Ada banyak game penghasil gopay di mana hasil kemenangan dari game bisa ditukarkan menjadi saldo gopay. Biasanya game-game seperti banyak yang menyukai karena hanya main saja sudah bisa dapat saldo gopay.

Namun, walaupun ada banyak game penghasil saldo gopay justru orang merasa bingung harus main di game seperti apa. Tidak perlu cemas karena berikut ini telah dirangkum game-game yang bisa menghasilkan saldo gopay:

1. MAGER – Game Penghasil Uang

Game Mager menjadi game pertama direkomendasikan yang bisa menghasilkan saldo gopay hingga ratusan juta rupiah. Untuk memainkannya di sini ada game arcade yang seru sehingga pemain tidak akan merasa cepat bosan.

Selain arcade, dalam aplikasi ini pun juga ada game slot sehingga bisa menjadikannya tambah seru untuk dimainkan. Di sini pemain justru hanya perlu adu ketangkasan dalam mengumpulkan koin.

Jika nanti koin sudah terkumpul banyak tentu bisa ditukarkan menjadi saldo gopay. Namun, yang lebih menarik lagi karena koin juga bisa ditukar menjadi saldo e-wallet lain seperti DANA, OVO, LinkAja dan ShopeePay.

2. Island King Pro

Island King Pro juga menjadi salah satu game yang hasil keuntungannya bisa ditukar ke dalam akun gopay. Misi dari game ini adalah membantu Luna dan kawan-kawannya menemukan ayahnya yang telah hilang di dalam pulau.

Bahkan di sini pun pemain akan diajak berpikir untuk mencari jalan keluar dari pulau tersebut melalui desa-desa dan mendapatkan koin. Tak sampai di sini, karena pemain pun juga harus bisa bertarung mengalahkan bajak laut.

Setelah berhasil menaklukan bajak laut tersebut tentu saja koin pun akan bisa terkumpul lebih banyak lagi. Barulah setelah itu jika koin bisa ditukarkan menjadi saldo gopay dan mainkan game ini setiap hari.

3. Island King – Petualangan Koin

Game penghasil gopay selanjutnya adalah Island King – Petualangan Koin yang cocok untuk bisa mengisi waktu santai. Misi dari game ini adalah membangun sebuah desa yang ada di dalam pulau dan melindungi dari serangan bajak laut.

Dalam game ini pun tersedia rida ajaib yang bisa diputar oleh pemain sehingga bisa mendapatkan banyak koin. Semakin banyak koin yang terkumpul tentu saja nanti hasilnya akan bisa ditukarkan menjadi saldo gopay.

4. PIPI Go – Lontar Dadu Bertuah

PIPI Go telah menjadi salah satu game yang sangat seru karena di sini pemain hanya perlu melemparkan dadu untuk memainkannya. Misi dari game ini pemain harus bisa mencuri papan baru sehingga bisa mendapatkan koin yang banyak.

Bukan hanya mencuri papan yang menjadi misi dari game ini karena ada banyak misi lainnya seperti berikut ini:

  • Menyerang bandar untuk mempertahankan para pelancong.
  • Masuk ke dalam bank dan mencuri brankas.
  • Gunakan meriam untuk memecahkan PIPI dan curi hartanya.
  • Lemparkan dadu untuk mendapatkan perisai.
  • Dan masih banyak misi lainnya.

Dengan mampu melakukan misi tersebut tentu saja koin yang akan didapatkan pun juga bertambah banyak. Setelah itu, barulah koin tersebut bisa ditukar menjadi saldo gopay.

5. Piggy Boom – Piggy Lover

Piggy Boom tentu menjadi permainan menyenangkan serta dapat menghasilkan saldo gopay. Ada yang menarik dari misi yang ada di dalam game ini yang berbeda dengan game lainnya yaitu sebagai berikut:

  • Menangkan babi liar dengan teman-teman.
  • Putar piring untuk bisa raih chips yang lebih banyak lagi.
  • Gali tambang untuk bisa menjadi jutawan dadakan.
  • Menjaga pulau supaya tidak diserang.
  • Dan masih banyak misi-misi yang lainnya.

Untuk melakukan misi tersebut tentu saja tidak akan sendirian karena bisa juga melakukannya bersama teman melalui Facebook. Jika misi berhasil tentu koin akan terkumpul lebih banyak dan bisa ditukar menjadi saldo gopay.

6. Crazy Bomb

Game menggabungkan tiga permen juga menjadi sangat populer di kalangan orang-orang apalagi game yang satu ini bisa menghasilkan gopay. Ada banyak ratusan level di dalamnya sehingga pemain mendapat pengalaman luar biasa.

Dalam permainan ini pun tersedia banyak tools keren seperti bom, refresh dan ledakan. Setiap pemain yang mampu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya tentu akan bisa diklaim menjadi saldo gopay.

7. Candy Pop Star

Game yang bisa menghasilkan saldo gopay terakhir adalah Candy Pop Star yang merupakan game klasik, tetapi bisa membuat pemain ketagihan. Pemain di dalam permainan ini hanya diminta untuk menekan balok bintang sehingga bintang yang terhubung akan hancur.

Raih skor yang setinggi mungkin sehingga bisa langsung naik ke level yang lebih menantang lagi. Semakin tinggi score tentu koin yang akan didapatkan jauh lebih besar dan saldo gopay yang akan didapatkan pun jauh lebih banyak.

Demikian tadi tentang game penghasil gopay yang menyenangkan untuk dimainkan. Jika memang ingin dapat saldo gopay hanya dengan modal main, tentu game di atas solusinya.