Bermain Game Penghasil Uang Tanpa Iklan akan memberi kamu cuan tipis-tipis serta pengalaman bermain yang menyenangkan. Di era di mana teknologi semakin maju, ini berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah game di pasaran.

Perusahaan pengembang game berlomba-lomba menciptakan permainan yang dapat menarik minat banyak pengguna agar mereka mau mengunduh dan memainkannya.

Ada banyak tipe game penghasil uang tanpa iklan yang bisa kamu pilih sesuai minat. Bahkan, ada yang bisa menghasilkan keuntungan sehingga menambah penghasilan meski secara recehan. Meski begitu, ada beberapa permainan yang mengandalkan iklan untuk mencari keuntungan dari sisi pengembang.

10 Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Iklan

Meski menguntungkan perusahaan pengembang, adanya iklan kadang kala mengganggu kenyamanan pengguna saat memainkannya.

Coba Main : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

Di ilabcc.net, kamu akan dapat rekomendasi game mobile tanpa iklan mengganggu, yang bisa langsung kamu unduh dan mainkan dengan nyaman. Berikut daftarnya!

1. Axie Infinity

Dalam game mobile tanpa iklan ini, kamu akan memainkan karakter Axie, hewan imut yang bisa kamu kustomisasi visualnya. Di sini, Axie harus memenangkan battle di setiap levelnya untuk mendapat reward. Selain sebagai karakter yang bisa kamu mainkan, Axie juga bisa kamu jual belikan di marketplace sebagai NFT. 

Selama memainkan game ini, kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggu sehingga bisa fokus menikmati keseruan main game penghasil uang tanpa iklan. Selain itu, dengan melakukan penjualan item di marketplace atau menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan SLP yang otomatis tersimpan dalam Ronin Wallet.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Kemudian, SLP bisa kamu cairkan menjadi rupiah ke rekening bank melalui MetaMask dan Tokocrypto.

Link: Download Axie Infinity (Sumber: Play Store)

2. Mobile Premier League

Di platform ini tersedia berbagai macam permainan game penghasil uang tanpa iklan yang bisa kamu pilih, dari mulai aksi, teka-teki, olahraga, dan masih banyak lagi. Kamu dapat berpartisipasi dalam laga dan kompetisi online untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai.

Selain mendapatkan hadiah dengan cara mengikuti laga, pemain juga bisa mendapatkannya dari sistem referensi, yaitu mengundang teman. Kemudian, apabila teman tersebut bergabung dan memenangkan permainan, maka kamu akan dapat reward juga dari situ. Setelah reward terkumpul, bisa kamu cairkan ke GoPay dan LinkAja.

Coba Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Link: Download Mobile Premier League (Sumber: Play Store)

3. Greedy Dragon

Di dalam game penghasil uang cepat ini, kamu akan memiliki peran sebagai naga yang serakah dan mempunyai misi untuk mencari harta karun. Di setiap misi, kamu harus melewati rintangan dan melawan musuh. Tiap kali menang, kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah.

Selama kamu memainkannya game penghasil uang tanpa iklan, tidak akan ada iklan yang mengganggu dan reward bisa kamu cairkan menjadi uang betulan yang bisa ditransfer di akun PayPal.

Tips Jitu : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Link: Download Greedy Dragon (Sumber: Play Store)

4. Gamee

Ini adalah rekomendasi game penghasil uang tanpa iklan selanjutnya. Ada berbagai macam opsi permainan di dalamnya yang bisa kamu nikmati keseruannya sesuai keinginan, tentunya dengan cara menyenangkan dan mengasyikkan. 

Dengan memenangkan permainan yang ada, kamu berkesempatan untuk memenangkan reward yang selanjutnya dapat kamu tukar dengan uang nyata ke PayPal. Walaupun hadiahnya menarik, game ini tetap memberikan kesenangan bermain. 

Mode permainannya menantang dan kesempatan untuk meningkatkan skor terus mendorong pemain untuk kembali bermain lagi dan lagi. Dengan tambahan dorongan hadiah, platform ini berhasil menciptakan experience yang menghibur dan menggairahkan.

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Link: Download Gamee (Sumber: Play Store)

5. Mager

Game penghasil saldo GoPay satu ini menawarkan banyak macam permainan yang bisa kamu pilih. Dengan user interface yang ciamik dan tanpa iklan mengganggu, kamu akan merasakan sensasi bermain yang sangat seru dan mengasyikkan dari game penghasil uang tanpa iklan ini.

Selain hiburan, games penghasil uang ini bisa memberimu cuan recehan dengan memenangkan tiap permainannya. Koin yang terkumpul bisa langsung kamu cairkan ke akun e-wallet. Maka dari itu, permainan ini cukup populer hingga mencapai lebih dari 1 juta unduhan.

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Link: Download Mager (Sumber: Play Store)

6. Hago

Game Android penghasil uang ini menawarkan berbagai opsi permainan yang bisa kamu coba bersama kawan-kawanmu, seperti ludo, kartu remi, dan sebagainya. Kamu bisa melakukan battle dan kompetisi daring bersama pemain lain untuk memperoleh uang dan hadiah menarik lain.

Uniknya, dengan bermain game penghasil uang tanpa iklan ini, kamu dapat berinteraksi dengan player internasional dan memperluas jaringan sosial serta komunitas. Selain itu, permainan berbasis smartphone ini juga akan memberikan penghargaan untuk loyalitas pemain yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Sangat menarik, bukan?

Link: Download Hago (Sumber: Play Store)

7. Island King

Di game penghasil uang langsung ke DANA satu ini, pemain memiliki misi untuk membangun pulau mereka sendiri, menyerang pulau pemain lain, dan berburu item baru. Setiap tantangan yang pemain hadapi dan menangkan akan menghasilkan koin virtual yang bisa pemain konversi menjadi uang sungguhan ke saldo DANA.

Dengan tampilan warna yang cerah dan menarik, permainan game penghasil uang tanpa iklan ini cocok untuk pemain dari segala usia. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain, berkompetisi dalam pertempuran, dan merasakan sensasi menjadi penguasa. 

Dengan fitur penghasilan uang nyata, permainan ini juga menarik minat mereka yang mencari cara baru untuk menghibur diri sambil mendapatkan penghasilan tambahan.

Link: Download Island King (Sumber: Play Store)

8. Higgs Domino

Permainan satu ini merupakan permainan kartu domino tradisional pada umumnya. Di dalamnya, kamu bisa memilih mode permainan sesuai yang kamu inginkan. 

Selain itu, kamu juga bisa bermain game penghasil uang tanpa iklan dengan pemain lain secara online dan memperebutkan hadiah berupa koin yang bisa kamu konversi jadi saldo DANA secara langsung.

Dengan tampilan UI yang ramah pengguna, game penghasil uang tanpa deposit ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan karena tidak ada iklan yang mengganggu. Kamu akan bermain dengan nyaman dan mendulang cuan.

Link: Download Higgs Domino (Sumber: Play Store)

9. TopRich

Game penghasil uang tanpa iklan TopRich ini memungkinkanmu untuk bisa dapat cuan. Kamu akan ditantang untuk menjawab serangkaian pertanyaan trivia dengan topik beragam. Tiap kali menjawab dengan benar, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang sungguhan yang bisa kamu tarik ke rekening bank dan aplikasi DANA.

Jadi, dengan memainkan permainan satu ini, kamu bisa menguji pengetahuanmu dalam berbagai bidang dan bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan peringkat tertinggi. Formula permainan yang menyenangkan dan hadiah menarik ini meraih popularitas tinggi, dengan unduhan mencapai 1 juta lebih.

Link: Download TopRich (Sumber: Play Store)

10. Ragnarok Labyrinth NFT

Permainan game penghasil uang tanpa iklan ini dapat menghasilkan uang melalui aset NFT. Di dalamnya, kamu akan menjelajahi labirin, bertarung dengan musuh, dan tentunya mengumpulkan item NFT langka. Kemudian, tiap NFT yang kamu punya bisa kamu jual belikan dengan pemain lain.

Dengan visual yang indah, game penghasil uang terbaru dari Ragnarok ini memiliki daya tarik yang dapat membuat pemain merasakan pengalaman bermain yang luar biasa. Di samping itu, tidak hanya keseruan saja yang akan pemain dapatkan, namun juga keuntungan dari penjualan aset NFT dan menyelesaikan misi.

Poin yang kamu dapat bisa kamu tarik melalui proses yang cukup bertahap, yakni harus melalui Newton, Onit, DOMPET, INDODAX, dan hingga akhirnya cair ke rekening bank.

Link: Download Ragnarok Labyrinth NFT (Sumber: Play Store)

Simpulan

Penting untuk kamu ingat bahwa keberhasilan dalam menghasilkan uang nyata dari permainan sangat bergantung pada faktor keberuntungan, kesabaran, dan aktivitas bermain. Selain itu, kamu juga perlu berhati-hati apabila diminta menyetorkan uang atau membayar deposit, agar terhindar dari risiko kerugian.

Sekian daftar rekomendasi game penghasil uang tanpa iklan yang bisa kamu coba. Meski demikian, dengan adanya ini tidak lantas memperbaiki finansialmu secara instan, perlu keahlian dan kesabaran untuk mendapatkannya. Semoga bermanfaat!