Bosan dan bingung untuk menghabiskan waktu santai di kala sore ataupun malam hari? Pengguna bisa mencoba memainkan game tebak tebakan online yang bisa dimainkan kapan saja. Berikut beberapa rekomendasi game seru tebak tebakan untuk dimainkan, di antaranya yaitu:

1. Word’s Crush: Hidden Words!

Game tebak tebakan online yang dapat mengasah kemampuan dalam berpikir yang pertama ada Word Crush: Hidden Words! yang patut dicoba. Pasalnya game yang satu merupakan yang tengah hits dan populer kini. Jadi tidak heran jika banyak yang memainkannya sekarang.

Para pemain hanya perlu untuk menemukan kata yang terdapat pada kotak. Selanjutnya pemain bisa menyusun kata acak yang terdapat di dalamnya sehingga beraturan. Pengguna bisa mencari kata tersebut secara vertikal, horizontal dan diagonal yang bisa ditemukan dengan teliti.

2. Word Brain

Selanjutnya game tebak tebakan online yang dapat dimainkan untuk mengasah otak agar dapat berpikir lebih tajam yaitu Word Brain. Termasuk ke dalam game populer yang menarik untuk dicoba. Terdapat lebih dari 800.000 kali unduhan yang pada Play Store.

Setiap harinya, game yang satu ini bahkan terus meningkat, hal ini tentu dikarenakan sistem permainan yang mudah. Siapa pun baik tua atau muda bisa cepat mengerti game ini. Pasalnya keterampilan menebak kata saja yang harus dimiliki pemainnya.

Untuk level pertama para pemain mungkin akan mengalami sedikit kendala karena permainan yang dibuat lebih menantang. Namun, apabila pemain sudah bisa berhasil melewatinya, mak, level selanjutnya akan terasa sangat menyenangkan. Terlebih lagi, level tingkat atas yang sulit dan sangat menantang.

Terdapat 700 level tingkat permainan yang akan ditemukan dalam game yang satu ini. Tidak hanya itu, dalam permainan tersebut juga tersedia pilihan bahasa dari berbagai negara hingga 15 bahasa. Membuat aplikasi permainan tersebut semakin menarik untuk dicoba.

3. Guess the Word

Pilihan game tebak tebakan online berikutnya yang dapat menjadi alternatif ketika bosan adalah Guess the Word. Para pemain bisa melihat tiga warna berbeda yang terdapat di dalamnya, selanjutnya lakukan identifikasi apakah katanya benar atau salah. Selanjutnya lakukan pengamatan pada warna.

Perlu untuk diketahui warna yang terdapat di dalamnya ada merah, kuning dan hijau. Setiap warna mempunyai arti tersendiri, seperti warna hijau yang mengartikan bahwa tebakan tersebut benar. Berbeda lagi dengan warna kuning dan merah.

Jika merah maka tebakan yang dilakukan salah, untuk warna kuning, tebakan benar, tetapi kurang tepat. Hal ini tentu akan membuat para pemain berpikir keras untuk mendapatkan jawaban yang tepat. Memungkinkan tingkat permainan setiap levelnya pun akan sangat menarik.

4. Cari Kata

Pusing bermain tebak tebakan dengan menggunakan bahasa Inggris? Pengguna bisa mencoba bermain Cari Kata yang dapat diunduh sebelumnya pada Play Store. Dalam game yang satu ini terdapat berbagai pilihan kata yang tentunya sudah sangat dikenal oleh pemain.

Bukan hanya itu saja, Cari Kata juga termasuk ke dalam permainan sederhana yang dapat dipahami dengan mudah. Dalam permainan yang satu ini pengguna diharuskan fokus untuk mencari kata dalam bentuk vertikal dan horizontal. Menariknya permainan kata dibuat dalam berbagai kategori.

Kategori tersebut bisa saja bisnis, hiburan atau yang lainnya. Memungkinkan tingkat berpikir para pemain pun diuji dalam game yang satu ini. Selanjutnya para pengguna diharuskan untuk menemukan kata yang berhubungan dengan kategori tersebut.

5. Tebak Kata

Game tebak tebakan online selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Tebak Kata yang ternyata sangat menyenangkan, bagaimana tidak? Tampilan dan desain dari game yang satu ini dibuat semenarik mungkin. Membuat siapa pun ingin mencoba memainkannya.

Permainan yang satu ini meskipun menggunakan bahasa Indonesia, tetapi memiliki tingkat kesulitan yang menarik. Pasalnya, game hasil dari pengembang Apituu Attractive bisa memberikan permainan yang menantang. Hal tersebut bisa dilihat dari tingkat level yang disediakannya.

6. Word Crossword Search

Berbeda dengan game tebak tebakan lainnya, game Word Crossword Search mempunyai level lebih dari 3000. Tidak hanya itu, setiap level pun sulit untuk ditebak. Keseruan dalam game ini bisa dilihat dari tampilannya yang menarik.

Permainan yang satu ini memperlihatkan desain game yang cukup menantang. Telah tersedia dalam mode offline dan online, game tersebut bisa dimainkan kapan pun. Jadi tidak ada waktu yang terikat untuk dapat memainkan game tersebut.

Untuk permainan yang lebih menantang dan seru, pengguna bisa menggunakan mode online. Hal menarik lainnya, para pengguna bisa memakai bahasa Inggris atau pun Indonesia. Memungkinkan pengetahuan dalam kata bahasa asing pun dibutuhkan.

7. Word Of Wonders

Terakhir, game yang bisa dicoba untuk mengetahui pengetahuan akan kata adalah Word Of Wonders. Berbeda dengan game sejenis lainnya, permainan yang satu ini mempunyai sebuah misi. Terdapat hidden secret yang dapat pengguna temukan untuk menyelesaikan misinya.

Itulah beberapa daftar game tebak tebakan online yang dapat pengguna coba mainkan. Para pengguna juga dapat memilih salah satu game yang dirasa cocok dengan seleranya. Pilihlah game yang mudah dipahami untuk dapat lanjut ke level lebih tinggi.