Siapa sih orang yang tidak mau mendapatkan uang dengan cepat dan menyenangkan? Dengan cara main game, salah satunya. Hampir semua orang pasti menginginkannya. Jadi, sangat tidak heran jika ada banyak orang yang ingin tahu apa saja kira-kira aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat

Hal ini karena, biasanya kamu perlu menunggu hingga lebih dari satu minggu atau lebih dari satu bulan agar bisa mencairkan uang tersebut. Itu kenapa di dalam artikel ilabcc.net ini, kamu akan menemukan beberapa poin key takeaways berikut:  

  • Daftar game apa saja yang menarik untuk kamu mainkan dan bisa menghasilkan uang dalam hitungan hari. 
  • Bagaimana cara untuk mengumpulkan poin atau koin di dalam aplikasi game penghasil uang tercepat, yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. 

Berikut adalah penjelasan yang jauh lebih lengkapnya!

Baca Juga : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

Daftar Game Penghasil Uang Tercepat Yang Menarik Bisa Menghasilkan Dalam Hitungan Hari

Secara garis besar, memang ada banyak game penghasil uang langsung ke rekening maupun ke dompet digital. Hanya saja, di sebagian besar aplikasi tersebut, kamu baru akan menghasilkan uang setelah bermain berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. 

Pada dasarnya, tidak ada satu perusahaan pun yang ingin rugi. Ini termasuk perusahaan yang membuat aplikasi penghasil uang, entah itu aplikasi game penghasil uang tercepat, aplikasi baca berita, dan lain sebagainya.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa aplikasi game penghasil uang tercepat yang memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan uang dalam hitungan hari. Ini daftar game penghasil saldo DANA tercepat 2023 terbukti membayar yang perlu kamu ketahui! 

1. Ludo King

Sebenarnya, game ludo bukanlah suatu game baru bagi masyarakat Indonesia. Permainan game penghasil uang tercepat ini populer, bahkan dalam puluhan tahun ke belakang. Hanya saja, dulu game ini berbentuk permainan papan. Namun kini, kamu bisa memainkan game yang satu ini di ponsel melalui aplikasi Ludo King. 

Menariknya, kamu tidak hanya bisa memainkan game yang penuh dengan nostalgia saja. Di aplikasi ini, kamu pun bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Caranya adalah dengan menonton iklan yang tersedia di dalam aplikasi tanpa skip.

Pada umumnya, kamu bisa menonton hingga 30 iklan per hari dan bisa mendapat Rp5.000 di hari yang sama dalam bentuk pulsa. Selain itu, bila kamu sudah memiliki banyak koin, kamu pun bisa menjual koin tersebut untuk mendapatkan uang tambahan. 

Download Ludo King (Sumber: Play Store)

2. Greedy Dragon

Namun, bagi kamu yang sedang mencari game penghasil uang tanpa iklan, aplikasi Greedy Dragon sangat bisa untuk kamu coba. Di dalam aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendapatkan uang melalui beragam turnamen harian dan mingguan.

Selain turnamen, kamu pun bisa memainkan game penghasil uang tercepat yang tersedia di aplikasi untuk mengumpulkan koin. Kamu juga bisa mendapat bonus dari spinning wheel dan check in setiap hari. Jika kamu rajin login dan menang turnamen, uang bisa cair kurang dari satu minggu via PayPal. 

Download Greedy Dragon (Sumber: Play Store) 

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

3. Maen Yo!

Lalu, ada pula Maen Yo! Secara garis besar, itu adalah salah satu aplikasi game penghasil saldo DANA dan OVO tanpa iklan. Kamu hanya perlu bermain game satu lawan satu dan memenangkan pertandingan. Hanya saja, bila ingin uang lebih banyak, kamu memang perlu untuk mengikuti turnamen mingguan. 

Semakin banyak menang, semakin cepat pula game penghasil uang tercepat tersebut bisa cair. Jika kamu rajin bermain, kamu bisa mencairkan uang dalam waktu kurang dari satu pekan ke dompet digital DANA dan OVO.

Download Main Yo! (Sumber: Play Store) 

4. Tap Coin

Selanjutnya, bagi kamu yang suka bermain game penghasil uang tercepat sekaligus mengisi survei, Tap Coin bisa menjadi pilihan. Di sini, tersedia lebih dari 1.000 mini games yang bisa kamu pilih yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan poin. Bila prosesnya terasa terlalu lambat, kamu bisa mengisi survei di aplikasi. 

Supaya lebih cepat mendapatkan uang dari aplikasi game penghasil uang ini, kamu juga bisa membagikan kode referral. Bila kamu rajin, uang bisa cair hanya dalam hitungan hari

Caranya:

  • Buka aplikasi 
  • Klik menu “Saldo”
  • Pilih metode withdrawal: GoPay, DANA, OVO, bank, dan mobile top up
  • Pilih nominal 
  • Masukkan nomor ponsel atau nomor rekening
  • Klik “Konfirmasi Penarikan”

Download Tap Coin (Sumber: Play Store) 

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

5. FishMaster

Berikutnya, ada pula aplikasi game penghasil uang tercepat FishMaster yang dapat kamu unduh saat kamu sedang mencari game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar. Kamu perlu memancing untuk bisa mendapat koin. 

Apabila koin sudah terkumpul, pada umumnya dalam hitungan hari, kamu bisa langsung menukarkannya dalam bentuk uang tunai yang bisa kamu transfer ke saldo DANA. Kamu pun tidak perlu khawatir karena sudah ada banyak gamers yang mengatakan bahwa aplikasi game yang satu ini terbukti membayar.

Download FishMaster (Sumber: Play Store) 

6. The Lucky Miner

Selanjutnya, ada juga game penghasil uang tercepat The Lucky Miner yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan sejumlah uang tunai. Ini adalah salah satu game penghasil uang tanpa deposit yang menjadi favorit banyak orang. Hal ini karena, aplikasi ini terbilang sangat simpel. 

Jadi, kamu hanya perlu memainkan mini games mana saja yang ada di aplikasi game ini. Selama bermain, kamu akan mengumpulkan koin, yang dihitung berdasarkan playtime atau waktu bermain. Nantinya, koin yang sudah kamu kumpulkan tadi bisa ditukar ke berbagai reward, termasuk uang tunai. 

Pada umumnya, kamu perlu waktu beberapa hari agar koin di aplikasi game penghasil uang gratis ini bisa terkumpul. Kamu pun bisa dengan mudah mencairkannya via PayPal. 

Download The Lucky Miner – The Cash App (Sumber: Play Store) 

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

7. Merge Gems!

Lalu, bila kamu ingin bermain game penghasil uang tercepat ringan dan bisa menghasilkan, Merge Gems! bisa menjadi pilihan. Di aplikasi game yang satu ini, tugas kamu hanya menyatukan beragam jenis batu berharga. 

Nantinya, kamu akan mendapatkan berlian dan batu berharga lain yang bisa kamu tukar dengan uang. Perhitungannya, 50 ribu diamond yang kamu dapat akan dikonversikan menjadi Rp290. 

Menariknya, selain game utama, ada juga beragam jenis puzzle dan mini games yang bisa kamu mainkan untuk mengumpulkan lebih banyak batu. Secara garis besar, kamu perlu waktu kurang dari satu minggu untuk bisa mengumpulkan cukup batu berharga yang bisa ditukar dengan uang tunai via dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA, atau crypto money jenis USDT.

Download Merge Gems! (Sumber: Play Store) 

8. JOYit

Game penghasil uang tercepat selanjutnya yang bisa kamu mainkan di waktu luang untuk mendapatkan uang adalah JOYit. Tidak jauh berbeda dengan di aplikasi lain, di sini pun kamu perlu untuk mengumpulkan poin. 

Cara mendapatkan poinnya sangat simple, yaitu dengan cara memainkan ratusan mini games yang ada di aplikasi. Namun, agar cair lebih cepat, kamu bisa melakukan tugas, seperti check in dan kode referral.

Rata-rata, uang tersebut bisa cair dalam waktu dua hingga tiga hari jika kamu rajin. Nantinya, poin tersebut bisa kamu tukarkan ke beragam jenis reward, termasuk uang tunai lewat Paypal dan transfer bank.

Caranya:

  • Masuk ke menu “Withdraw”
  • Pilih nominal penarikan
  • Klik opsi penarikan (transfer atau PayPal)
  • Klik “Tarik”

Download JOYit (Sumber: Play Store) 

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

9. Gold Miner

Lalu, Gold Miner juga tidak kalah seru untuk kamu mainkan. Aplikasi game penghasil uang tercepat ini juga bisa memberi kamu penghasilan. Caranya adalah dengan menambang emas dan batu berharga lain di dalam aplikasi. Nantinya, batu berharga tersebut bisa kamu tukarkan ke dalam uang tunai. 

Jika beruntung, kamu bisa memanen banyak emas dalam hitungan hari saja. Uang tersebut bisa kamu terima via PayPal. 

Download Gold Miner – Classic Gold (Sumber: Play Store) 

10. Mager

Terakhir, ada aplikasi Mager yang juga bisa memberimu uang tunai. Di aplikasi ini, kamu bisa mendapat tiga jenis reward. Mulai dari Mager Coin, Silver Ticket, hingga Golden Ticket dari bermain game dan mengisi survei. Nantinya, reward tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo OVO, DANA dan GoPay. Namun ada saldo minimal agar kamu bisa mencairkan koin jadi uang atau pulsa.

Semakin banyak game yang kamu menangkan dan semakin banyak survei yang kamu isi, maka akan semakin cepat pula uang tersebut bisa cair. Pada umumnya, kamu akan mendapatkannya kurang dari satu minggu setelah mulai bermain. 

Download Mager (Sumber: Google Store) 

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Itulah beberapa game penghasil uang tercepat yang bisa kamu coba mainkan. Uang dari sebagian besar dari aplikasi tersebut bisa kamu cairkan hanya dalam hitungan hari saja. Namun, dengan catatan kamu sudah melakukan semua tugas yang dibutuhkan.