Saat ini, pilihan game yang bisa dimainkan sangatlah banyak. Salah satu game yang tergolong klasik tapi tetap asik dimainkan adalah game ular. Tidak hanya dalam mode online, game ular offline juga sudah tersedia dan bisa dimainkan dengan mudah. Hal ini tentunya akan sangat meringankan pengguna.

Dengan mode offline, maka pengguna tidak perlu menyiapkan kuota banyak untuk memainkannya. Penasaran apa saja game yang direkomendasikan untuk dimainkan? Simak daftar dan segala penjelasannya berikut ini untuk mengetahuinya:

1. Cacing.io

Pilihan pertama yang direkomendasikan adalah Cacing.io: Game Ular. Game ini sendiri dikembangkan oleh Rejoy Studio dan sudah diluncurkan sejak tahun 2021, tepatnya tanggal 7 November. Sejak peluncurannya, game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali unduhan.

Bukan hanya bisa dimainkan dengan mode offline, game ini juga bisa difungsikan dengan metode multiplayer. Nantinya, panel peringkat akan disediakan untuk melihat progres setiap pemain. Hal ini bisa meningkatkan sisi kompetitif setiap pemain yang ikut dalam permainannya.

Aturan permainannya juga tergolong mudah dan siapa saja bisa memahaminya dengan baik. Untuk memainkan game ini, pengguna juga hanya harus menyediakan ruang sebanyak 37 MB. Dengan demikian, game ini tidak akan membebani perangkat yang dimanfaatkan pengguna.

2. Death Worm

Game ular offline lain yang direkomendasikan adalah Death Worm. PlayCreek LLC adalah pihak yang mengembangkan game ini. Sedangkan untuk tanggal perilisannya adalah pada 4 Juli 2011. Sejak perilisan awal sampai sekarang, game ini sudah diunduh sebanyak 50 juta unduhan.

Jika game yang pertama memiliki kesan santai dalam permainannya, maka game ini akan jauh berbeda. Death Worm akan memberikan kesan menegangkan dalam setiap runtutan permainannya. Karakter ular dalam game ini digambarkan sebagai sebuah monster.

Karena jalan cerita dan karakter yang unik, maka tidak heran jika golongan game ini menjadi salah satu golongan yang direkomendasikan untuk dimainkan. Jika ingin memainkannya, maka pengguna hanya perlu menyediakan tempat sekitar 33 MB di ruang penyimpanan.

3. Sweet Crossing

Ingin game ular yang ramah anak? Game pilihan yang bisa dimainkan adalah Sweet Crossing. Pihak pengembang game ini adalah Moonton dan sudah melakukan perilisan sejak tahun 2020, tepatnya pada tanggal 8 Juni. Karena tergolong baru, tampilan game ini sangat kekinian.

Grafis yang digunakan juga sangat berkualitas. Dengan demikian, pengguna yang memainkannya akan merasakan kenyamanan. Selain itu, latar tempat game dan desain ceritanya juga sangat menarik dan akan membuat anak-anak senang memainkan gamenya.

Sejak awal perilisannya sampai sekarang, game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta unduhan lebih. Hal ini membuktikan jika game ini sudah menjadi pilihan banyak pengguna. Untuk memanfaatkannya, pengguna hanya perlu menyediakan ruang penyimpanan sebanyak 87 MB saja.

4. Slither.io

Lowtech Studios juga mengembangkan game ular dengan nama Slither.io. Game ini sendiri sudah dirilis sejak tahun 2016, tepatnya pada tanggal 25 Maret. Sejak awal perilisannya sampai saat ini, Slither.io sudah diunduh sebanyak 500 juta unduhan lebih.

Angka unduhan yang fantastis ini tentunya dikarenakan kualitas permainannya yang tidak bisa dipungkiri. Sistem permainannya sendiri sudah sangat jelas dan menarik. Dengan demikian, permainannya akan sangat pas untuk mengisi waktu luang.

Pemain juga bisa memainkan golongan game ini secara bersama-sama dengan teman atau keluarga. Meski game ini memiliki banyak sekali keunggulan, namun pengguna hanya perlu menyediakan ruang sebanyak 17 MB saja tanpa harus membebani perangkat yang dimiliki.

5. Snake VS Block

Game ular offline lain yang masuk jajaran rekomendasi adalah Snake VS Block. Berbeda dengan game ular lainnya, game ini akan mengkombinasikan survival ular dengan media block. Semakin banyak block yang dihancurkan oleh ular, maka pemain bisa bertahan lebih lama.

Pilihan game yang sangat unik ini dikembangkan oleh VOODOO dan sudah dirilis sejak tahun 2017, tepatnya pada tanggal 29 Mei. Meski tergolong lumayan lama, namun game ini masih menjadi salah satu pilihan untuk dimainkan karena keunikannya.

Jumlah pengguna yang sudah memainkan game ini juga sudah mencapai angka 50 juta pengguna. Ulasan yang diberikan pengguna juga sangat baik dan puas. Hal ini membuktikan jika game Snake VS Block bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk dimainkan.

6. Snake Classic

Rekomendasi terakhir yang pas untuk dipilih adalah Snake Classic. Jika game lainnya menghadirkan desain yang kekinian, maka game ini akan mengedepankan unsur klasik dan terkesan kuno. Meski demikian, tingkat keseruannya masih sama dan tidak akan membuat bosan.

Game yang dikembangkan oleh Spysol Games ini sudah dikembangkan sejak tahun 2019, tepatnya pada tanggal 7 September. Untuk memainkan gamenya, maka pastikan untuk menyediakan ruang penyimpanan sebanyak 21 MB.

Daftar game ular offline yang sudah diberikan di atas tentunya bisa dijadikan referensi utama untuk menemukan keseruan. Selain mudah dimainkan, prosesnya juga tidak perlu menghabiskan banyak biaya atau kuota internet. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan salah satu gamenya.