Main game tidak hanya menghibur, tapi ternyata juga bisa menjadi lahan penghasilan tambahan, lho! Ada jenis-jenis game tertentu yang tak hanya mengisi waktu luang tapi bisa juga menghasilkan uang. Tapi, pastikan kamu tepat memilih Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, ya.

Kamu bisa mencari jenis permainan favoritmu. Cari tantangan baru yang bisa membuatmu betah bermain dari handphone. Cukup pilih saja game penghasil uang tercepat yang menarik buatmu. Mulai bermain dan nikmati cara baru menghasilkan uang. Siapa tahu ini adalah rutinitas baru favoritmu!

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Pilihan permainan yang beragam bisa tetap menghiburmu di waktu luang sekaligus menghasilkan uang. Coba cek daftar game penghasil uang terbukti membayar versi ilabcc.net berikut ini. 

1. ClipClap

Tahun 2021 menjadi puncak popularitas ClipClap sebagai aplikasi game penghasil uang terbukti membayar. Pemainnya bisa mendapat uang dari koin dari misi yang sudah kamu selesaikan.

Pemain bermain lewat berbagai misi. Jenis misinya bisa berupa:

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id
  • Menonton video hingga selesai 
  • Mengupload video ke dalam aplikasi
  • Membagikan video dari ClipClap ke teman 
  • Melakukan voting video yang ada di ClipClap
  • Memainkan game

Untuk game penghasil uang terbukti membayar, ClipClap memiliki beragam pilihan. Beberapa yang cukup populer di antaranya adalah Battle Blocks, Coin Cat, dan juga Coin Planet.

Selesaikan misi dan koinmu akan bertambah. Kamu bisa mencairkan koin lewat PayPal, transfer ke rekening bank, atau ke DANA, OVO dan Gopay. Caranya:

  • Klik tombol dolar di bagian atas 
  • Pilih metode pencairan
  • Masukkan akun e-wallet milikmu
  • Konfirmasi penarikan

Download ClipClap (Sumber: Play Store)

2. Mager

Mager sendiri merupakan kumpulan dari puluhan game penghasil uang terbukti membayar yang berbeda jenis. Pilih dan menangkan gamemu, maka kamu akan mendapatkan koin Mager. 

Selain koin, juga terdapat game dengan imbalan golden dan silver ticket. Untuk beberapa game, kamu harus menukarkan tiket-tiket tersebut untuk bermain.

Kemudian koinmu bisa ditukarkan menjadi pulsa atau saldo di dompet digital, seperti DANA, OVO, atau GoPay.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Batas untuk penukaran menjadi pulsa adalah minimal 5000 koin. Sementara batas minimal untuk penukaran menjadi uang lewat dompet digital adalah 15.000 koin.

Download Mager (Sumber: Play Store)

3. Lucky Miner

Di game penghasil uang terbukti membayar ini, kamu bermain sebagai penambang emas. Semakin banyak emas terkumpul, semakin besar keuntunganmu. Emas ini nantinya bisa kamu carikan menjadi uang lewat PayPal.

Selama bermain kamu harus terus upgrade bor untuk mencapai level berikutnya. 

Setiap koin yang kamu dapatkan bisa kamu tarik dengan nominal sekitar 5 dolar atau Rp100.000. Namun, kamu butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengumpulkannya hingga batas penarikan yang ditentukan. 

Download Lucky Miner (Sumber: Play Store)

4. Island King

Di game penghasil uang terbukti membayar ini, kamu akan membangun pulau dan memburu koin. Selain itu kamu bisa memperoleh koin tambahan dengan menyelesaikan misi. Game ini bisa bantu kamu untuk withdraw Rp10.000 per harm bahkan Rp300 ribuan kalau konsisten.

Pemain berhak memperoleh koin setelah menyelesaikan pembangunan pulau atau menyelesaikan misi. Ada reward tambahan juga jika mengajak pemain baru bergabung. Cara untuk melakukan withdraw juga cukup mudah. 

Reward dan koin bisa kamu cairkan lewat dompet digital  (Shopee, GoPay, Dana, hingga LinkAja). Caranya:

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com
  • cukup klik tombol “Cash” 
  • pilih dompet digital saja. 
  • Uangmu akan cair dalam kurun waktu 48 jam.

Download Island King (Sumber: Play Store)

5. Mobile Premier League

Pada game tanding multiplayer ini, lawanmu adalah pemain lain. Pemenangnya berhak memperoleh reward berupa diamond. Reward ini bisa kamu uangkan menjadi saldo Gopay dan LinkAja.

MPL memiliki koleksi puluhan game penghasil uang terbukti membayar dengan beragam jenis yang bisa kamu mainkan. Tinggal pilih jenis game dan tingkat kesulitan yang cocok buatmu. 

Download Mobile Premier League (Sumber: Play Store)

6. Lucky Market

Game berkebun dan menjual sayur ternyata juga bisa menguntungkan. Cara main game penghasil uang terbukti membayar ini, kamu harus menjual hasil panen virtual agar bisa menghasilkan uang. Namun, kamu harus merawat kebun sayur dan menjaganya dari pencuri. 

Sebagai game penghasil uang langsung ke DANA, kamu bisa mencairkan uang lewat dompet digital ini.  Tapi kalau kamu mencoba menarik jumlah yang besar ke DANA, seperti ratusan ribu hingga Rp1 juta, kamu mungkin akan mengalami masalah dengan bug yang mengganggu proses penarikan kamu melalui sistem. Oleh karena itu, ada baiknya menarik saldo dalam jumlah kecil secara berulang kali.

Download Lucky Market (Sumber: Play Store)

7. Lucky Popstar

Game penghasil uang terbukti membayar mudah seperti puzzle juga bisa mendatangkan uang, lho. Nah, cara main game ini, selesaikan puzzle hingga level tertinggi untuk mendapatkan diamond. Di antara menyelesaikan game puzzle, akan ada tugas menonton iklan dengan imbalan diamond. Tukarkan diamonds milikmu menjadi saldo PayPal.

Coba Juga : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

Tidak perlu khawatir dengan kredibilitas permainan ini. Karena hingga hari ini, game ini sudah diunduh oleh lebih dari satu juta orang dan punya rating 4.3 di Play Store.

Download Lucky Popstar (Sumber: Play Store)

8. Growtopia

Pemain Growtopia akan membuat World-nya sendiri. Cara mainnya, hancurkan tanah, batu, dan lava di World masing-masing. Kalau bisa menyelesaikan tugas ini, kamu akan diberi imbalan seed atau benih yang bisa kamu tanam dan menghasilkan grass. Kumpulkan grass untuk ditukar menjadi World Lock.

Dengan 100 World Lock, kamu bisa menukarnya menjadi Diamond Lock. Kamu bisa menjual Diamond Lock ini ke komunitas Growtopia atau marketplace. 

Download Growtopia (Sumber: Play Store)

9. Players Unknown Battleground

Popularitas PUBG Mobile sebagai game survival cukup tinggi. Di sini, kamu akan mulai dengan mendarat di suatu pulau. Kemudian kamu mulai looting atau memburu item, termasuk persenjataan. 

Lawanmu bisa menyerang kapan saja selama looting. Karena itu, kamu wajib berhati-hati dan berada di zona aman. Namun semakin tinggi levelmu, semakin sempit pula zona aman ini. Jadi, game ini menuntut keahlianmu mengalahkan musuh. Nah, tapi bagaimana cara dapat uang dari game ini?

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Menjadi joki game online penghasil uang terbanyak ini bisa mendatangkan banyak uang. Tinggal manfaatkan keahlianmu dalam memburu item lalu mengalahkan musuh-musuhmu.

Download PUBG (Sumber: Play Store)

10. Lineage 2 Revolution

Game penghasil uang terbukti membayar versi petualangan ini akan membawamu berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia. Buat 4 karaktermu, pilih senjata dan masuk ke Quest. Kamu bisa berburu item langka selama Quest. Nah, cuannya ada di sini. Kalau kamu jago, item langka ini bisa kamu jual ke pemain lain. 

Jika tidak bermain di Quest, masih ada tantangan melawan Monster Field Boss di Monster Core. Selain Quest dan Monster Core, ada juga End Game di mana 30 gamer bertempur melawan 30 gamer. Ini adalah ajang battle multiplayer.

Download Lineage 2 Revolution (Sumber: Play Store)

11. GAMEE Prize

GAMEE terdiri dari kumpulan 70 pilihan game penghasil uang terbukti membayar dengan jenis berbeda, mulai dari puzzle, roleplay game, dan game jenis lain. Tinggal telusuri game yang kamu suka, pilih dan mulai bermain. Sesudah menyelesaikan game, kamu akan mendapat tiket.

Kamu bisa menguangkan tiketmu lewat DANA. Tinggal hubungkan akun DANAmu dan klik redeem di GAMEE. 

GAMEE juga memberikan bonus tambahan jika kamu berhasil mengajak pemain baru untuk bergabung. Bagikan kode referral dan dapatkan lebih banyak bonus. 

Download GAMEE Prize (Sumber: Play Store)

12. Arena of Valor

Pada game battle arena ini kamu harus bertanding dan mengalahkan musuh. Target utamanya adalah menghancurkan tower musuh. untuk mendapatkan diamond. Tak hanya menjadi koleksi, diamond ini bisa kamu jual ke pemain lain.

Kesempatan memperoleh uang dari game AoV datang dengan menjadi game streamer, joki, atau terjun langsung menjadi gamer profesional. 

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Download Arena of Valor (Sumber: Play Store)

Dari daftar game penghasil uang tercepat dan terbukti membayar di atas, kamu bisa langsung coba bermain. Masih terdapat sederet game penghasil uang terbukti membayar lainnya. Dengan jenis permainan berbeda dan tantangan baru, kamu bisa tetap menghasilkan uang. Nikmati saja gamenya dan dapatkan uangnya.