Ketika kamu berselancar di internet mungkin akan dengan mudah menemukan rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Deposit. Namun, sebaiknya kamu perlu berhati-hati karena tidak sedikit game yang menjanjikan uang adalah scam.

Untuk menghindari kamu mendapat scam, kamu akan mendapat rekomendasi game penghasil uang terbaik yang real mengirimkan uang alias pasti cair, dan tanpa harus membayar deposit terlebih dahulu.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Deposit Terpercaya 2023

Melalui beberapa pilihan game di bawah ini kamu bisa mengdapatkan penghasilan tanbahan tanpa harus mengeluarkan modal terlebih dahulu.

Coba Juga : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

1. Traveloka Game Farm

Aplikasi game penghasil uang tanpa deposit yang pertama adalah Traveloka Game Farm. Pilihan jenis permainan pada game ini cukup beragam, tetapi semua permainan tersebut terintegrasi pada satu leaderboard.

Kalau kamu berkesempatan untuk menjadi pemain dengan peringkat tertinggi,  maka kamu memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan hadiah.

“Pick-A-Loka” dan “Soda Loka” merupakan dua jenis pilihan game yang paling populer karean menawarkan jumlah hadiah yang lebih besar. Pasalnya Traveloka menawarkan 15.000 hingga 100.000 points untuk kedua game tersebut.

Hadiah yang kamu dapatkan akan secara otomatis masuk ke akun kamu setelah target skor game penghasil uang tanpa deposit tercapai. Bentuknya bisa berupa kupon diskon dan promo, baik untuk tiket pesawat, booking hotel, bayar tagihan bulanan, hingga pesan makanan online. 

Download Traveloka (Sumber: Google Play Store)

2. Gamee Prizes

Selanjutnya game penghasil uang 2023 yang tepercaya dan tanpa deposit adalah Gamee Prizes. Kamu bebas memainkan lebih dari 100 game gratis tanpa istilah paying to win.

Beberapa jenis kategori game penghasil uang tanpa deposit yang satu ini adalah puzzle, arcade, dan banyak pilihan jenis lainnya. Untuk memenangkan game ini kamu perlu bersaing di leaderboard harian dengan cara mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya. Agar mendapatkan tiket tambahan, kamu perlu menyelesaikan tantangan khusus setiap 4 jam sekali. 

Minimum penarikan hadiah di game ini adalah 10 dolar, melalui akun PayPal. Caranya: 

  • Masukkan informsi rekening PayPal milikmu
  • Masukkan jumlah penarikan
  • Konfirmasi untuk meneruskan proses pembayaran.

Download Gamee Prizes (Sumber: Play Store)

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

3. Shopee Games

Hadirnya Shopee Game penghasil uang tanpa deposit ini merupakan upaya dari Shopee agar penggunanya tertarik untuk membuka aplikasi Shopee.

Hadiah dari permainan ini berupa koin dan juga voucher belanja. Koin Shopee tersebut dapat menjadi alat transaksi yang sah pada aplikasi dan pembayaran menggunakan QRIS.

Salah satu jenis game yang populer adalah Shopee Tanam. Cara mainnya dengan menanam bibit kemudian menumbuhkan dan memanennya. Untuk bisa memanennya kamu harus tanamannya, atau dengan meminta bantuan pada pengguna lain.

Download Shopee Game (Sumber: Google Play Store)

4. Light The House

Sesuai dengan namanya, misi dari game penghasil uang tanpa deposit yang satu ini adalah untuk menerangi suatu rumah. Sehingga permainannya berhubungan dengan lampu yang ada dalam rumah.

Apabila kamu berhasil menghidupkan lampu, maka akan mendapatkan koin. Kemudian koin-koin tersebut bisa kamu tukar menjadi uang dalam bentuk e-wallet. Nilai konversi koinnya adalah 1 : 1. Artinya adalah 1 koin yang kamu miliki senilai dengan Rp1.

Tapi sebelum withdrawal, kamu harus memasang aplikasi TapXGame yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Kemudian ikuti cara berikut ini : 

  • Pada aplikasi ini, tautkan dengan akun game yang kamu mainkan
  • Ketik nominal hadiah yang bisa ditransfer, kemudian klik “Submit”
  • Pilih opsi “Withdraw” untuk tarik nominal berlogo PayPal.

Download Light the House (Sumber : Google Play Store)

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

5. Mrewards

Salah satu game penghasil uang tanpa deposit paling populer yang satu ini menawarkan banyak misi bagi para pemainnya.

Dari misi-misi yang kamu selesaikan kemudian akan menghasilkan koin. Kemudian koin yang kamu dapatkan tersebut dapat kamu konversikan menjadi uang dalam bentuk e-wallet, seperti DANA, GoPay, dan OVO.

Caranya:

  • Klik ikon “Rewards”
  • Pilih salah satu metode penarikan
  • Pilih nominal
  • Masukkan nomor e-wallet
  • Konfirmasi

Download Mrewards (Sumber: Google Play Store)

6. Boom Battle

Sama halnya dengan beberapa game penghasil uang tanpa deposit lainnya, Boom Battle juga memiliki konsep mengumpulkan koin untuk bisa kamu tukarkan dengan uang melalui DANA dan PayPal.

Di game penghasil uang langsung ke rekening ini, kamu harus melakukan battle 1 vs 1 dengan musuh yang telah terpilih secara random. Kemudian, kamu perlu menyelesaikan berbagai misi untuk dapat mengumpulkan koin-koin emas.

Untuk mendapatkan banyak koin, kamu perlu menyelesaikan lucky draw. Selain itu kamu juga bisa invite friend untuk mendapat koin tambahan  

Download Boom Battle (Sumber: Google Play Store)

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

7. Tap Tap Mining 2

Untuk bisa menghasilkan uang dari game penghasil uang tanpa deposit bonus ini kamu perlu menaikkan level dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia.

Selain itu kamu juga menyelesaikan spin lucky draw setiap harinya. Kamu bisa melakukan cara tersebut sebanyak 12 kali setiap hari untuk bisa mendapatkan reward koin. Setelah terkumpul, kamu bisa mencairkan uangmu lewat DANA dan PayPal.

Download Tap Tap Mining 2 (sumber: Google Play Store)

8. Crazy WorkLife

Pada game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini kamu harus menyelesaikan berbagai tugas dalam menu penarikan saldo. Cara lainnya adalah kamu bisa menyelesaikan misi Spin and Win. Kamu bisa melakukan spin sebanyak 7 kali setiap harinya untuk bisa membuka kotak reward. 

Menu tersebut bisa kamu buka dengan klik ikon yang berlogo kotak hadiah. Setelah klik logo tersebut maka kamu bisa mendapat saldo dan hadiah menarik lainnya, yang nantinya bisa kamu tarik lewat DANA, PayPal, Payeer, dan GCash. Minimal saldo yang bisa kamu tarik adalah 5000 koin atau setara dengan Rp.5.000.

Download Crazy WorkLife (Sumber: Google Play Store)

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

9. Virus Blast

Sama dengan namanya, konsep permainan game penghasil uang tanpa deposit Virus Blast adalah kamu harus menghancurkan objek dengan cara menyebarkan virus. Kalau berhasil, maka kamu dapat mengumpulkan sejumlah koin sebagai reward.

Semakin banyak objek yang berhasil kamu hancurkan, maka akan semakin banyak juga koin yang bisa kamu kumpulkan. Selanjutnya koin tersebut bisa kamu tukar melalui e-wallet seperti DANA< PayPal, GCash, dan Payeer. 

Download Virus Blast (Sumber: Google Play Store)

10. Ants and Pizza

Rekomendasi game penghasil uang tanpa deposit yang selanjutnya ini memiliki konsep yang sederhana untuk kamu bisa menghasilkan koin. Agar menu “Withdraw” atau penarikan dapat muncul di layar adalah dengan klik “Upgrade Gift” pada menu. Setelah itu, kamu akan menemukan beberapa misi untuk diselesaikan.

Kamu perlu menyelesaikan misi untuk mengerahkan pasukan semut ataupun serangga untuk memakan dan menghabiskan pizza. Apabila berhasil, kamu bisa mendapatkan reward berupak koin dan diamond.

Download Ants and Pizza (Sumber: Google Play Store)

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Itulah rekomendasi dari ilabcc.net pilihan game penghasil uang tanpa deposit yang bisa kamu mainkan. Jadi mulai dari sekarang kamu bisa mendapat uang tambahan dengan bermain game yang aman dan tepercaya. Selamat bermain!