Pernahkah kamu membayangkan bisa mendapatkan uang dari bermain game? Mungkin kamu berpikir kalau hal tersebut hanya berlaku untuk para proplayer. Namun sebenarnya, ada lho, Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pendapatan.

Tidak seperti menjadi seorang proplayer, kamu tidak harus masuk ke dalam sebuah tim untuk mendapatkan uang dari game-game tersebut.

Dari rumah sambil rebahan saja, kamu bisa memainkan game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal tersebut di rumah dan tidak perlu khawatir akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Penasaran dengan Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa yang bisa jadi cuan dan langsung masuk rekening? 

10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Bisa mendapatkan uang dari bermain game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal menjadi keinginan dari banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang tahu nama game yang memberikan uang untuk para pemainnya.

Oleh karena itu, ilabcc.net akan membagikan sepuluh judul game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang. Langsung saja simak daftarnya di bawah!

1. Hago

Hago merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang sudah diketahui banyak orang. Namun, masih sedikit yang sudah tahu kalau permainan ini termasuk salah satu game HP penghasil uang untuk para pemainnya.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Untuk mendapatkan uang dari Hago, kamu perlu memilih game chicken farm. Mainkan terlebih dahulu game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal tersebut hingga kamu mendapatkan sejumlah koin. Perlu kamu ingat bahwa penarikan minimal dari game ini adalah Rp15.000.

Untuk melakukan penarikan, caranya:

  • Klik pada menu “Withdraw”. 
  • Lalu isi informasi rekening atau dompet digital kamu untuk menautkan rekening dan akun Hago. 
  • Setelah berhasil, klik “Withdraw Now” untuk menarik uang dari permainan ini.

Download Hago (Sumber: Play Store)

2. Lucky Popstar

Lucky Popstar merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal mengasah otak yang juga membantu kamu untuk mengumpulkan uang tambahan. Di dalam permainan ini, kamu akan menemukan puzzle yang menantang untuk bisa kamu selesaikan.

Sebagai salah satu game mobile penghasil uang, kamu akan mendapatkan koin setelah menyelesaikan puzzle di dalamnya. Selanjutnya, koin tersebut dapat kamu tukar dengan berbagai jenis hadiah seperti saldo PayPal hingga uang asli.

Tidak perlu khawatir dengan kredibilitas permainan game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini. Karena hingga hari ini, Lucky Popstar sudah diunduh oleh lebih dari satu juta orang dan mendapatkan rating 4.3 di Playstore.

Download Lucky Popstar (Sumber: Play Store)

3. Ants and Pizza

Kalau kamu mencari game penghasil uang asli yang mudah untuk dimainkan, maka Ants and Pizza adalah salah satu jawabannya. Sebab, game ini memiliki konsep yang sangat sederhana, jadi kamu bisa memainkannya dengan mudah.

Di dalam game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini, kamu akan mengatur pasukan semut dan mendapatkan sejumlah misi untuk memakan pizza. Kalau berhasil menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan diamond dan koin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo PayPal.

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Meski memiliki konsep permainan yang cukup sederhana, namun permainan game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini masih tetap seru untuk dimainkan. Oleh karena itu, kamu juga tetap bisa mendapatkan kesenangan selain uang dari memainkan permainan ini.

Download Ants and Pizza (Sumber: Play Store)

4. Crazy Worklife

Apakah kamu adalah seorang yang sangat senang bekerja? Jika iya, maka permainan ini sangat cocok untuk kamu. Sebab, game penghasil uang terbukti bayar ini punya tema yang sesuai dengan kepribadian pekerja yang rajin.

Di game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini, kamu akan menjadi seorang yang sangat senang bekerja. Karakter yang kamu mainkan akan bekerja dari siang sampai malam.

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan koin seiring dengan lamanya karakter kamu bekerja. Koin itulah yang bisa kamu tarik ke rekening PayPal.

Caranya:

  • Cukup klik pada menu “Withdraw”
  • Pilih metode penarikan PayPal
  • isi semua informasi yang diminta termasuk jumlah penarikan
  • Klik “Redeem” untuk mengonfirmasi penarikan.

Download Crazy Worklife (Sumber: Play Store)

5. Light The House

Game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini sangat cocok untuk kamu mainkan di waktu santai karena cara permainannya sangat sederhana. Sesuai namanya, game yang bisa memberikan uang ini memberikan kamu misi untuk menerangi rumah. Untuk menyelesaikan misi tersebut, kamu cukup klik atau tekan layar saja.

Agar kamu bisa menarik koin menjadi uang tunai, kamu perlu membuka menu Gold Shop terlebih dahulu. Caranya adalah dengan bind email kamu ke dalam game, lakukan 6x lucky spin, dan menerangi satu rumah. Jika sudah, maka kamu bisa menukarkan koin menjadi koin TapxGame.

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Koin TapxGame inilah yang nantinya bisa kamu tarik ke rekening PayPal atau penarikan ke Dana, lho!

Meski baru rilis pada tahun 2022 kemarin, namun game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini sudah menarik perhatian banyak pemain. Hingga kini, sudah lebih dari 100 ribu pemain yang memainkan permainan ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba dan mendapatkan uang dari permainan ini.

Download Light The House (Sumber: Play Store)

6. Gamee

Menjadi salah satu game online penghasil uang terkenal, Gamee sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Playstore. Game ini bisa memberikan kamu uang dan mengirimnya langsung ke rekening.

Di dalamnya terdapat puluhan game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang. Dengan begitu, kamu tidak akan bosan ketika mencoba mencari penghasilan tambahan melalui permainan ini.

Selain itu, Game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal di dalamnya juga tersedia fitur seperti Wheel of Fortune dan Lucky Games yang akan menambah keuntungan kamu.

Untuk menarik uang dari permainan ini, kamu perlu mengumpulkan hingga USD 10 dulu, ya! Kalau sudah terkumpul setidaknya USD 10, maka kamu bisa melakukan penarikan ke rekening PayPal.
Caranya: 

  • Masukkan informsi rekening PayPal kamu
  • Masukkan jumlah penarikan
  • Konfirmasi untuk meneruskan proses pembayaran.

Download Gamee (Sumber: Play Store)

7. Tap Coin

Tap Coin juga merupakan salah satu game yang memberikan uang kepada para pemainnya. Game ini juga cukup terkenal hingga sudah diunduh lebih dari sepuluh juta kali di PlayStore. Ada banyak review di Play Store yang menyebutkan game ini legit dan benar memberikan uang. Bahkan game ini mendapatkan rating 4.2 dari 111.000+ review.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu cukup mengumpulkan poin dengan bermain game dan mengisi survei. Selain itu, kamu juga akan mendapat hadiah tambahan jika bisa mengundang teman untuk ikut memainkan game ini.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Cara melakukan mencarikan uang di Tap Coin:

  • Klik menu “Saldo”
  • Pilih metode penarikan: GoPay, DANA, OVO,dan bank
  • Pilih nominal 
  • Masukkan nomor ponsel atau nomor rekening
  • Klik “Konfirmasi Penarikan”

Download Tap Coin (Sumber: Play Store)

8. Lucky Market

Lucky Market merupakan salah satu game penghasil uang tercepat dan termudah. Sebab game ini mengusung konsep yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu menggabungkan benda-benda untuk menciptakan benda baru.

Setelah menyelesaikan misi di dalam permainan, kamu akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebutlah yang selanjutnya bisa kamu tukar menjadi uang. Cukup lakukan penarikan ke rekening PayPal dan uang tersebut bisa kamu gunakan.

Download Lucky Market (Sumber: Play Store)

9. Greedy Dragon

Salah satu game penghasil uang yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Greedy Dragon. Kamu bisa memilih jenis game yang bisa dimainkan di dalamnya. Dengan memainkan game tersebut, kamu akan mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan beragam hadiah menarik mulai dari gift card hingga uang tunai. 

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Cara menukarkan juga cukup mudah:

  • Kamu bisa klik ikon dollar ($)
  • Pilih metode pembayaran seperti PayPal
  • Isi informasi yang dibutuhkan dan nominal penarikan
  • Konfirmasi pembayaran.

Download Greedy Dragon (Sumber: Play Store)

10. ClipClap

ClipClap merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang patut kamu coba. Selain dari bermain game, aplikasi ini juga akan memberikan kamu uang dengan menonton video di dalamnya. 

Namun kamu harus menonton video hingga habis untuk bisa mendapatkan uang. Setelah menonton video sampai habis, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Setelah mengumpulkan 100.000 koin, kamu bisa menukarkannya dengan 1 USD ke rekening PayPal.

Ditambah lagi, aplikasi ini juga sudah terunduh lebih dari sepuluh juta kali. Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi ini mendapatkan banyak kepercayaan banyak orang.

Download ClipClap (Sumber: Play Store)

Penutup

Di masa sekarang ini, game atau permainan sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Melalui bermain game, kamu bisa mendapatkan rasa senang dan menghilangkan penat. Selain keuntungan tersebut, kamu juga bisa menambahkan uang dari bermain game.

Tentunya dengan memainkan game yang menyediakan uang untuk para pemainnya.Bagaimana, tertarik untuk memainkan game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal? Langsung saja pilih game yang menarik perhatian kamu, ya!