Mendapatkan uang di masa kini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi. Salah satu yang bisa dicoba yaitu aplikasi Helo. Cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo bisa dilakukan melalui beberapa langkah.

Setiap langkahnya bisa dikatakan sebagai tantangan yang harus dihadapi para pengguna. Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya!

Apa Itu Helo?

Mari kenali terlebih dahulu aplikasi penghasil uang Helo ini. Salah satu platform yang menyajikan informasi dan juga memberdayakan setiap kreativitas yang menonjol. Misi lainnya aplikasi ini bisa mendekatkan orang dari berbagai kalangan dan lingkungan yang berjarak jauh.

Keberadaan aplikasi Helo memberikan keuntungan bagi setiap penggunanya. Salah satunya bisa dijadikan sebagai tempat mendapatkan penghasilan tambahan.

Helo memiliki komitmen untuk menjadi platform yang menjadi tempat untuk berekspresi sesuka hati. Berbagai fitur unggulan yang dimiliki menjadi salah satu penunjang kepuasan para penggunanya.

Dengan fiturnya yang beragam, aplikasi Helo siap membuat pengguna lebih nyaman. Informasi lengkap terkait aplikasi Helo bisa bisa disimak pada tabel berikut:

DetailAplikasi Helo
Nama aplikasiHelo
Versi2.5.0.37
Terakhir Update12 Januari 2022
Ukuran26.08 MB
DeveloperPoligon PTE, LTD
Tanggal Perilisan8 September 2020

Fitur unggulan yang disuguhkan menjadi salah satu layanan yang sangat memuaskan untuk penggunanya. Para pengguna bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Adapun di antara fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Tempat untuk mengekspresikan diri dan pancarkan bakat yang dimiliki.
  • Membuat komunitas penggemar, sehingga terhubung dengan followers secara lebih dekat.
  • Membagikan konten berupa video dan sebagainya.
  • Menggunakan filter unik yang tersedia.
  • Membuat video yang bisa diedit secara langsung.
  • Update dengan trend lokal yang penuh inovatif.
  • Tingkat privasi yang akan menjaga keamanan para penggunanya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo, para pengguna harus menerapkan beberapa langkah.

Namun, sebelumnya perlu diketahui ada beberapa ketentuan koin yang patut untuk diperhatikan. Koin yang didapatkan memiliki ketentuan yang telah ditetapkan.

Untuk melakukan login, para pemain akan mendapatkan 1000 koin. Lain halnya untuk berjelajah di Helo selama 1 menit mendapat 20 koin, secara berurutan, jelajah 3 menit akan mendapatkan 40 koin,  selanjutnya berlaku kelipatan 20 koin.

Namun, untuk pengguna yang mengakses lebih lama hingga 20 menit berkesempatan mendapat koin banyak. Koin yang akan didapatkan mencapai 200 koin. Selanjutnya, pemain yang memberikan penghasilan yang sudah diraih akan mendapat 300 koin.

Koin yang didapatkan bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan para pengguna. Cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo bisa dilakukan dengan cara berikut:

1.   Masukkan dan Bagikan Kode Undangan

Pertama-tama, untuk mendapatkan uang dari Helo bisa dengan membagikan kode undangan kepada pengguna lainnya. Pengguna bisa membagikannya via WhatsApp. Selain membagikan kode undangan, memasukkan kode tersebut pun memungkinkan pengguna mendapatkan rupiah.

Untuk memasukan kode undangan bisa dilakukan dengan mengklik ‘emot senyum yang tersedia di bagian kanan. Kemudian, geser dan tekan menu ‘Masuk’, lalu masukkan kode undangan yang dimiliki.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cashkarma

2.   Check in Harian

Jangan lupa untuk melakukan check in harian. Pengguna harus melakukan pengecekan secara berkala guna mendapatkan koin. Satu kali pengecekan, maka akan mendapat koin sebanyak 100 koin. Perhitungannya tambah 100 koin jika melakukan pengecekan kembali.

Lain halnya jika lupa tidak login dan tidak melakukan pengecekan, koin pun tidak akan didapatkan. Jika berlangsung demikian, maka jangan berharap bisa mendapatkan uang dari aplikasi Helo. Dalam hal ini dibutuhkan ketekunan pengguna untuk bisa mengeceknya secara berkala.

3.   Mengikuti Game Berhadiah

Tersedianya game berhadiah menjadi kesempatan pengguna untuk mendapatkan uang dari Helo. Game berhadiah ini akan muncul pada deretan daftar tugas yang tersedia. Ikuti permainannya sesuai petunjuk dan menangkan hadiahnya berupa uang, iPhone, dan sebagainya.

Dalam setiap harinya, pengguna diberikan kesempatan hingga 8 kali permainan. Game berhadiah ini juga bisa dilakukan dengan mengundang teman. Permainan pun akan semakin seru dilakukan. Ditambah lagi dengan koin yang akan didapatkan.

4.   Meningkatkan Followers

Jangan lupa untuk meningkatkan followers sehingga aku pun tetap aktif dan stabil. Akun yang aktif memungkinkan untuk menjadi influencer. Hal ini umumnya dimanfaatkan para pebisnis untuk merangkul banyak konsumen.

Jika pengguna mampu menarik audiens dengan jumlah yang banyak, kemungkinan bisa kerjasama dengan pebisnis. Pengguna dipercaya untuk melakukan promosi terkait produk yang akan ditawarkan. Langkah ini pun tentu akan meningkatkan penghasilan pengguna.

Demikianlah ulasan terkait cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo. Terapkan cara-cara di atas dengan penuh ketekunan. Sikap yang sungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu tentu akan membuahkan hasil yang memuaskan. Selamat mencoba!