Grab Points merupakan satu dari beberapa aplikasi penghasil uang.

Dimana cara bermainnya yaitu perlu jaringan internet serta dapat dilakukan melalui perangkat berjenis android.

Nantinya dalam aplikasi Grab Points pengguna bakal mempunyai sejumlah misi guna mendapatkan poin yang memang ditawarkan oleh pihak pengembang.

Diantara tugas yang dimaksud misalnya saja seperti dengan melakukan pengunduhan aplikasi yang bersangkutan. Kemudian bisa juga dengan menyaksikan berbagai macam video sampai dengan ikut melakukan survei.

Nantinya poin yang telah dikumpulkan oleh pengguna mampu dilakukan penukaran menjadi uang tunai. Untuk pembahasan cara mendapatkan poin selebihnya yaitu sebagai berikut:

Mengenal Aplikasi

Sebelum membahas lebih jauh  tentang aplikasi bernama Grab Points ini. Maka pengguna perlu mengenal aplikasi ini terlebih dahulu.

Mulai dari ukuran sampai dengan tanggal updatenya. Adapun penjelasan lebih dari aplikasi ini adalah seperti berikut:

Detail Grab Points
Versi 1.58
Terakhir Diperbaharui 24 April 2018
Aplikasi Dari Grab Rewards Limited 
Ukuran 16 MB 
Dukungan Versi Android 16 Ke Atas 
Rating Konten Everyone 

Cara Mendapatkan Poin Tambahan 1000

Jenis poin yang ditawarkan oleh pihak pengembang dalam aplikasi Grab Points ini memang terdiri dari 2 jenis. Dimana satu diantaranya adalah jenis 1000 poin tambahan.

Untuk bisa memperoleh jenis poin ini pengguna perlu melakukan sejumlah cara. Diantaranya cara tersebut yaitu seperti berikut:

1. Tutorial

Daftar cara pertama yang dapat dilakukan guna memperoleh sejumlah poin yaitu dengan mengikuti tutorial yang ada. Dimana dengan cara ini poin yang memang ditawarkan adalah sebanyak 100 poin.

Nantinya pengguna hanya perlu mengikuti tutorial yang diberikan oleh tutor yang terdapat di aplikasi.

2. Demographic Question

Cara lain yang pengguna pakai untuk bisa mendapatkan koin di aplikasi yang bernama Grab Points yaitu dengan menyelesaikan bagian ini.

Adapun jumlah koin yang terdapat pada bagian ini yaitu mencapai 200 poin. Ini bisa menjadi solusi untuk menambah poin pada akun aplikasi yang dimiliki.

3. Menghubungkan ke Sosial Media

Jika pengguna kurang tertarik menggunakan cara sebelumnya pengguna juga bisa memakai cara satu ini. Dimana pengguna perlu melakukan proses penghubungan dengan sosial media yang dimiliki. Misalnya saja seperti akun Facebook maupun lainnya. Pengguna bisa berkesempatan untuk memperoleh 200 poin dalam misi satu ini.

4. Mengikuti Akun Twitter Grab Points

Dengan melakukan tindakan berupa mengikuti akun dari aplikasi bernama Grab Points ini pengguna juga bisa mendapatkan poin tambahan. Tentunya cara ini cukup mudah serta menarik untuk dilakukan, pasalnya pengguna akan mendapatkan keuntungan. Dimana keuntungan yang dimaksud yaitu poin berjumlah 200.

5. Verifikasi dan Mengunggah Foto

Pengguna juga tidak boleh melewatkan tahapan untuk verifikasi akun yang dimiliki. Pasalnya tahapan ini juga bisa menjadi cara menambah poin yang sudah dikumpulkan. Untuk jumlahnya yaitu mencapai 200 poin.

Tahapan verifikasi ini dapat dilakukan melalui perantara email. Sedangkan untuk tahapan pengunggahan foto, poin yang ditawarkan berjumlah 100 poin. Jenis foto yang dipakai pun adalah berjenis avatar.

Cara Mendapatkan Poin +

Di samping mengetahui mengenai tata cara mendapatkan poin tambahan yang jumlahnya hingga 1000 poin. Pengguna juga bisa mendapatkan poin dari jenis poin + ini dengan beberapa cara. Mulai dari menyaksikan tayangan video sampai dengan melakukan proses pengunduhan. Untuk pembahasan lebih detailnya adalah seperti berikut:

1. Mengunduh Aplikasi Lain

Daftar cara pertama yang bisa pengguna pakai guna mendapatkan jenis poin+ yaitu dengan melakukan pengunduhan aplikasi lainnya. Jika misi mengunduh aplikasi berhasil dijalankan maka poin yang dimiliki oleh pengguna bakal bertambah. Cara ini terbilang cocok dipakai oleh pengguna yang gemar melakukan percobaan terhadap berbagai macam aplikasi.

Supaya pengguna dapat menemukan berbagai macam aplikasi menarik pengguna hanya perlu masuk pada bagian menu “Earn”. Lalu lanjutkan dengan memilih tulisan “Hot Offers” serta klik pada bagian “More Apps”. Setelah itu pengguna hanya tinggal memilih saja aplikasi yang ingin dilakukan pengunduhan.

2. Menonton Video

Di samping banyak dikenal sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Ternyata aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam video menarik bagi pengguna. Bahkan dengan kegiatan ini pun pengguna bisa mengisikan sejumlah poin. Mengenai jumlah poin yang didapatkan akan tergantung jenis video yang disaksikan. Dimana semakin sering menyaksikan video poin yang dihasilkan pengguna juga bakal semakin bertambah.

Itulah sekilas pembahasan meneh cara mendapatkan poin di aplikasi Grab Points yang mudah dilakukan. Ulasan di atas kiranya penting diketahui terutama bagi pengguna dari aplikasi tersebut yang ingin menghasilkan poin yang semakin banyak. Pasalnya poin yang dikumpulkan tersebut, matanya bisa dituju dalam bentuk uang secara asli lewat aplikasi bernama PayPal.