Play Store memang menyediakan jenis banyak permainan yang seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan, di dalam Play Store juga banyak sekali game berbayar yang harganya cukup tinggi. Di sini akan diulas beberapa game termahal di PlayStore yang seru untuk dimainkan.

Di dalam Play Store memang menghadirkan permainan yang gratis dan juga berbayar. Untuk permainan yang berbayar, sudah tentu memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya. Berikut akan diulas beberapa permainan termahal yang ada di Play Store:

1. Most Expensive Basketball Game

Untuk yang pertama yaitu ada Most Expensive Basketball Game. Sebuah permainan tentang basket yang sangat seru. Bagi yang hobi bermain basket, sepertinya perlu mencoba permainan yang satu ini. Karena, memiliki konsep yang hampir sama dengan permainan basket di dunia nyata.

Agar dapat bermain di permainan ini, pemain bisa membeli permainan ini seharga 4 jutaan rupiah. Dengan harga itu, pemain sudah bisa sepuasnya bermain basket dengan bebas. Ada berbagai pilihan jenis permainan basket yang bisa dimainkan. Setiap levelnya memiliki tantangan yang berbeda.

2. Most Expensive Adventure Game

Bagi yang menyukai petualangan wajib untuk mencoba game termahal di PlayStore yang satu ini. Game ini menghadirkan konsep permainan yang sangat menarik dan seru. Selain itu, dari segi grafis juga sangat bagus dan tidak akan membuat bosan.

Pemain akan berpetualang di dalam permainan tersebut. Si pemain juga harus berhasil melewati rintangan agar bisa ke level selanjutnya. Jika ingin memainkan Most Expensive Adventure Game, pemain bisa merogoh kocek sekitar 4,9 jutaan saja.

3. Most Expensive Tycoon Game

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu datang dari sebuah permainan yang bernama Most Expensive Tycoon Game. Permainan tersebut merupakan jenis permainan simulasi bisnis. Jadi, pemain bisa bermain tentang bisnis di dalam permainan tersebut. Bisnis yang dijalankan juga terlihat nyata dan seru pastinya.

Permainan tersebut memiliki nilai jual sebesar 1 juta rupiah. Tentunya sangat murah bila dibandingkan dengan permainan berbayar lainnya. Dijamin pemain tidak akan kecewa dengan permainan ini. Karena, sangat menarik dan bisa juga digunakan untuk belajar sebuah bisnis. Bagaimana sangat seru bukan?

4. Most Expensive Game- 4096

Game termahal di Play Store yang selanjutnya yaitu ada Most Expensive Game- 4096. Sebuah permainan seru yang wajib dimainkan di kala senggang. Game ini juga sangat populer, terbukti sudah ada 5 ribu orang yang mengunduhnya di Play Store.

Jenis permainan ini adalah permainan puzzle, yang mana seperti permainan puzzle pada umumnya. Namun, memiliki beberapa fitur yang tidak ada di permainan serupa lainnya. Agar dapat bermain permainan ini, pemain harus membeli permainan ini dengan harga 3.9 jutaan.

5. Most Expensive Ball Game 3

Terdapat juga game termahal di PlayStore yang bernama Most Expensive Ball Game 3. Diantara permainan berbayar lainnya, sepertinya permainan ini merupakan termasuk yang paling mahal. Bagaimana tidak, permainan tersebut bisa dibeli dengan harga 5,5 juta rupiah.

Tetapi, sebanding dengan konsep permainannya yang sangat seru. Tugas pemain adalah memindahkan bola yang terjatuh. Namun, untuk memindahkan bola tersebut pemain harus menghindari sebuah papan yang berwarna hitam. Tentunya sangat simple untuk dimainkan di saat sedang jenuh atau penat.

6. Most Expensive Game Santa Sprint

Selain permainan di atas, ada juga sebuah permainan yang bernama Most Expensive Game Santa Sprint. Sebuah permainan yang termasuk paling mahal, karena harganya sebesar 4,4 juta rupiah. Tentunya sebanding dengan kualitas permainan yang dihadirkan.

Konsep permainan ini adalah seorang santa yang harus berpetualang di saat musim salju. Santa harus bisa melewati beberapa rintangan sebelum malam natal. Pastinya sangat seru dimainkan karena terdapat beberapa rintangan yang harus dihadapi oleh santa tersebut.

7. Most Expensive Snack Game

Terdapat juga permainan mahal yang ada di Play Store bernama Most Expensive Snack Game. Permainan ini memiliki harga sekitar 3 jutaan rupiah, yang mana bisa dibeli langsung melalui Play Store. Jika menyukai permainan tentang ular, maka wajib untuk bermain permainan seru yang satu ini.

Tugas pemain adalah mengarahkan seekor ular. Tetapi, harus diarahkan sesuai dengan warna dari ular tersebut. Jangan sampai menabrak warna lain, karena akan membuat ular tersebut mati.

8. Most Expensive Word Game

Satu lagi ada game termahal yang ada di Play Store bernama Most Expensive Word Game. Bagi yang menyukai permainan kata, wajib untuk mencoba permainan ini. Apabila ingin mencoba permainan ini, maka harus mengeluarkan uang 5,5 juta. Pemain sudah bisa bermain sepuasnya.

Ada banyak kategori kata yang bisa dimainkan dengan seru. Bahkan, di setiap minggunya ada penambahan 2 kategori baru. Jadi, pemain tidak akan bosan dengan kata yang itu-itu saja. Sangat seru untuk dimainkan bukan?

Itulah 8 game termahal di PlayStore yang mungkin bisa dicoba. Masih banyak lagi game berbayar lainnya yang tak kalah serunya. Jika ada uang lebih maka bisa mencoba game-game di atas.