Hai para pencari tambahan uang dan suka nge-game, yuk, ngumpul!

Ada setidaknya 10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening yang bisa kamu coba. Permainan ini tentu bukan permainan judi seperti slot, tapi benar-benar game yang bisa kamu mainkan dengan enjoy, legal, dan aman!

Kamu bisa memilih yang menggunakan modal atau tanpa modal sama sekali. Berikut daftar lengkapnya di rangkum oleh ilabcc.net

Daftar Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Bermain game memang mengasyikkan, apalagi kalau dari permainan tersebut, kamu bisa mendapatkan cuan. Ada setidaknya 10 aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening berupa game yang bisa kamu coba. Apa saja?

Coba Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa Sedang Populer

Sumber: ilabcc.net

1. Hago

Aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening pertama adalah Hago. Di sini, kamu bisa memilih permainan yang kamu suka. Mulai dari panen pohon hingga mengundang teman, bahkan kamu juga bisa mencari teman di sini. 

Untuk mendapatkan uang dari game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini, ada beberapa cara, yaitu:

  • Mengundang teman dengan kode referral. Jika temanmu mengeklik kode tersebut, per kode bernilai Rp2.500. 
  • Memenangkan pertandingan. 
  • Menggunakan aplikasi Lucky Miner.
  • Memainkan pohon uang.
  • Bermain Hago kebun binatang. 

Setiap koin atau bean yang kamu dapatkan, kamu bisa menukarnya dengan pulsa atau langsung tarik ke rekening bank atau PayPal. 

Download Hago: (Sumber: Play Store)

2. The Lucky Miner

The Lucky Miner bisa jadi opsi lain untuk kamu yang ingin punya uang dan punya rekening PayPal. 

Untuk memperoleh koinnya, kamu bisa menggeser bor untuk menambang emas. Pastikan kamu arahkan bor ke arah yang sudah ditentukan. 

10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Setiap koin yang kamu dapatkan bisa kamu tarik dengan nominal sekitar 5 dolar atau Rp100.000. Namun, kamu butuh lama untuk mengumpulkan hingga batas penarikan yang ditentukan. 

Di sisi lain, walaupun sudah ada di PlayStore, tidak sedikit yang meragukan The Lucky Miner untuk sumber mendapatkan uang. Jadi, tetap hati-hati, saat bermain game penghasil uang langsung ke rekening ya!

Download The Lucky Miner (Sumber: Play Store)

3. The Market Glory

Market Glory merupakan permainan game penghasil uang langsung ke rekening simulator online yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang secara cash. Di permainan ini, kamu bisa bekerja, mendirikan perusahaan hingga menjalankan pemerintahan.

Besar kecilnya poin tergantung dari tatanan bangunan yang kamu kelola dan menjalankan tugas/aktivitas tertentu. Untuk penarikan, minimal kamu harus punya 20 Euro lebih dahulu. Kemudian, kamu bisa menarik uang dengan metode transfer ke bank. 

Download The Market Glory (Sumber: APK Combo)

4. Harvest Go

Selanjutnya ada Harvest Go. Game penghasil uang langsung ke rekening bisa download yang sudah ada di website termasuk game simulasi, yaitu menjadi peternak. 

Kamu bisa menjual hasil ternak ke peternak yang lainnya dan melakukan tugas/aktivitas yang ditentukan. Untuk hasil yang lebih tinggi, kamu butuh modal, misalnya untuk membeli lahan ternak. Sedangkan, harga jual dan beli item di Harvest Go bisa berubah kapan saja. 

5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Untuk menukarnya menjadi uang, kamu bisa melakukan cara ini:

  • Hubungi admin Tukar Chip. 
  • Konfirmasi apakah jumlah koin yang kamu miliki sudah cukup atau belum. 
  • Jika sudah, kamu harus transfer gold ke ID tertentu lalu tunggu konfirmasi. Jangan lupa sertakan juga nomor rekening kamu. 
  • Nantinya, kamu hanya perlu tunggu pencairan gold ke nomor rekening. Umumnya, pencarian butuh waktu paling lama 1 x 24 jam. 
  • Selesai dan uang penjualan koin sudah masuk ke rekening kamu.  

Download Harvest Go (Sumber: Play Store) 

5. Velocity Chess

Salah satu game Android penghasil uang 2023 adalah Velocity Chess. Permainan ini membutuhkan skill bermain catur yang mumpuni.

Menariknya, kamu bisa mempelajari permainan catur atau mencari pertandingan yang bisa kamu ikuti di website atau aplikasi resminya. 

Untuk mendapatkan cuan dari game penghasil uang langsung ke rekening Velocity Chess, kamu harus bisa memenangkan permainan dalam waktu yang ditentukan. Hadiah berupa dolar bisa kamu tarik ke rekening PayPall lalu kamu transfer ke rekening bank pribadi. 

Download Velocity Chess (Sumber: Chess.com)

6. Wild Cash

Salah satu game penghasil uang langsung ke rekening apk adalah Wild Cash. permainan ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang lewat cara berikut ini:

10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id
  • Menambang emas.
  • Mengundang teman menggunakan kode referral. Khusus untuk ini, kamu bisa mendapatkan bonus sebesar Rp20.000. 
  • Menyelesaikan Quiz Air Drops. 

Uang di Wild Cash bisa kamu tarik ke e-wallet ataupun rekening bank. Namun, khusus untuk langsung ke rekening bank, pastikan kamu sudah memiliki saldo minimal sebesar Rp10.000. 

Download Wild Cash (Sumber: Play Store)

7. Liliquiz

Ingin game penghasil uang langsung ke rekening yang sekaligus bisa mengasah ilmu pengetahuan? Ada game Liliquiz yang bisa kamu coba. Di game ini, setiap penggunanya harus menjawab pertanyaan dari kategori yang dipilih. 

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan soal sebelum waktunya habis, maka kamu akan mendapatkan bonus uang. Semakin banyak soal yang kamu jawab dan benar, maka semakin besar komisinya. 

Untuk penarikan, minimal poin yang bisa kamu cairkan adalah 10.000 dan bisa kamu tarik lewat e-wallet atau rekening bank yang kamu miliki. 

Sebagai tambahan, pada tahun 2020, Liliquiz bisa kamu unduh dari PlayStore. Namun saat ini sudah tidak ada lagi. Walaupun begitu, banyak yang mengemukakan kalau aplikasi ini aman. Ini link game penghasil uang langsung ke rekening, Liliquiz, untuk kamu unduh dan mainkan.

Download Liliquiz (Sumber: Mediafire)

8. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi berbasis video yang memungkinkan kamu untuk mengunggah, mengunduh dan menonton video. Menariknya, lewat aplikasi ini pula, kamu bisa bermain game dan mendapatkan uang, lho. 

Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Untuk mendapatkan cuan dari ClipClaps, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Mengeklaim poin untuk pengguna baru. 
  • Menonton video. 
  • Mengundang teman. 
  • Bermain game. 
  • Mengikuti kuis. 
  • Memberikan vote. 

Poin yang kamu kumpulkan tersebut bisa kamu tarik ke bentuk pulsa, cash langsung ke rekening atau e-wallet. 

Download ClipClaps (Sumber: Play Store)

9. CashPop

CashPop bisa jadi opsi selanjutnya untuk mendapatkan uang langsung ke rekening kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan cuan dengan melakukan hal ini:

  • Browsing
  • Menonton video. 
  • Bermain game. 
  • Mendengarkan musik. 
  • Mengundang teman. 

Besar poin tergantung dari misi yang harus kamu selesaikan. Nantinya, poin tersebut bisa kamu tarik ke e-wallet, menukarnya dengan pulsa, voucher, token listrik, hingga cash ke rekening, 

Download CashPop (Sumber: Play Store)

10. Growtopia

Kalau kamu suka game petualangan, kamu bisa mencoba Growtopia. Salah satu game online penghasil uang terbanyak menggunakan alat tukar yang disebut dengan WL (world lock).

Untuk mendapatkan WL, Anda perlu melakukan misi/aktivitas tertentu. Dari WL yang kamu kumpulkan ini, kamu bisa menjualnya ke pemain lain. 

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Jadi, kamu bisa langsung mendapatkan cuan langsung ke rekening kamu. Namun, jangan lupa untuk cek harga jual beli WL agar kamu tidak merugi. 

Menarik kan, untuk dicoba?

Download Growtopia (Sumber: Growtopiagame.com)

Itulah beberapa game penghasil uang langsung ke rekening. Masing-masing punya ketentuan jumlah penarikan. Jadi, perhatikan dengan baik ketentuannya agar kamu bisa mendapatkan cuan hanya dengan modal nge-game. 

Selamat bermain!