Bermain game adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi kalau kamu bisa menghasilkan uang darinya. Saat ini ada banyak jenis game yang membayar pemainnya baik dalam bentuk uang tunai maupun e-wallet, seperti DANA.

Di sini, kamu akan dapat rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar.

Sebelum memutuskan untuk memainkan game yang menghasilkan uang, tentu kamu perlu berhati-hati dan teliti memilih jenisnya. Pasalnya, tidak sedikit game yang menjanjikan uang adalah scam.

Agar kamu tidak terkena scam, ini dia beberapa game penghasil saldo DANA yang sudah terbukti aman dan benar-benar membayar para pemainnya.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar 2023

Umumnya, saat kamu main dan melakukan misi di dalamnya, kamu akan mendapat reward berupa koin yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet. Nah, berikut rekomendasi pilihan game penghasil saldo DANA tercepat 2023.

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

1. The Lucky Miner

Rekomendasi pilihan game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang pertama adalah The Lucky Miner. Tidak hanya itu, untuk memainkan game ini, kamu tidak perlu melakukan top up ataupun deposit dengan uang terlebih dahulu.

Aplikasi game penghasil uang DANA tanpa modal ini menyediakan banyak mini game yang bisa kamu mainkan. Setiap game tentu memiliki misinya masing-masing. Selama bermain, kamu akan mengumpulkan koin, yang dihitung berdasarkan playtime atau waktu bermain. 

Nantinya, koin yang sudah kamu kumpulkan tadi bisa ditukar ke berbagai reward, termasuk menjadi saldo DANA.

Kalau kamu ingin saldomu banyak, kamu perlu memainkan game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar dengan jangka waktu yang lumayan lama. Karena semakin lama kamu bermain, maka semakin banyak juga koin yang akan kamu peroleh.

Download The Lucky Miner (Sumber: Google Play Store)

2. Gamee

Rekomendasi game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar selanjutnya adalah Gamee yang memiliki ratusan pilihan game. Kamu bisa memilih jenis game yang kamu sukai dan memainkannya.

Game game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang satu ini juga tidak mengharuskan penggunanya untuk top up uang terlebih dahulu. Jadi kamu bisa memainkannya secara gratis.

Cara main dari Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa Gamee adalah kamu akan mendapatkan tiket dari setiap permainan yang berhasil kamu selesaikan dengan baik.

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket adalah dengan memenangkan permainan, menyelesaikan ronde bonus, menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, dan mengajak teman untuk ikut bermain.

Apabila tiket tersebut sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa menukarkannya dengan saldo e-wallet DANA. Penarikan uang bisa kamu lakukan dengan minimal USD 10 dolar.

Download Gamee (Sumber: Google Play Store)

3. Greedy Dragon

Game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar Greedy Dragon merupakan gameplay yang mengharuskan kamu untuk memerankan karakter ksatria. Melalui karakter tersebut kamu harus memerangi dan mengalahkan musuh yaitu naga dan beberapa jenis hewan lainnya.

Apabila kamu berhasil mengalahkan naga tersebut, maka kamu akan mendapatkan jumlah koin sebagai reward dan juga naik ke level selanjutnya dengan misi yang lebih menantang.

Sama halnya dengan jenis game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang lain, apabila kamu ingin mendapatkan uang dari game yang satu ini maka kamu harus menukarkan koin.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Kamu bisa menukarkannya menjadi saldo DANA atau PayPal sesuai dengan jumlah koin yang kamu miliki.

Download Greedy Dragon (Sumber: Google Play Store)   

4. Island King

Selanjutnya adalah game Island King, melalui game penghasil uang DANA tercepat kamu bisa menghasilkan saldo DANA dengan cara yang cukup mudah.

Cara mainnya adalah dengan berburu mangsa dalam sebuah hutan belantara yang sangat luas. Apabila kamu berhasil mendapatkan mangsa, maka kamu akan mendapatkan reward berupa koin. 

Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka akan sebanyak juga saldo e-wallet yang kamu peroleh. Kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kemudian mencairkannya dengan saldo DANA maupun PayPal.

Cara mencairkan koin di game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar ini:

  • Klik Menu “Cash” dan pilih “Rp”
  • Pilih nominal yang ingin dicairkan
  • Pilih akun e-wallet, lengkapi data diri (nama dan nomor ponsel)
  • Klik tombol “Confirm”

Download Island King (Sumber: Google Play Store)

5. Lucky PopStar

Game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang berjenis puzzle berwarna-warni ini cukup mudah untuk kamu mainkan. Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa koin dalam game ini.

Cara mainnya adalah dengan menyelesaikan berbagai misi puzzle dalam setiap levelnya. Kemudian kamu akan mendapatkan koin dari beberapa ledakan antara warna-warna yang berhasil kamu susun menjadi beberapa bagian.

Setiap level pada game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar ini tentu memiliki tantangannya tersendiri, semakin tinggi level yang kamu mainkan maka akan semakin rumit juga tantangan yang kamu hadapi. 

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Selanjutnya koin-koin yang kamu peroleh dari menyelesaikan misi pada berbagai level tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo ­e-wallet DANA, dengan syarat minimal koinmu sudah mencapai 100.000.

Download Lucky PopStar (Sumber: Google Play Store)

6. Merge Gems

Game penghasil uang terbukti membayar selanjutnya adalah Merge Gems. Melalui game yang satu ini kamu memiliki tugas untuk mencampurkan ataupun meracik berbagai jenis logam mulia dan sejenis besi lainnya.

Apabila racikan tersebut dapat menghasilkan jenis mineral yang baru, maka nilai jualnya akan sangat mahal. Hasil keuntungan dari menjual mineral tersebut bisa berupa koin yang bisa kamu kumpulkan kemudian kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet DANA.

Selain permainan meracik berbagai jenis logam, Game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar Merge Gems juga menyediakan jenis permainan puzzle. Jadi kamu bisa memilih jenis permainan sesuai dengan selera masing-masing.

Download Merge Gems (Sumber: Google Play Store)

7. Top Rich

Selanjutnya game menghasilkan saldo DANA adalah Top Rich. Cara main dari game yang satu ini relatif mudah, yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan misi berbentuk puzzle gambar.

Apabila kamu berhasil menyelesaikan puzzle-puzzle gambar tersebut maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA.

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Caranya :

  • Masuk ke aplikasi, pilih “Saldo” tersedia di pojok kanan atas
  • Pilih “Withdraw Now”
  • Tentukan dompet digital pilihan kamu, masukkan data akun
  • Isi nominal yang mau kamu tarik.

Download Top Rich (Sumber: Google Play Store)

8. Fish Master

Fish Master merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar yang recommended bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari bermain game.

Cara mainnya adalah kamu harus mengelola budidaya perikanan, sehingga pada game tersebut kamu berperan sebagai pemilik usaha perikanan. Dalam permainan budidaya ikan tersebut kamu akan menghadapi beberapa tantangan kemudian jika berhasil menyelesaikannya kamu akan mendapatkan koin. 

Ingin dapat koin dalam jumlah besar? Cobalah tangkap jenis ikan langka! Koin-koin yang kamu dapatkan dari permainan tersebut kemudian bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet DANA.

Download Fish Master (Sumber: Google Play Store)

9. Hago

Hago merupakan game yang cukup populer dari tahun 2018 lalu, game penghasil uang langsung ke DANA ini mempunyai beberapa jenis mini game yang bisa kamu mainkan.

Masing-masing dari mini game tersebut memiliki misi dan tantangannya tersendiri dan akan memberikan kamu bean atau koin apabila berhasil menyelesaikannya. Menariknya dari game ini adalah kamu bisa bermain secara online bersama teman sehingga lebih interaktif.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Dari koin tersebutlah kemudian kamu bisa mendapatkan saldo DANA. Caranya:

  • Masuk ke menu “Aku”
  • Klik submenu “Dompet Digital”
  • Klik “Tarik Bean”
  • Pilih metode transfer dan masukkan nomor rekening
  • Klik “Kirim”

Download Hago (Sumber: Google Play Store)

10.  Maen Yo!

Mirip dengan Hago, game yang satu ini juga memiliki kumpulan mini game yang bisa kalian pilih untuk dimainkan. Kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari setiap game yang kamu mainkan.

Kamu juga bisa menukarkan poin tersebut menjadi saldo e-wallet, salah satunya DANA.  

Download Maen Yo! (Sumber: Google Play Store)

Nah, itu semua rekomendasi game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar versi ilabcc.net. Meski terbukti membayar, namun kamu tetap perlu waspada dengan scam saat main game, ya.