Dalam era digital ini, ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu cara yang populer saat ini adalah main game penghasil uang. Memangnya bisa? Jangan salah, di pasar aplikasi seluler, terdapat berbagai Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan

Dalam artikel ini, kamu akan dapat rekomendasi 10 game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar. Caranya pun mudah.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Nah, apa saja game cuan tanpa iklan yang bisa kamu coba versi ilabcc.net?

1. ClipClaps

Aplikasi ClipClaps merupakan salah satu game penghasil uang sehari 100 ribu. Game ini menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan uang secara gratis sebesar Rp150.000 setiap harinya. Uang akan langsung masuk ke saldo DANA.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Di platform game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan ClipClaps, kamu dapat memperoleh penghasilan hanya dengan menonton video. Setiap kali menyelesaikan menonton video, kamu akan diberikan kotak untuk mengumpulkan koinnya.

Selain menonton video, kamu juga punya kesempatan untuk mengisi survei dan mendapatkan uang. Pengguna hanya perlu melengkapi formulir sesuai dengan survei yang sedang berlangsung. 

Download ClipClaps (Sumber: Play Store)

2. Higgs Domino Island

Higgs Domino merupakan game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan secara online di mana kamu bisa bermain dengan pemain lain secara online dan memperebutkan hadiah berupa koin yang bisa kamu konversi jadi saldo DANA secara langsung. Ada beberapa metode yang dapat kamu gunakan untuk memperoleh pendapatan dari Higgs Domino Island.  

Salah satu cara yang paling simpel adalah dengan rutin melakukan proses login harian. Kamu perlu masuk ke dalam permainan setiap hari agar dapat sejumlah chip yang cukup besar. Selain itu, kamu juga dapat mengumpulkan chip dengan berhasil memenangkan permainan, mirip dengan game multiplayer pada umumnya.

Selain itu, pemain juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan komisi dengan mengajak teman-teman mereka untuk bergabung dengan Domino Cash APK. Ada juga metode lain yang bisa digunakan, seperti melakukan check-in harian dan mengundang teman-teman untuk ikut bermain.

Semakin sering bermain dan memenangkan permainan, pemain juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. 

Download Higgs Domino Island (Sumber: Play Store)

3. Lucky Market

Lucky Market merupakan game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan dengan simulasi bisnis pertanian yang telah rilis sejak 9 September 2022. Game ini menjanjikan penghasilan bagi para pemainnya.

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Game ini akan memberikan imbalan kepada penggunanya dalam bentuk koin atau poin yang dapat diuangkan. Untuk memperoleh imbalan tersebut, kamu perlu menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di dalam aplikasi.

Dalam permainan ini, kamu memiliki kesempatan untuk menanam dan menjual berbagai jenis sayuran di pasar menggunakan mata uang virtual bernama Lucky Coin. Kamu juga dapat meningkatkan fasilitas dan dekorasi pasar untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Nah, jika kamu mencoba menarik jumlah yang besar ke DANA, seperti ratusan ribu hingga 1 juta, kamu mungkin akan mengalami masalah dengan bug yang mengganggu proses penarikan kamu melalui sistem.

Oleh karena itu, disarankan agar kamu menarik saldo dalam jumlah kecil secara berulang kali.

Download Lucky Market (Sumber: Play Store)

4. Hago

Hago adalah aplikasi game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan yang menawarkan banyak mini game dan fitur aktivitas sosial. Pengguna dapat bermain berbagai game yang tersedia dan berinteraksi dengan teman-teman baru. 

Selain itu, terdapat beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Misalnya, kamu bisa mengundang orang untuk mengunduh aplikasi, bermain game sebanyak mungkin. 

Kamu juga menggunakan aplikasi pendukung seperti Lucky Miner untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai. 

Baca Juga : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

Untuk menarik saldo, kamu dapat mengklik profil di aplikasi dan melihat jumlah saldo yang tersedia. Apabila saldo pengguna melebihi Rp5.000,-, kamu dapat melakukan penarikan dengan menekan tombol “Tarik” di halaman permainan.

Selanjutnya, kamu harus melengkapi data pribadi untuk menyelesaikan proses penarikan. Kamu perlu memasukkan nama asli, nomor ponsel aktif, dan beberapa data lain yang diperlukan untuk memverifikasi bahwa kamu adalah pengguna aktif Hago.

Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi penarikan melalui permainan Pohon Uang yang ada dalam aplikasi. Disarankan untuk melakukan penarikan setelah saldo terkumpul dalam jumlah yang cukup besar. 

Download Hago (Sumber: Play Store)

5. FishMaster

Dalam aplikasi game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan Fish Master, cara untuk mendapatkan uang adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin-koin tersebut nantinya dapat kamu tukarkan melalui e-wallet seperti DANA. 

Untuk mencapai hal tersebut, kamu akan mendapatkan tugas untuk beternak ikan dan memilih ikan yang ada dalam antrian pesanan. Dengan beternak ikan sebanyak-banyaknya dan menjualnya kepada konsumen, pengguna akan mendapatkan komisi berupa koin atau saldo. 

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Setelah mencapai target tertentu, pengguna dapat menarik reward yang diperoleh menjadi uang dengan jumlah minimal Rp50.000. 

Download Fish Master (Sumber: Play Store)

6. My Idle Plants

My Idle Plants APK adalah sebuah aplikasi game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan terbaru yang dapat menghasilkan uang secara legit dan terkenal karena pembayarannya yang terbukti. Meskipun masih baru, game ini telah mendapatkan popularitas yang cepat karena mekanismenya yang sama dengan game-game lain yang telah terbukti membayar.

Game ini dikembangkan oleh Codee Studio dan dapat dengan mudah diunduh melalui Play Store. Keunikan dari game ini adalah tidak ada skema ponzi atau persyaratan deposit uang, jadi kamu nggak perlu khawatir saat memainkannya.

Selain itu, cara kerjanya juga sangat sederhana. Hanya dengan mengeklik layar, pengguna dapat mendapatkan reward berupa koin atau permata yang kemudian dapat ditukarkan menjadi uang. 

Download My Idle Plants (Sumber: Play Store)

7. Spin The Wheel

Spin The Wheel adalah game roda keberuntungan yang memungkinkan kamu memutar roda untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Lantas, bagaimana cara memainkan game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan ini? 

Caranya cukup mudah. Hanya dengan membuka aplikasi Spin the Wheel dan mendaftar menggunakan akun Google atau Facebook. Setelah masuk, kamu bisa langsung memutar roda di tengah aplikasi dan menunggu roda berhenti untuk mendapatkan koin atau token. 

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Koin atau token tersebut dapat kamu tukarkan melalui aplikasi DANA atau menu “Redeem Points”. Kamu dapat menukarkan 50.000 token atau kelipatannya. Jika ingin menarik koin, kamu bisa menukarkannya melalui menu “Cash Out”. 

Kamu dapat menukarkan 5.000 poin pendapatan untuk 5 dolar dan menarik uang melalui akun PayPal yang kemudian dapat ditransfer ke e-wallet seperti OVO atau DANA. 

Download Spin The Wheel (Sumber: Play Store)

8. MarketGlory

MarketGlory adalah game simulasi ekonomi yang menawarkan pengalaman bermain game dengan tujuan menghasilkan uang. Kamu dapat membangun bisnis, berdagang, atau bahkan menjadi politikus di dalam game ini. 

Dalam game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan ini, fokusnya adalah strategi untuk membangun kota baru dengan baik.

Genre permainannya adalah simulasi dan strategi, di mana pemain perlu mengelola keuangan dengan bijak dan memenuhi kebutuhan kota agar dapat mengumpulkan uang sebagai tujuan akhir.

Uang yang kamu dapatkan dalam game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan dapat ditarik langsung ke akun DANA kamu.

Download Market Glory Disini (Sumber: Official Market Glory)

9. Ludo King

Ludo King adalah sebuah aplikasi game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan yang tersedia di Play Store dan merupakan adaptasi dari permainan papan Ludo. Ternyata, Ludo King juga bisa menghasilkan uang, dan cara mendapatkannya pun nggak terlalu sulit.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Berbeda dengan beberapa game online lainnya yang memiliki komunitas yang menjual item game langka dengan uang. Ludo King menghasilkan uang melalui koin yang dimenangkan dalam permainan.

Koin tersebut dapat dijual kepada pemain lain. Pembeli umumnya nggak cuma beli satu atau dua koin, terutama kalau koin itu akan digunakan setiap kali permainan. Kalau ingin main lebih banyak game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan, pemain akan membutuhkan lebih banyak koin.

Semakin banyak game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan ini yang dimainkan, semakin besar pula kesempatan untuk menang. Beruntungnya, Ludo King nggak memberi batasan dalam bermain, jadi kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. 

Untuk menarik dana dari Ludo King ke saldo DANA, caranya:

  • cari menu atau opsi penarikan dana atau saldo.
  • Kemudian, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi. 
  • Kamu mungkin akan diminta untuk mengisi beberapa informasi seperti nomor DANA. 

Lalu, konfirmasikan permintaan penarikan dana. Tunggu beberapa saat atau sesuai dengan kebijakan Ludo King, sampai penarikan dana Anda diproses dan saldo berhasil dikirim ke akun Anda. 

Download Ludo King (Sumber: Play Store)

10. Greedy Dragon

Greedy Dragon (Green Dragon) adalah sebuah game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan di mana pemain berperang menggunakan karakter bertopeng ksatria. Misi utamanya adalah mengalahkan naga. Ketika naga berhasil dikalahkan, pemain akan mendapatkan komisi berupa koin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang tunai. 

Selain itu, terdapat cara lain untuk mengumpulkan poin dengan cepat, yaitu melalui putaran gambar. Pemain perlu mengumpulkan tiga gambar yang sama untuk mendapatkan koin tambahan. Untuk mendapatkan lebih banyak koin, kamu juga bisa mengundang teman untuk ikut bermain. 

Cara menarik uang ke Saldo DANA:

  • cukup klik tombol dolar berwarna hijau lalu pilih metode pembayaran.
  • Setelah itu, masukkan detail informasi dan jumlah penarikan yang kamu inginkan. 

Download Greedy Dragon (Sumber: Play Store)

Itulah 10 rekomendasi game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan. Setiap game punya fitur uniknya sendiri dan menawarkan peluang yang berbeda-beda untuk menghasilkan uang tunai. Silakan coba game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan tersebut dan nikmati keseruan bermain sambil menghasilkan uang secara online!