Kamu gemar bermain game tetapi sekaligus ingin menambah uang saku? Coba unduh Game Penghasil Uang DANA sesuai dengan minat kamu. Pasalnya, game tersebut menawarkan reward maupun poin yang setelah terkumpul bisa kamu cairkan melalui e-wallet DANA.

Namun, pastikan bahwa kamu berhati-hati ketika memilih game penghasil saldo DANA karena tidak semua game mempermudah penggunanya dalam memperoleh poin.

Cari tahu terlebih dahulu game mana saja yang tidak hanya fun, tetapi terbukti benar-benar melakukan pembayaran kepada penggunanya. Alhasil, kamu bisa memaksimalkan keuntungan dari game tersebut.

Apa saja game yang dapat menambah saldo DANA kamu? Simak 10 rekomendasinya di sini!

Daftar Game Penghasil Uang DANA Sudah Jamin Terbukti

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa berikut ini pantas untuk kamu coba karena sudah banyak review dari pengguna yang menerima pembayaran. Jadi, kamu tidak hanya menikmati permainan yang seru tetapi sekaligus bisa menambah penghasilanmu.

1. Island King

Game ini recommended buat kamu karena selain menjadi game penghasil uang dana terbukti membayar, main Island King juga seru! Tampilan grafis kartun yang lucu pada game ini membuatnya menarik dan tidak membosankan. Selain itu, kamu bakal tertantang karena harus membangun sebuah pulau untuk mendapat uang.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi

Sumber: riau.harianhaluan.com

Tema petualangan di pulau terpencil di game ini bakal menambah keseruan, karena di sini kamu menjadi raja yang harus membangun pulau itu dari awal. Kamu bebas mendirikan bangunan, memanfaatkan sumber daya alam maupun mencari harta karun agar memperoleh hadiah berupa koin. 

Ada dua jenis koin dalam game ini:

  • Koin biasa: bisa kamu pakai untuk bertransaksi misalnya membeli peralatan dan berbagai item untuk membangun pulau. 
  • Koin merah atau red coin:  jika jumlahnya sudah besar, maka bisa kamu tukar dengan saldo DANA. 

Ada banyak tingkatan dalam game ini sehingga kamu harus melaluinya satu per satu. Semakin tinggi level yang kamu capai maka peluang mendapat koin juga makin besar.

Download Island King (Sumber: Google Play Store)

2. Fish Master

Game penghasil uang dana dari Fast Reward ini relatif mudah dimainkan karena kamu hanya perlu memancing ikan agar mendapatkan koin. Pastikan kamu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukar dengan uang. Jika ingin mendapat lebih banyak koin, maka kamu dapat melakukannya dengan menyelesaikan berbagai misi tambahan yang ada.

Salah satu kekurangan dari game yang relatif masih baru ini adalah nilai reward yang diperoleh pengguna relatif kecil. Alhasil, pemain membutuhkan waktu dan kerja keras lebih agar dapat mengumpulkan koin lebih banyak.

Download Fishmaster (Sumber: Google Play Store)

3. The Lucky Miner

Game penghasil DANA real lain yang dapat kamu pilih adalah the Lucky Miner. Pasalnya, selain seru, game ini juga menawarkan tambahan penghasilan yang lumayan buat kamu. 

Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung ke Saldo

Sumber: www.harianhaluan.com

Ada lebih dari satu juta pengguna yang sudah download game ini dengan harapan agar mereka dapat memperoleh pendapatan dari game ini.

Karena peran kamu menjadi seorang penambang di game ini, maka kamu harus mencari dan mengumpulkan berbagai mineral berharga. Semakin banyak jumlah mineral yang kamu kumpulkan, maka pendapatan kamu juga semakin bertambah.

Download The Lucky Miner (Sumber: Google Play Store)

4. Mobile Premier League (MPL)

Tidak diragukan lagi apabila game MPL menjadi salah satu game penghasil uang DANA di app store yang populer karena marketingnya bagus. Kamu harus meraih tingkat tertinggi di game ini agar bisa memperoleh DANA dengan  jumlah besar. 

Cara lain agar bisa mengumpulkan uang lebih di game ini adalah dengan menyelesaikan berbagai misi yang ditawarkan. Namun, kamu juga dapat mengumpulkan uang saldo poin secara bertahap dengan memainkan banyak mini game yang ada di MPL.

Download MPL (Sumber: Google Play Store)

5. Ocean Crush-Matching Game

Buat kamu penggemar permainan mencocokkan, maka kamu wajib mengunduh game penghasil uang dana ini. Kamu bakal mendapati bahwa Ocean Crush seru dan tidak membosankan karena grafisnya yang bagus dan imut. 

Cara 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Kerugian

Sumber: www.pepo.id

Kamu hanya perlu mencocokkan minimal dua hewan laut lucu berwarna sama di game ini agar mendapat poin.  Pastikan kamu memanfaatkan berbagai bonus menarik dari game ini agar poin yang kamu kumpulkan bertambah.

Download Ocean Crush (Sumber: Google Play Store)

6. Greedy Dragon

Game penghasil uang DANA yang satu ini keren karena kamu menjadi seorang ksatria yang harus bertempur mengalahkan naga untuk memperoleh poin. Namun, ada dua cara lain yang dapat kamu lakukan agar bisa mendapat poin, yaitu:

  • mengumpulkan tiga gambar ketika memutar atau spin gambar.
  • mengundang banyak teman untuk bermain game ini

Kekurangan dari game ini adalah kamu harus memiliki akun Paypal agar dapat mencairkan poin yang sudah kamu kumpulkan ke akun DANA kamu.

Download Greedy Dragon (Sumber: Google Play Store)

7. Hago

Walaupun nggak termasuk dalam game penghasil uang dana terbanyak, tetapi Hago punya banyak banget user, lho. Game ini memiliki banyak mini games di dalamnya yang dapat kamu mainkan, bikin penggunanya nggak merasa bosan. 

Top 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Hago sebenarnya merupakan platform media sosial sehingga kamu dapat berhubungan dengan pengguna lain dari berbagai negara. Alhasil, terbuka kesempatan untuk memperoleh peluang usaha maupun bertemu dengan teman baru. 

Selesaikan beragam tugas dan misi yang ada di Hago dan kamu bakal dapat tambahan DANA untuk kebutuhan kamu.

Koin Hago yang kamu peroleh nggak bisa langsung kamu cairkan ke saldo DANA karena harus melalui pihak ketiga, yaitu The Lucky Miner. Jadi, pastikan sudah mengunduh the Lucky Miner agar kamu bisa menukar koin Hago ke saldo DANA. Klik di sini untuk mengunduh The Lucky Miner!

Download Hago (Sumber: Google Play Store)

8. Maen Yo!

Game penghasil uang dana besutan anak bangsa ini wajib untuk kamu coba karena menawarkan berbagai game menarik yang menghasilkan uang. Kamu harus bermain satu lawan satu dengan lawan mainmu agar dapat memenangkan Yo!Coin. 

Nantinya, kamu dapat menukarkan koin yang sudah terkumpul dengan saldo DANA. Kalau ingin dapat koin lebih atau hadiah tambahan, kamu bisa ikut turnamen harian dan mingguan yang ada.  

Download Maen Yo! (Sumber: Google Play Store)

9. Top Rich

Buat kamu yang suka dengan koleksi mobil, maka Top Rich pantas untuk kamu coba sebagai game penghasil uang DANA. Pasalnya, game ini butuh skill  mengoleksi dan menggabungkan berbagai jenis mobil yang ada. 

10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang Populer

Sumber: www.sewaktu.com

Beli mobil yang kamu inginkan, lalu tingkatkan nilainya agar kamu dapat uang dari dividen. Kalau ingin mendapat uang tambahan, kamu bisa nonton iklan video di game ini selama 20 menit setiap harinya. 

Perhatikan bahwa kamu baru bisa melakukan penarikan ke saldo DANA kamu setelah mencapai minimal level 10 di game ini.  

Download Top Rich (Sumber: Google Play Store)

10. Lucky Popstar

Pilihan Game penghasil uang DANA lain yang bisa kamu coba adalah Lucky Popstar. Game ini mudah untuk dimainkan dan hadir dengan grafis dan warna menarik, jadi nggak akan membuat penggunanya bosan. Kamu harus menyelesaikan berbagai misi atau meningkatkan level permainanmu dan mendapatkan koin.

Download Lucky PopStar (Sumber: Google Play Store)

Penutup

Itulah beberapa rangkaian ilabcc.net pilihan game penghasil uang DANA. Bermain game tidak selamanya berdampak buruk karena terbukti banyak game yang bisa kamu mainkan sambil menghasilkan uang. 

Tentu saja, syaratnya, kamu harus bisa mengatur waktu dengan baik. Jadi, kamu tidak hanya menikmati keseruan bermain game penghasil uang DANA pilihanmu saja tetapi juga mendapatkan tambahan penghasilan. Selamat bermain dan menghasilkan cuan!