namanya aplikasi ini adalah permainan memancing yang seru untuk dimainkan. Aplikasinya bisa di download dengan android 4.1 atau yang lebih baru.

Untuk lebih jelasnya berikut ini informasi lengkap tentang aplikasi Fishing Strike yang bisa diketahui: 

DetailsFishing Strike
Ukuran265,1 MB
Rating4,2
KategoriAksi dan Petualangan
PengembangNexusgames
BahasaIndonesia dan 44 bahasa lainnya
Batasan Usia12+

Baca juga: Cara Kirim Chip Higgs Domino

Cara Mendapatkan Jackpot  Fishing Strike

Seperti yang dikatakan tadi kalau ingin mendapatkan pendapatan yang besar dan waktu yang cepat dari permainan ini, pengguna wajib mendapatkan jackpot.

Bagi pengguna baru, tentu saja bingung bagaimana cara mendapatkan jackpot Fishing Strike. Karena itu di sini akan dijelaskan semuanya, dari awal sampai akhir supaya pengguna dapat langsung mendapatkan jackpot.

1. Mengklik Denah

Jadi supaya dapat mendapatkan ikan jackpot, pengguna hanya tinggal mengklik denah saat masuk ke halaman utama. Perlu diketahui kalau jackpot ini merupakan ikan hiu, dan masuk dalam ikan legendaris.

Sekali berhasil mendapatkannya, maka poin pengguna akan sangat tinggi. Oleh karena itu saat mengklik denah ini, pastikan untuk mencari lokasi yang menunjukkan banyak ikan hiunya.

2. Mendatangi Lokasi

Kemudian kalau sudah mendapatkan lokasinya, pengguna hanya tinggal mendatangi lokasi tersebut. Caranya hanya tinggal mengklik lokasinya saja di denah. Di sini pengguna dapat melakukan proses pemancingan.

Namun, ingat harus tetap sabar. Karena ikan kecil-kecil akan lebih sering muncul dibanding ikan hiu ini. Jadi, jangan langsung pergi. Tunggu dulu beberapa saat, dan nanti pasti hiunya akan muncul.

3. Mengoleksi Ikan yang Sudah Didapatkan

Karena akan ada ikan-ikan kecil yang lebih banyak hadir, maka pengguna dapat terlebih dahulu mengoleksi ikan-ikan ini. Jangan menganggap remeh ikan-ikan kecil ini.

Hal ini dikarenakan meskipun poinnya kecil, namun kalau dikumpulkan ikan ini akan memberikan poin yang besar juga.

Selain itu, untuk menunggu hiu datang juga tidak ada salahnya untuk mengumpulkannya terlebih dahulu.

4. Mencari Ikan dengan Teliti

Hal ini penting untuk dilakukan yakni fokus dan teliti. Karena hiu ini bergerak sangat cepat, dan biasanya tidak hanya di satu tempat saja. gerakan perlahan layar yang dimiliki untuk dapat melihat tampilan keseluruhan laut.

Namun ingat, lakukan ini dengan perlahan. Apabila sudah ketemu, maka pastikan dalam kondisi siap untuk memancing ikan ini.

5. Memutar Mata Pancing dengan Benar

Setelah dalam posisi yang siap, maka otomatis ikan akan masuk ke dalam mata pancing. Pada posisi ini pengguna wajib untuk memutar mata pancingnya ke arah yang benar. Nantinya tarik ke arah dalam sebelah kanan.

Posisi ini biasanya jauh lebih kuat dibandingkan arah sebaliknya. Namun, sesuikan juga dengan tarikan yang dilakukan oleh hiunya.

6. Melakukan Perburuan Kembali

Apabila sudah berhasil mendapatkan ikannya, maka pengguna dapat langsung memasukkan ikan tersebut ke dalam koleksinya dan melihat poinnya bertambah. Setelah ini jangan langsung merasa puas, karena pengguna masih dapat mendapatkan ikan legendaris lainnya.

Melakukan perburuan kembali supaya dapat menghasilkan lebih banyak poin untuk ditukarkan dengan uang.

Keuntungan Mendapat Jackpot di Fishing Strike

Seperti yang sudah dikatakan tadi kalau mendapatkan jackpot di Fishing Strike dapat membuat poin pengguna bertambah dalam jumlah besar dan waktu cepat.

Tapi ternyata masih banyak keuntungan lainnya yang dapat pengguna rasakan, dan tentu saja sangat sayang apabila tidak dapat dimanfaatkan dengan optimal. Berikut ini adalah keuntungan yang mungkin didapat, diantaranya:

  • Mendapatkan jackpot dalam bentuk voucher, maupun pulsa, dan hadiah tidak terduga lainnya. Hal ini sering terjadi dan akan langsung pengguna terima.
  • Tidak perlu terlalu lama bermain, namun poin sudah berkumpul dengan cepat dan banyak.
  • Dapat mempercepat proses penukaran uang, karena poin minimum untuk penukaran dapat terpenuhi dengan cepat.
  • Mempermudah kenaikan level, jadi lebih mudah dalam memancing ikan kedepannya dan lebih banyak pilihan tempat. Jadi kemungkinan mendapat jackpot lainnya menjadi lebih besar.
  • Tidak perlu menghabiskan banyak umpan. Jadi umpan dapat terus digunakan untuk memancing lebih banyak ikan dan tentu saja akhirnya mendapatkan lebih banyak poin.

Bagaimana, banyak sekali bukan keuntungan yang didapat pengguna apabila berhasil mendapatkan jackpot di Fishing Strike.

Karena itu sayang kalau pengguna tidak mau mempelajari bagaimana cara mendapatkan jackpot Fishing Strike yang sudah dijabarkan di atas.