Siapa sih yang tidak mengenal Higgs Domino Topbos ? Yups, game yang satu ini memang begitu populer sampai saat ini. Tidak mengherankan jika sejak kemunculannya ada banyak versi modifikasi yang muncul dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Apa Itu Higgs Domino Apk Topbos ?

higgs domino topbos
Nama aplikasiHiggs Domino Topbos
Versi terbaru1.72
Ukuran aplikasi72 Mb
DeveloperTopbos
Versi Android4.4 atau lebih tinggi

Seperti yang diketahui, game Higgs Domino versi original sering kali tidak membuat banyak pemain merasa puas memainkannya. Hal ini karena ada banyak keterbatasan yang acapkali mengganggu, salah satunya dengan kemunculan berbagai iklan.

Oleh karena itu, saat ini sudah muncul berbagai game hasil modifikasi atau mod yang sukses membuat para pemain menjadi lebih terhibur. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur unggulan yang ditawarkan, bahkan terbilang lebih canggih dibanding game aslinya.

Banyak pemain yang menilai, game modifikasi ini jauh lebih menarik dari segi tampilan. Selain itu, ada banyak fitur seperti chip yang unlimited dan tidak mudah habis. Tentu saja kamu akan lebih puas memainkan game ini secara maksimal.

Fitur Unggulan yang Dimiliki Higgs Domino Topbos

higgs domino topbos

Dikarenakan Domino Topbos merupakan suatu aplikasi modifikasi, tentu ada berbagai fitur yang menjadi unggulan dan membedakannya dengan aplikasi original. Berikut sejumlah fitur yang menjadikan Higgs Domino Topbos begitu menarik dibandingkan dengan apk Higgs Domino kebanyakan versi ilabcc.net :

1. Chip tidak terbatas

Seperti yang sudah diketahui, chip memang sangat dibutuhkan dalam permainan Higgs Domino. Jika kamu memainkan versi aslinya, tentu chip yang dibutuhkan akan jauh lebih terbatas dan untuk menambahnya kamu perlu membayar sekian rupiah. Berbeda dengan versi mod di mana kamu dapat menikmati permainan secara lebih puas karena adanya fitur unlimited chip.

Chip yang tidak terbatas ini akan membuat para pemain tidak perlu takut kehabisan modal permainan. Tentu saja hal ini sangat membantu kebutuhan kamu dalam bermain game favorit ini. Kamu juga tidak perlu keluar banyak uang hanya untuk membeli banyak chip sekaligus.

2. Tampilan user friendly

Tidak hanya tema yang menarik, tampilan yang dimiliki oleh aplikasi Higgs Domino Topbos mod ini juga terbilang sederhana. Kamu bahkan akan lebih mudah menjalankan berbagai fitur yang tersedia secara lebih mudah dan tidak menemui kesulitan yang berarti.

Kelebihan tampilan yang simpel ini tentu akan sangat memudahkan bagi semua pemain, termasuk para pemain baru sekalipun. Kamu juga tidak akan menemui banyak kesulitan ketika permainan dimulai. Fiturnya juga dapat dijalankan secara lebih sederhana.

3. Berbagai tema menarik

Siapa sih yang tidak ingin bermain game dengan tampilan yang menarik? Namun apa jadinya jika kamu dapat mengubah tema permainan sendiri secara mudah? Nah, inilah yang menjadi salah satu fitur unggulan dari topbos modifikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan berbagai tema yang menarik dan berbeda dari aplikasi aslinya. Tampilan game yang menarik tidak hanya sekadar membuat permainan menjadi lebih hidup, namun juga tidak akan mudah membuat kita merasa bosan. Pengalaman selama bermain Higgs Domino Topbos juga akan jauh lebih menyenangkan.

4. Bebas dari iklan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi ini yakni game yang terbebas dari iklan yang mengganggu. Fitur canggih ini tentu akan sangat membantu kamu untuk tetap fokus menjalankan game tanpa perlu mengalami banyak gangguan.

Adanya iklan tentu akan membuat pengalaman bermain menjadi kurang maksimal. Tidak mengherankan jika para developer menggunakan kemampuannya dalam menciptakan aplikasi modifikasi yang tanpa iklan guna membuat pengalaman bermain menjadi semakin menyenangkan.

5. Gratis item premium

Kamu mungkin tidak akan menyangka jika bermain menggunakan akun permainan modifikasi akan mendapat berbagai item premium secara mudah. Nyatanya, hal tersebut benar-benar dapat terjadi, bahkan kamu akan puas selama memainkan game tersebut!

Ya, akan ada banyak bantuan yang dapat memenuhi beragam kebutuhanmu ketika memainkan game tersebut. Bahkan dalam waktu singkat saja, akan ada banyak item yang bisa didapatkan sehingga perlengkapan permainan akan semakin lengkap.

Apakah Apk Ini Aman Digunakan?

Sebelum memainkan game Higgs Domino Topbos ini, kamu mungkin akan bertanya-tanya, apakah aplikasi game mod tersebut benar-benar aman digunakan. Terlebih ada berbagai rumor yang mengatakan jika game mod akan sangat berbahaya bagi keberlangsungan sebuah perangkat.

Sejatinya, belum ada bukti yang benar-benar dapat menunjukkan jika aplikasi ini aman, termasuk terhindar dari risiko pemblokiran. Hanya saja, tentu tidak hanya aplikasi modifikasi saja lho yang berisiko mengalami pemblokiran. Banyak aplikasi komersil yang juga mengalami risiko serupa.

Kendati demikian, tentunya kamu sebagai pengguna juga harus senantiasa berhati-hati dalam memainkan game ini. Salah satu caranya yakni dengan memainkan game tersebut sewajarnya. Jangan terlalu terlihat mencolok ketika kamu menggunakan fitur canggih yang tersedia sehingga pemain lain tidak merasa curiga dan malah melaporkanmu.

Jika ingin menggunakan fitur mod ini, ada baiknya kamu menggunakan akun baru terlebih dahulu dan jangan langsung menggunakan akun asli. Hal ini tentu saja dilakukan supaya menghindari akun asli terblokir dan kamu tidak dapat memainkan game kesayanganmu lagi di masa mendatang.

Baca juga: 7 Game Domino Penghasil Uang Langsung ke Rekening yang Terbukti Membayar

Untungnya Menggunakan Apk Mod Higgs Domino

higgs domino topbos

Selain dinilai aman, tentunya ada sejumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan versi mod terbaru dari Higgs Domino. Bahkan sejak memulai permainan pun, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan. Lantas, keuntungan seperti apakah yang dimaksud?

1. Layanan top up yang lebih murah

Ketika memainkan Higgs Domino, tentu kamu tidak asing lagi dengan istilah top up. Aktivitas ini dilakukan untuk mengisi chip atau koin guna memainkan game. Umumnya, top up Higgs Domino Topbos memerlukan biaya besar, bahkan bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan banyak koin.

Berbeda dengan aplikasi reguler, dengan apk mod tentu kamu akan lebih dipermudah dengan biaya top up yang lebih murah dengan metode bayar yang lebih lengkap. Kamu bisa melakukan top up dan pembayaran menggunakan pulsa, transfer bank, dan sebagainya.

Salah satu cara top up yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan pulsa. Tentunya, cara ini terbilang sangat mudah karena kamu hanya membutuhkan handphone yang selama ini digunakan untuk bermain higgs domino. Adapun cara top up dengan pulsa dapat dilakukan menggunakan panduan berikut.

  • Langkah pertama, pastikan saldo pulsamu mencukupi. Jika tidak cukup, tentu akan mustahil melakukan pembelian chip atau koin yang diinginkan.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Higgs Domino Topbos tersebut, lalu login akun seperti biasa.
    Jika tampilan game sudah kamu buka, pilih fitur Toko.
  • Akan muncul sejumlah pilihan top up yang tersedia dengan jumlah yang berbeda.
  • Pilih jumlah chip yang ingin dibeli, kemudian pilih menu IDR untuk melanjutkan proses transaksi.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses loading berakhir.
  • Tidak jarang, kamu akan diarahkan masuk ke dalam Play Store. Tidak perlu panik karena pada laman ini kamu hanya perlu memilih jenis kartu sesuai yang kamu gunakan, misalnya Telkomsel, Indosat, Axis, dan sebagainya.
  • Lanjutkan proses pembayaran dengan memasukkan akun Gmail.
  • Ketika sudah berhasil, chip akan secara otomatis masuk ke dalam akun permainan Higgs Domino Topbos yang kamu miliki.

Event dan hadiah yang lebih banyak

higgs domino topbos

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan dari sejumlah event yang tersedia. Event game higgs domino bukan hanya menjadi salah satu daya tarik bagi para pemain, namun juga sebagai ladang meraih berbagai keuntungan dalam waktu singkat dari permainan yang satu ini.

Permainan higgs domino memang dikenal sebagai salah satu permainan yang menawarkan berbagai keseruan. Akan tetapi jika menggunakan versi mod, kamu tidak hanya sekadar mendapat keseruan permainan, namun juga berbagai kesempatan mendapat uang secara tunai.

Pengalaman bermain terbaik

Siapa sih pemain yang tidak ingin mendapat pengalaman terbaik dalam suatu game online? Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan pengalaman menarik tersebut, tentu patut mencoba game domino yang satu ini, tentu saja dengan berbagai keuntungan menarik seperti banyaknya chip yang tersedia hingga aplikasi bebas iklan.

Tersedianya chip atau koin yang banyak bahkan tak terhingga nilainya menjadi salah satu poin plus bagi game yang satu ini. Sebagai pemain, kamu tentu akan jauh lebih puas memainkan game tersebut tanpa harus melakukan top up terus menerus.

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan yakni aplikasi yang bebas iklan. Pada aplikasi reguler, iklan memang menjadi hal yang sangat mengganggu. Untuk menghilangkannya juga bukan suatu hal yang murah sehingga penggunaan apk Higgs Domino Topbos mod bisa menjadi solusi yang tepat.

Keseruan yang Akan Didapat

Ketika memainkan game higgsdomino topbos yang satu ini, tentunya kamu tidak perlu khawatir dengan berbagai keseruan seperti apa yang akan didapatkan. Pasalnya, akan ada banyak keseruan yang bisa didapatkan, bahkan setiap kali kamu memainkannya. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membuat game ini semakin seru.

1. Menjalankan berbagai misi

Untuk membuat sebuah game Higgs Domino semakin seru dan menyenangkan, kamu tentu perlu menyelesaikan berbagai misi tertentu. Terlebih, berbagai misi tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda sesuai dengan tingkatannya.

Meski begitu, keuntungan yang bisa didapatkan dari misi Higgs Domino Topbos yang sulit ini justru sangat besar. Salah satunya, kamu bahkan berkesempatan mendapat suatu kupon yang dapat ditukar menjadi uang cash.

Tentunya, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir akan kesulitan menyelesaikan misi yang dimiliki. Hal ini karena ada banyak alat canggih yang tersedia dan bisa mempermudah kamu dalam menjalankan berbagai kebutuhan.

2. Mainkan mode klasik

Untuk mendapatkan berbagai keseruan dalam game versi mod, kamu bisa memainkan beragam permainan apk higgs domino dalam mode klasik dengan gaya bermain yang berbeda-beda. Tentunya, kamu bisa mencoba satu persatu permainan sesuai keinginan dan tidak perlu memikirkan batasan yang mengganggu.

Selain itu, kamu bisa mendapat berbagai kemenangan dengan mudah dalam setiap permainan. Hal ini didukung oleh versi mod yang dapat membuka kunci kemenangan sehingga kamu tidak akan lagi merasa kecewa dengan kekalahan terus menerus.

3. Menukar poin jadi uang digital

Tahukah kamu bahwa memainkan domino topbos dengan mode mod tidak hanya akan memberi kesenangan tersendiri. Malahan, kamu bisa mendapat berbagai penghasilan tambahan dengan menukar poin menjadi tabungan uang digital.

Semakin besar poin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Hanya saja, dibutuhkan keuletan yang tinggi dari seorang pemain untuk mendapatkan poin yang dibutuhkan secara tepat dan cepat.

Menariknya lagi, pada versi mod ini kamu bisa melakukan penukaran poin dengan cara yang mudah. Tinggal ikuti beberapa langkah yang tersedia pada aplikasi sehingga poin yang ditukarkan tersebut bisa menjadi uang digital yang bahkan juga dapat ditransfer menjadi uang fisik.

4. Membagikan kode referral

Ada juga cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapat keuntungan secara lebih cepat melalui aplikasi versi mod ini, yakni dengan menggunakan kode referral. Pada dasarnya, kode referral ini sudah dimiliki oleh para pemain, bahkan sejak memiliki akun Higgs Domino Topbos tersebut.

Setiap pemain tentu memiliki kode uniknya masing-masing. Dengan kode inilah kamu bisa mengajak orang-orang untuk bergabung dengan kode yang kamu miliki. Semakin banyak orang yang menggunakan kode tersebut, semakin banyak kesempatan yang bisa didapatkan supaya dapat ditukarkan dengan uang atau koin.

Supaya lebih mudah mendapatkan banyak orang untuk menggunakan kodemu, tentu kamu mesti benar-benar aktif mempromosikannya. Adapun caranya bisa dengan menyebarkan kode tersebut pada media sosial sehingga peluangnya lebih besar.

Cara Download Higgs Domino Apk

Higgs domino merupakan game online yang populer dan mesti kamu miliki. Bukan tanpa alasan memang, apalagi permainan dengan mode modifikasi bisa menjadi alternatif mendapat berbagai kemenangan secara berulang sehingga keuntungan finansial bisa segera diperoleh. Oleh karena itu, men-download aplikasi yang satu ini perlu dilakukan secara khusus.

Ukuran file apk

Apk higgs domino topbos merupakan salah satu aplikasi game online yang bisa menjadi pilihan buatmu yang ingin mendapatkan kesenangan sekaligus keuntungan. Meskipun game Higgs Domino Topbos versi modifikasi ini mempunyai berbagai kelebihan, ternyata ukuran file tidak terlampau besar.

Untuk satu file terbaru sendiri, kamu hanya perlu menyiapkan memori 72MB. Dengan jumlah memori tersebut, tentunya sudah termasuk dengan update aplikasi dan fitur terkini. Kamu juga tidak memerlukan update berkala untuk membuat aplikasi tersebut berjalan dengan lancar.

Ketentuan versi Android

Selain ukuran file yang relatif kecil, tentunya kamu juga tidak perlu menyiapkan versi Android terbaik untuk membuat aplikasi ini dapat dijalankan secara optimal. Secara umum, kamu bisa menjalankan permainan ini di sejumlah perangkat Android dengan spek rendah, hanya saja ada beberapa fitur yang mungkin tidak akan berjalan dengan maksimal.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan perangkat dengan versi Android di atas 4.4, bahkan kalau memungkinkan menggunakan jenis handphone dengan sistem Android terkini. Penggunaan sistem Android yang ideal tentu akan membuat aplikasi game online tersebut semakin mudah dan lancar dijalankan.

Cara download

Higgs Domino Topbos pada dasarnya memang bukan merupakan aplikasi resmi yang dapat ditemukan di Play Store. Untuk itu, kamu perlu menginstall aplikasi tersebut melalui link khusus yang tersedia di sejumlah web game online di internet.

Sebelum men-download aplikasi tersebut, pastikan kembali jika kamu sudah mengakses aplikasi dengan versi yang paling baru. Adapun versi kekinian yakni 1.72 meskipun tidak menutup kemungkinan jika ada update lain dari aplikasi game online tersebut.

Tutorial Instalasi Aplikasi Higgs Domino Topbos

higgs domino topbos

Karena game ini bukan merupakan aplikasi yang bisa ditemukan pada Play Store, maka cara instalasi aplikasinya juga tidak dapat dilakukan sembarangan. Proses instalasi perlu dilakukan secara manual, namun sejatinya bukan termasuk hal yang sulit dilakukan.

Tentunya, memberi izin pada sumber yang tidak dikenal merupakan kunci sukses dari instalasi aplikasi game online yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, berikut tutorial cara menginstall aplikasi topbos higgs domino tersebut.

  • Setelah download apk Higgs Domino Topbos, jangan langsung klik file tersebut terlebih dahulu, namun buka Pengaturan handphone-mu lalu masuk ke menu Privasi
  • Akan muncul sejumlah tampilan, namun untuk memudahkan proses instalasi berjalan, langsung saja kamu pilih mode Sumber Tidak Dikenal hingga menjadi aktif
  • Jika sudah aktif, buka kembali browser yang digunakan untuk men-download aplikasi, kemudian pilih menu Download
  • Klik aplikasinya dan pilih Install
  • Tunggu proses instalasi sampai benar-benar selesai
  • Ada baiknya restart hp terlebih dahulu sebelum mulai membuka dan login ke akun permainan tersebut.

Baca juga: [TOP 50] Aplikasi & Game Penghasil Uang/Pulsa Terbaik & Terbukti Membayar

Langkah Permainan dan Tips Menang Higgs Domino Topbos

Memainkan game Higgs Domino Topbos pada dasarnya bukan suatu hal yang sulit. Meskipun banyak pemain menganggap jika game ini sudah didesain sedemikian rupa oleh para developer, namun ada beberapa trik jitu yang bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan secara maksimal.

Langkah 1 – Memilih meja terbaik

Permainan dengan versi aplikasi mod sebenarnya tidak akan menyulitkan para pemain. Akan tetapi, untuk menghindari kecurigaan pemain lainnya, kamu juga wajib memainkannya secara normal. Salah satunya dengan cara memilih meja terbaik untuk memengaruhi hasil kemenangan di akhir game.

Sebagai contoh, pilih meja dengan item burung emas yang mempunyai satu wild. Jika sudah menemukan meja tersebut, pastikan burung emas tersebut memenuhi semua kolom. Umumnya, hal seperti ini akan membuat pemain mengalami Super Win.

Langkah 2 – Melakukan trik jumping

Trik ini merupakan cara main higgs domino yang kerap dilakukan jika membutuhkan kemenangan yang cepat. Meskipun sangat mudah dilakukan, banyak pemain yang belum mengetahuinya atau bahkan malas menggunakannya.

Pada dasarnya, trik ini menekankan pemain untuk bermain secara variatif. Misalnya dengan memasang bet pada nilai paling rendah, atau menggunakan spin manual untuk lebih mudah mengontrol permainan. Dengan demikian, kamu tidak hanya berdiam diri menunggu permainan namun bahkan dapat memunculkan jackpot yang membuatmu begitu mudah memenangkan game.

Langkah 3 – Ganti meja setelah Super Win

Jika kamu sudah mendapatkan kemenangan pada suatu meja, ada baiknya langsung ganti meja yang lain terutama jika sudah mendapatkan Super Win pada permainan game domino higgs. Tahukah kamu, trik seperti ini lazim dilakukan untuk mengklaim kemenangan lain secara cepat.

Pasalnya, pemain yang sudah mendapatkan Super Win akan dikurasi chipnya pada permainan selanjutnya. Hanya saja, untuk berpindah meja ini perlu dilakukan secara perlahan, misalnya setelah 10-20 spin guna memastikan meja yang dimainkan masih bagus atau sudah tidak lagi.

Langkah 4 – Menggunakan aplikasi ketiga

Memenangkan higgs domino topbos juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Adapun salah satunya dengan game domino higgs, suatu apk modifikasi dengan berbagai keunggulannya. Penggunaan aplikasi mod memang bukan suatu hal yang benar-benar resmi, meski begitu kamu tetap akan mendapat banyak keuntungan, bahkan berkali-kali lipat lebih tinggi dari pemain reguler.

Itulah beberapa hal terkait penggunaan apk mod untuk game Higgs Domino Topbos, mulai dari pengenalan hingga cara install dan memainkannya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Selamat bermain!