Game dengan karakter barbie masih menjadi pilihan banyak pihak untuk dimainkan. Saat ini, bukan hanya barbie remaja saja yang ada dalam karakter game, namun juga ada game dengan barbie yang sudah hamil. Golongan game barbie hamil ini juga termasuk menarik untuk dimainkan.

Tentunya fokus permainan akan berbeda-beda sesuai tema game yang disediakan. Sebagai acuan, pada artikel ini akan diberikan lima rekomendasi game berbeda. Meski sama-sama memiliki karakter barbie hamil, namun pasti ada rincian perbedaan. Simak detail berikut untuk mengetahuinya:

1. Pregnant Games: Baby Pregnancy

Pilihan game pertama yang sangat disarankan untuk dimainkan adalah Pregnant Games: Baby Pregnancy. Game ini dikembangkan oleh Beauty Girls dan baru dirilis pada tanggal 5 Januari 2022. Meski tergolong baru, namun game ini sudah diunduh sampai 1 juta unduhan lebih.

Dengan memainkan game ini, maka pengguna akan diajak untuk menerapkan simulasi kehamilan dan perawatannya. Proses ini akan menarik bagi pemain yang belum pernah merasakan kehamilan secara langsung. Uniknya, game ini akan terus berlanjut sampai bayinya lahir.

Cerita yang bisa dipilih dalam game ini sudah mencapai 12 cerita. Oleh karenanya, pengguna bisa memilih sesuai dengan cerita yang diinginkan. Untuk memainkan game yang sangat menarik ini, pengguna hanya perlu mengosongkan ruang sebesar 4,3 MB saja.

2. Mommy Home Recovery Games – Game Hamil

Untuk rekomendasi kedua, ada game dengan nama Mommy Home Recovery Games. Permainan ini dikembangkan oleh Lysdrang. Untuk memainkan gamenya, pengguna hanya perlu mengosongkan ruang sebesar 7,2 MB saja. Bagi game berkualitas, ukuran ini masih tergolong kecil.

Cerita utama yang diusung dalam game ini adalah pemulihan barbie hamil setelah mengalami kecelakaan. Dengan demikian, pengguna game harus mulai mengurus barbie yang ada di dalam gamenya agar bisa terus hidup. Grafik game ini sangat berkualitas sehingga bisa membuat pengguna nyaman.

Bukan hanya itu saja, suara yang dihasilkan game ini juga terkesan nyata dan sangat jernih. Jadi, pengguna bisa merasakan keseruan dalam game ini. Untuk memainkan game ini, pengguna tidak harus mengeluarkan biaya sedikitpun karena semua layanannya gratis.

3. Mommy BFFs Pregnancy

Game barbie hamil ketiga yang tidak kalah menarik adalah Mommy BFFs Pregnancy. Fabulous Fun adalah pihak yang mengembangkan game ini dan sudah meluncurkannya sejak 1 September 2021. Ukuran game ini, sendiri sekitar 42 MB karena disesuaikan dengan banyaknya fitur dalam game.

Uniknya, game ini tidak hanya fokus pada satu barbie saja. Sesuai dengan namanya, akan ada dua barbie bersahabat yang sama-sama hamil. Pengguna harus merawat dua barbie ini secara bersamaan. Cerita ini tergolong unik, dan akhirnya menarik perhatian banyak pengguna.

Bukan hanya tentang perawatan yang standar, namun dalam game ini juga ada konsep perawatan yang mendetail. Semua fiturnya juga sudah disesuaikan dengan kenyataan. Jadi jika memainkan game ini, konsepnya akan terasa nyata dan lebih menyenangkan.

4. Pregnant Girls Mall Shopping

Jika pilihan game di atas hanya fokus pada perawatan kehamilan, game yang satu ini justru akan fokus pada fashion barbie-nya. Game Pregnant Girls Mall Shopping ini dikembangkan oleh Sammy Apps. Sejak awal perilisan sampai sekarang, game ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu unduhan.

Dengan memainkan game ini, maka pengguna bisa memilih outfit yang paling sesuai untuk barbie yang sedang hamil. Pilihan kostumnya juga sangat banyak, sehingga akan sangat pas untuk dimainkan. Bagi yang suka dengan tampilan barbie, maka bisa memilih game ini.

Meski hanya game, namun sebenarnya penggunaannya bisa diterapkan dalam keseharian. Dengan mengikuti pakaian yang ada dalam permainan, maka konsep kostumnya juga akan pas jika diimplementasikan langsung. Semua layanan dalam game ini bisa didapat secara gratis.

5. Barbie Hamil Mama Dan Bayi Care

Game barbie hamil terakhir yang masuk jajaran rekomendasi adalah Barbie Hamil Mama Dan Bayi Care. Pihak pengembang dari game ini adalah Creative Bee. Cerita yang diusung dalam game ini adalah proses perawatan kehamilan putri es sampai proses perawatan bayinya.

Tampilan gamenya sendiri sangat menarik dan membuat banyak pengguna merasa senang. Game ini juga bisa dimainkan dengan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Oleh sebab itu, jangan lewatkan untuk memainkan game ini.

Sejak awal perilisannya pada 21 Januari 2020 sampai sekarang, game ini sudah diunduh sampai angka 1 juta unduhan. Rating dan ulasan gamenya juga sangat baik sehingga pas untuk dipilih. Jika ingin memainkan game ini, maka pengguna harus menyediakan ruang sebesar 50 MB.

Itulah beberapa game barbie hamil yang bisa dipilih dan dimainkan untuk menghabiskan waktu luang. Semua rincian game tersebut termasuk daftar yang paling mudah untuk dimainkan. Susunan ceritanya juga menarik, sehingga akan pas untuk dijadikan hiburan yang menyenangkan.