Kini bisa mencoba 8 game PS3 balapan yang banyak dimainkan. Hal tersebut mengingat jika berbagai jenis game mampu untuk menguji kecepatan dan ketangkasan dari para pemainnya. Sehingga ajang balapan menjadi arena utama untuk dapat mengukur kemampuan.

Hal tersebut didukung berbagai jenis tipe permainan yang bisa dicoba. Tidak hanya berupa mobil balap tetapi juga untuk motor atau tipe permainan lain. Sekaligus juga bisa dimainkan secara bersama-sama untuk itu simak penjelasannya berikut ini :

1. Grid Auto Sport 

Rekomendasi game PS3 balapan urutan pertama bernama great auto sport. Dikarenakan game tersebut dianggap memiliki level yang lebih tinggi karena disebut-sebut sebagai penantang maut.  Tidak hanya itu nantinya akan ada berbagai tantangan dan bisa dirasakan langsung oleh masing-masing pemain.

Terutama karena menguji adrenalin sekaligus juga mengemudi secara kencang di jalanan. Nanti juga ada berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi ini misalnya saja mode carrier untuk dapat menjadi seorang pembalap. Kemudian juga disertai dengan sejumlah rute yang pastinya menantang untuk ditaklukkan.

2. Toxboy Turbos

Game PS3 balapan berikutnya dengan nama Toxboy turbo juga menjadi pilihan banyak kalangan. Lantaran dari segi tema yang digunakan untuk permainan balapan tersebut sangatlah menarik. Yaitu mengusung tema utama berupa petualangan yang sangat menakjubkan.

Kemudian saat bermain game nantinya juga tersedia berbagai rute sebanyak 18 tingkatan. Sekaligus juga ada berbagai rintangan dari setiap petualangan di medan tempur. Contohnya saja akan ada dinosaurus untuk hambatan dari setiap pemain.

3. Driver to Win

Jangan lewatkan game PS3 balapan berikutnya dengan nama driven to win. Menariknya lagi terinspirasi dari sebuah film dengan judul balapan mobil terkenal. Dimana tokoh utamanya berkarakter dari tempat yang terpencil dan desa kumuh yaitu lightning McQueen.

Nantinya setiap turnamen akan ada sejumlah rintangan yang suka dilewati oleh pemain. Sekaligus juga masing-masing orang sebenarnya bisa memilih berbagai karakter yang disediakan. Karena gini terdapat 20 lebih karakter atau juga bisa dimainkan secara bersamaan dengan satu tim mencapai 3 orang.

4. Formula 1

Game PS3 balapan berikutnya dengan nama formula 1. Hal tersebut juga menyajikan bentuk pertandingan secara langsung yang dapat ditemukan di lapangan formula 1. Kini sangat didukung dengan berbagai modifikasi daripada fitur yang dapat ditempuh dengan kecepatan maksimal.

Untuk satu kali pertandingan masing-masing player bisa menambahkan dua pemain. Belum lagi dari segi penyimpanan sangatlah hemat. Karena hanya berkisar 500 KB sementara resolusi yang ditawarkan mampu mencapai 720pixel.

5. Ride

Rekomendasi yang pasti tidak boleh dilewatkan yaitu bernama ride. Masuk Dalam bermain balapan untuk PS3 mungkin sedikit berbeda dengan berbagai rekomendasi sebelumnya. Karena ini lebih pada balapan motor bukan mobil, tetapi dari segi penggambaran juga sangatlah menyenangkan menyerupai tourist trophy.

Nantinya pada saat permainan akan ditampilkan berbagai macam motor balap yang terkenal. Serta pastinya juga ada tema sirkuit yang bebas untuk dipilih berdasarkan kesukaan pemain. Belum lagi dengan berbagai rintangan seperti balapan sungguhan yang dirasakan secara langsung.

6. Forza Motorsport

Kemudian juga ada aplikasi game dengan nama Forza Motorsport. Jenis permainan ini tersedia berbagai macam seri yang bisa dicoba, alangkah baiknya coba yang Forza motor sport terbaru. Game diluncurkan tahun 2011, semenjak dikenalkan banyak masyarakat yang jatuh hati kepada permainan ini.

Sekaligus juga banyak yang merasa jika jenis game tersebut dianggap yang terbaik di dunia untuk versi motor sport. Hal ini dikarenakan berbagai aspek, apalagi di bawah kendali atau pengawasan dari Microsoft studio. Belum lagi genre dan grafik begitu realistis saat dimainkan.

7. Gran Turismo 6

Ini juga termasuk dalam jenis game yang begitu banyak dibicarakan dengan nama Gran Turismo 6. Aplikasi game telah dikenalkan sejak tahun 2013 dengan tipe permainan playstation 3 berjenis mobil sport. Serta pastinya banyak kelebihan yang juga ditawarkan pada tipe permainan ini.

Apalagi untuk seri ke-6 disandingkan dengan gelar game PS3 terbaik. Menariknya ini bahkan dari berbagai kritik yang diberikan oleh pecinta sekaligus kritikus game. Begitu juga untuk berbagai seri yang diluncurkan sebelumnya selalu mendapat antusias yang besar.

8. Need For Speed

Rekomendasi terakhir yang diberikan kali ini adalah game berjudul need for speed. Hal tersebut juga bisa dimainkan di banyak form tidak hanya pada PS3 saja. Tetapi juga kini bisa diakses untuk Android dan PSvita serta berbagai jenis platform lain.

Aplikasi game tersebut diluncurkan di tahun 2012. Sampai kini juga telah banyak diunduh oleh berbagai pecinta game. Serta selalu mengalami berbagai perkembangan dari segi fitur.

Itulah berbagai penjelasan terkait dengan game PS3 balapan. Tentunya dengan hal ini masing-masing pemain bisa menentukan tipe permainan apa yang ingin dicoba. Dikarenakan banyaknya jenis ini akan sangat memudahkan untuk menyalurkan hobi.