Jika kamu terlalu nyaman dengan posisi rebahan sambil pegang HP tapi ingin menghasilkan uang, game penghasil uang mungkin bisa membantu. 

Game Penghasil Uang ada banyak variannya. Ada yang bisa kamu mainkan tanpa harus deposit terlebih dahulu, ada juga yang menawarkan hadiah koin yang bisa ditukar dengan saldo e-wallet

Secara lengkap, yuk simak apa saja rekomendasi game penghasil uang tercepat yang sebaiknya kamu coba.

Rekomendasi Paling Update Game Penghasil Uang 2023 Terbaru

Berikut adalah beberapa rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

1. Island King Adventure 

Island King bisa bantu kamu untuk Withdraw Rp10.000 per hari, atau bisa Rp300 ribuan jika konsisten. Selain itu, kamu bakal tertantang karena harus membangun sebuah pulau untuk mendapat uang.

Harta taruhan dari musuh yang kalah dan berbagai harta karun lainnya juga bisa kamu tukarkan dengan koin. Ada dua jenis koin dalam game ini:

  • Koin biasa: bisa kamu pakai untuk bertransaksi misalnya membeli peralatan dan berbagai item untuk membangun pulau. 
  • Koin merah atau red coin:  jika jumlahnya sudah besar, maka bisa kamu tukar dengan saldo e-wallet (Shopee, GoPay, Dana, hingga LinkAja).

Cara untuk melakukan withdraw juga cukup mudah. Biasanya, proses pencairan dana dari game penghasil uang langsung ke rekening DANA ini berlangsung dalam kurun waktu 48 jam.

Download Island King Adventure (Sumber: Play Store)

Baca 10 Tips Mudah Mendapatkan uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

2. Top Rich

Suka bermain puzzle? Top Rich mungkin bisa jadi rekomendasi yang tepat. Permainan ini memiliki konsep yang sederhana, sehingga bisa dimainkan dengan mudah oleh pemula sekalipun.

Kalau kamu memenangkan game, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang atau hadiah. Kalau ingin mendapat uang tambahan, kamu bisa nonton iklan video di game ini selama 20 menit setiap harinya. 

Namun, kamu baru bisa melakukan penarikan setelah mencapai minimal level 10. Nantinya, saldo bisa kamu tarik ke Dogecoin, OVO, atau DANA setelah berhasil dikonversi dari Indodox dengan proses konversi biasanya berlangsung selama 24 jam.

Download TopRich (Sumber: Play Store).

3. Lucky Popstar

Aplikasi penghasil uang ini menyediakan berbagai permainan mini puzzle dan tebak-tebakan yang sangat menarik untuk kamu mainkan. Kamu nggak memerlukan keahlian khusus dan cukup mudah untuk memainkannya.

Lucky Poster akan memberikan imbalan diamond yang bisa kamu tukarkan ke berbagai hadiah menarik, termasuk berupa saldo dompet digital, seperti PayPal. Namun, nominal diamond yang bisa ditukar minimal 100.000.

5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya Disini!

Sumber: www.bogorinsider.com

Ingin mendapatkan poin ekstra? Setelah download, kamu bisa mengajak atau mengundang teman untuk bermain menggunakan kode referral. Jika berhasil mengundang teman, siap-siap mendapatkan berlian berlipat ganda.

Download Lucky PopStar (Sumber: Play Store).

4. Hago

Siapa yang tak tahu dengan game satu ini? Meski nggak termasuk dalam game online penghasil uang terbanyak, game ini menyediakan layanan media sosial, berbagai aplikasi mini yang seru, dan berbagai aktivitas menarik yang bisa kamu mainkan.

Berbagai mini game yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman ini akan menyajikan imbalan berupa koin yang bisa kamu tukarkan dalam saldo DANA. Namun, koin Hago yang kamu peroleh nggak bisa langsung kamu cairkan ke DANA karena harus melalui pihak ketiga, yaitu The Lucky Miner. 

Jadi, pastikan sudah mengunduh the Lucky Miner agar kamu bisa menukar koin Hago ke saldo DANA. Klik di sini untuk mengunduh The Lucky Miner!

Download Hago (Sumber: Play Store).

5. Greedy Dragon

Bosan dengan game sederhana? Greedy Dragon bisa jadi alternatif apabila sedang mencari game penghasil uang yang kompetitif. Bahkan, Greedy Dragon menawarkan update permainan setiap harinya yang nggak akan bikin kamu bosan.

Setiap permainan mini yang ada di dalam game ini akan memberikan poin dalam jumlah tertentu ketika kamu memenangkannya. Ada dua cara lain yang dapat kamu lakukan agar bisa mendapat poin, yaitu:

  • Mengumpulkan tiga gambar ketika memutar atau spin gambar.
  • Mengundang banyak teman untuk bermain game ini

Nantinya, koin-koin yang sudah kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan Amazon, voucher Google Play, steam, hingga Paypal. Jika kamu ingin mencairkan poin yang sudah kamu kumpulkan ke akun DANA, sayangnya kamu harus memiliki akun Paypal.

Download Greedy Dragon (Sumber: Play Store)

Simak Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

6. Mager

Mager memiliki berbagai hadiah menarik seperti pulsa seluler hingga voucher dan saldo e-wallet

Dalam memainkan berbagai mini game di game penghasil uang terbukti membayar ini kamu bisa bermain 100% gratis tanpa harus melakukan top-up. Penarikannya sendiri bisa kamu lakukan melalui DANA, OVO, dan GoPay dengan nominal mulai dari Rp35 ribu sampai Rp100 ribuan.

Menariknya lagi, kamu bahkan bisa bermain satu lawan satu dengan pemain online di aplikasi, maupun bermain dengan teman-teman yang ada di dalam aplikasi.

Download Mager (Sumber: Play Store)

7. Eaze Games

Meskipun terlihat mudah, nyatanya berbagai permainan kecil yang ada di platform ini cukup kompetitif. Kamu bisa menemukan berbagai tipe game kelas seperti 21 Treasure, 9 ball Pool, Solitaire, dan masih banyak lagi. 

Tak perlu cemaskan modal, karena Eaze Games adalah game penghasil uang tanpa deposit. Jadi, kamu bisa fokus memenangkan game dan mendapatkan poin sebesar-besarnya.

Beberapa Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung Tanpa Biaya

Sumber: www.harianhaluan.com

Cara mendapatkan poinnya bisa dengan menyelesaikan misi melalui beberapa mini game atau mengikuti turnamen dengan bertarung bersama pemain lainnya. Selain itu kamu juga bisa ikut Eaze Cup untuk mendapatkan grand prizes. Jika poin sudah terkumpul banyak, kamu bisa konversi poin-poin tadi ke dalam saldo PayPal.  

Download Eaze Games (Sumber: Website Eazegames)

8. Mobile Legend Bang-bang

Game ini bisa menghasilkan uang bukan dengan mengumpulkan poin atau mengalahkan lawan dan mencuri hartanya, tapi melalui jerih payah permainan. Maksudnya? 

Kamu bisa memainkannya hingga level tertentu, kemudian jual akun tersebut dengan nominal sesuai kesepakatan. Ada yang puluhan ribu, hingga ratusan ribu, atau bahkan jutaan. Ada juga pemain yang menjadi “joki” ML dan mendapatkan upah.

Tak hanya itu, diamond atau skin tertentu di dalam Mobile Legends juga cukup laku di pasaran, lho! Sebut saja seperti skin superhero Hanabi yang bisa laku terjual Rp1-2 juta. Termasuk juga Skin Collector Balmond God of Mountains yang mencapai angka Rp2-3 juta. Ini termasuk peluang cuan, kan?

Download Mobile Legends (Sumber: Play Store)

9. Ocean Crush

Meskipun isi gamenya terkesan lebih cocok untuk anak-anak, nyatanya Ocean Crush juga nggak membosankan untuk dimainkan orang dewasa.  

Tentu saja, misi terbesar dari game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini adalah untuk mendapatkan reward sebesar-besarnya di setiap level permainan. Namun, kamu tetap bisa mendapatkan reward tambahan dengan cara lain. Seperti nonton video iklan, mengundang teman, atau download aplikasi dari iklan..

Poin sudah terkumpul cukup banyak? Kini saatnya kamu mencairkannya! Caranya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu klik menu “Poin”, lalu masukkan nominal saldo yang akan kamu tarik. Pilih penarikan dan metode pembayaran DANA, lalu lanjutkan prosesnya. 

Download Ocean Crush (Sumber: Play Store)

Pahami Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

10. PUBG Mobile

PUBG Mobile sudah terbukti memiliki banyak pengguna. PUBG bahkan pernah menjadi Top 10 video paling banyak ditonton di YouTube edisi siaran langsung. Wow!

Dengan meluangkan waktu, kamu bisa menjadi “joki” untuk akun orang lain, atau langsung berjualan akun PUBG dengan berbagai pilihan level. Patokan harga untuk setiap akun pun bervariasi. Untuk level Silver-Gold yaitu Rp50 ribu, Platinum-Diamond Rp150 ribu, dan Crown-Rice yaitu Rp250 ribu.  

Kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan menjadi streamer PUBG di berbagai platform, seperti YouTube atau yang terbaru dan naik daun seperti TikTok.  Dengan jadi streamer, kamu bisa mendapatkan uang lebih dan meningkatkan jumlah tontonan di Youtube sebagai syarat monetisasi. 

Download  PUBG M (Sumber: Play Store)

Kesimpulan

Hingga tulisan ini dibuat oleh ilabcc.net, beberapa aplikasi game penghasil uang tersebut bisa bekerja secara optimal. Namun, nggak menutup kemungkinan pengembang memberlakukan kebijakan baru terkait pendanaan dan pembayarannya di masa yang akan datang.

Agar lebih aman, kamu bisa pilih game penghasil uang yang pasti bisa kamu temukan di aplikasi game populer, seperti PUBG M atau MLBB.  Meskipun uang nggak bisa kamu dapatkan secara langsung ketika bermain, tapi kepopulerannya yang tinggi dengan peminat tak pernah sepi bisa jadi pertimbangan.