Siapa bilang bermain game online hanya sekadar untuk hobi saja? Jika kamu cermat, memainkan game ini juga bisa mendatangkan uang lho! Kamu hanya perlu mencari Game Online Penghasil Uang yang tepat, agar bisa cuan. Artikel ini akan mengulas rekomendasi permainan tersebut untuk kamu mainkan di smartphone. 

Kamu bisa mengunduhnya lewat toko aplikasi mobile Google Play Store. Namun, sebelum mengunduhnya, pastikan kamu waspada terhadap bentuk penipuan, ya. Nah, tanpa berlama-lama lagi, simak deretan Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa yang menjanjikan berikut ini. 

1. Mrewards

Inilah rekomendasi pertama game online penghasil uang yang terbukti membayar. Banyak orang yang ragu apakah permainan ini benar-benar memberikan cuan. Tapi memang benar adanya demikian. 

Simak Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Game ini sudah diunduh kurang lebih sebanyak 1 juta kali. Di sini, kamu bisa main dengan mudah dan santai. Kemudian, ada beberapa misi yang harus kamu tuntaskan. 

Setelah koin kamu terkumpul, kamu bisa menarik uang. Kamu bisa memilih menggunakan Gopay, DANA atau OVO. Jumlah nominal yang bisa kamu tarik, mulai dari 1.200 koin atau Rp2.000, 6.000 koin atau Rp10.000, hingga 28.500 koin atau Rp50.000. Caranya : 

  • Buka aplikasi, klik “Rewards”
  • Pilih metode penarikan dan minimal saldonya
  • Tulis nomor akun dompet digital yang kamu punya.

Download Mrewards (Sumber : Google Play Store)

2. Light The House

Game online penghasil uang ini bisa kamu unduh pada toko aplikasi yang sama. Sudah ada kurang lebih 100 ribu unduhan. Dalam game ini, kamu berpeluang mengumpulkan poin dengan mengerjakan tugas tertentu.

Berita Terkini : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Tugas kamu nggak berat, cuma menerangi rumah dengan lampu yang ada, sesuai judulnya. Game ini cocok untuk kamu jalankan saat sedang senggang. Asyiknya, kamu juga bisa mengajak teman untuk bergabung, yang tentu saja akan ada imbalannya.

Tapi sebelum menarik uang, kamu harus memasang aplikasi TapXGame yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Kemudian ikuti cara berikut ini : 

  • Pada aplikasi ini, tautkan dengan akun game yang kamu mainkan
  • Ketik nominal hadiah yang bisa ditransfer, kemudian klik “Submit”
  • Pilih opsi “Withdraw” untuk tarik nominal berlogo PayPal.

Download Light The House (Sumber : Google Play Store)

3. Wild Cash

Rekomendasi game online penghasil uang berikutnya adalah permainan berupa kuis tanya jawab. Di dalamnya, kamu harus mengerjakan soal pengetahuan umum mirip tingkatan SMP, namun semuanya menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Kamu mengerjakan soal-soal tersebut lewat fitur “Kamp Pelatihan”. Terdapat tiga tingkatan pertanyaan yang harus kamu selesaikan., mulai level mudah, menengah, hingga sulit. Dari situ, kamu bisa mengumpulkan poin untuk ditukar dengan uang. 

Untuk bisa mengumpulkan lebih banyak cuan, kamu bisa coba mengundang teman. Ajak teman kamu sebanyak mungkin untuk bergabung.

Jika kamu sudah mengumpulkan banyak gold, kamu bisa menariknya agar menjadi nominal. Minimal penarikannya adalah 5.000 emas atau setara Rp1. Caranya adalah sebagai berikut : 

  • Buka Wild Cash, klik gambar dompet di sisi kanan atas
  • Setelah muncul opsi saldo, celengan atau kotak nugget, pilih “Saldo” dan “Tarik”.
  • Masukkan nominal, pilih dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA atau Shopee
  • Masukkan akun sesuai dompet digital yang kamu pilih dan pilih “Tarik”

Download Wild Cash (Sumber : Google Play Store)

4. MAGER

Permainan ini juga mengisi daftar game online penghasil uang yang cukup populer. Sudah ada lebih dari 1 juta unduhan di toko aplikasi. Di dalamnya, ada banyak permainan mini yang bisa kamu jalankan. Nah, dari satu game tersebut, kamu bisa mengumpulkan 50 poin. 

Coba Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Kamu bisa menuntaskannya dalam waktu hanya dari satu menit saja. Selanjutnya, jika kamu berhasil maka kamu akan mendapatkan poin untuk ditukar. Kamu bisa menukarnya untuk saldo DANA, atau voucher game dan pulsa. 

Setelah mengumpulkan poin, kamu bisa tarik saldo dalam bentuk pulsa atau dompet digital seperti GoPay, OVO atau DANA. Kamu bisa mendapatkan pulsa Rp5.000 dengan 5.000 koin. Untuk uang digital, kamu bisa mendapatkan Rp15.000 jika sudah mengumpulkan 15.000 koin. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Masuk aplikasi, pilih opsi toko
  • Pilih penukaran koin yang kamu punya
  • Tersedia pilihan pulsa atau e-money
  • Tukarkan koin kamu. 

Download MAGER (Sumber : Google Play Store)

5. Top Rich

Kamu juga bisa download game online penghasil uang ini untuk menambah cuan. Apalagi, cara menjalankannya pun cukup sederhana. Kamu tidak harus berpikir keras untuk menyelesaikan tugas di dalamnya karena kamu hanya akan berhadapan dengan puzzle saja. 

Simak : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Misalnya saja mengendarai kendaraan agar mencapai garis finish. Kalau kamu menang, imbalannya adalah koin. Setelah mengumpulkannya, kamu bisa menukarnya dengan uang atau hadiah. Saldo yang terkumpul bisa kamu cairkan lewat dompet digital yang sudah kamu daftarkan.

Sebelum menarik dana, pastikan kamu punya aplikasi seperti DANA, PayPal, OVO atau GoPay. Cara penarikannya adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke aplikasi, pilih “Saldo” tersedia di pojok kanan atas
  • Pilih “Withdraw Now”
  • Tentukan dompet digital pilihan kamu, masukkan data akun
  • Isi nominal yang mau kamu tarik.

Download Top Rich (Sumber : Google Play Store)

6. ClipClaps

Game online penghasil uang tanpa modal berikut ini memungkinkan kamu untuk bermain sembari mengumpulkan duit. Tentu saja, syaratnya kamu harus menyelesaikan tugas di dalamnya. 

Ada beberapa permainan mini, misalnya Lucky Wheel atau Lucky Winner. Kemudian beberapa konten dari penyedia aplikasi game ini. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman. 

Selain itu, kamu juga bisa mengunggah video lewat platform permainan ini. Kemudian, berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan jika unggahan kamu disukai oleh pengguna. Poin yang kamu kumpulkan dapat dikonversikan ke rupiah dan kamu tarik lewat e-wallet dengan mudah.

Kamu bisa mencairkan pendapatan kamu lewat DANA, OVO atau GoPay. Berikut adalah caranya :

  • Pada aplikasi, klik ikon dollar
  • Pada e-wallet, klik “Lainnya”
  • Pilih “Dompet digital”
  • Login dengan akun yang kamu miliki
  • Pilih saldo. 

Download ClipClaps (Sumber : Google Play Store)

7. Virus Blast

Permainan game online penghasil uang tetap cuan ini punya konsep berbeda ketimbang daftar sebelumnya. Permainan ini menawarkan keseruan dengan mode aksi tembak menembak. Namun, tidak dalam kesulitan layaknya game sejenis yang membuat kamu harus terpaku dan konsentrasi penuh. 

Di sini, kamu akan memainkan tugas sebagai penghancur objek berupa virus. Tugas kamu adalah menembakinya. Kalau kamu sukses menuntaskannya, kamu akan dapat poin. Selanjutnya, bisa kamu tukar lewat platform e-wallet untuk memperoleh duit tunai. 

Cara pencairannya adalah sebagai berikut : 

  • Unduh terlebih dahulu TapxGame
  • Masuk ke menu “Gold shop” kemudian transfer ke aplikasi TapxGame
  • Klik “Buy Now”
  • Lakukan penarikan lewat opsi DANA, GCash, Payeer atau Paypal
  • Nominal terkecil adalah Rp5.000 atau Rp5.500.
  • Klik “Redeem Now”
  • Tunggu proses tuntas.

Download Virus Blast (Sumber : Google Play Store)

8. Lucky Eggs

Game online penghasil uang ini sudah terbukti membayar kamu dengan sejumlah duit. Yang harus lakukan pun cukup sederhana. Yakni menggabungkan telur yang memiliki warna sama agar menjadi satu. 

Kumpulkan poin game online penghasil uang sebanyak yang kamu bisa agar mendapatkan cuan. Dengan cara bermain yang mudah, anak-anak pun bisa dapat menjalankannya. Jika poin kamu sudah banyak, saatnya untuk menariknya. Caranya :

  • Klik logo OVO atau DANA di bagian atas
  • Pilih “Tarik Dana”
  • Kemudian, pilih metode pembayaran lewat dompet digital di atas
  • Tentukan saldo penarikan
  • Isi nama dan nomor telepon terdaftar
  • Klik “Ya”, tunggu beberapa saat hingga uang masuk.

Download Lucky Eggs (Sumber : Google Play Store)

9. Ocean Crush

Game online penghasil uang yang satu ini juga tidak terlalu sulit untuk kamu jalankan. Yang hanya kamu lakukan adalah mencocokkan antara ikon berupa hewan laut serupa. Kamu tidak harus berhadapan level dengan tingkat kesulitan yang membikin pusing kepala. 

Setelah menyelesaikan 3 percobaan di setiap sesinya, kamu akan mendapatkan penghasilan. Jika sudah mengumpulkan banyak duit, saatnya kamu tarik lewat platform dompet digital yang sudah kamu daftarkan. 

Jika kamu sudah mengumpulkan banyak poin, saatnya melakukan pencarian dengan menggunakan dompet digital DANA. Berikut adalah caranya :

  • Klik menu “Poin”
  • Pilih nominal dan cara pembayaran
  • Pengajuan akan diproses.

Download Ocean Crush (Sumber : Google Play Store)

10. Higgs Domino

Rekomendasi game online penghasil uang terakhir sekaligus menjadi salah satu yang populer dengan pengunduh mencapai 50 juta kali. Di sini kamu bisa mengumpulkan duit, dengan mencari chips terlebih dahulu. Cara termudahnya adalah dengan login setiap hari secara rutin. 

Selain beberapa permainan di dalamnya, tidak jarang terdapat pembagian voucher yang bisa kamu menangkan. Intinya, siapa cepat, dia dapat. Maka, rajinlah membuka aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah. 

Kamu juga bisa melakukan transaksi chip tersebut dengan pengguna lain. Namun, syaratnya adalah sudah terdaftar sebagai anggota VIP. Selanjutnya, pencairannya game online penghasil uang ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan rekening atau dompet digital. Setelah mengumpulkan poin, saatnya untuk menukarnya. 

Kamu bisa menjadikannya nominal untuk dompet digital DANA. Berikut langkahnya :

  • Masuk ke aplikasi
  • Klik “Hadiah”, tunggu hingga tersedia
  • Pilih “Tukar”
  • Isi data nomor telepon kamu

Download Higgs Domino (Sumber : Google Play Store)

Kesimpulan

Nah, itulah rekomendasi game online penghasil uang dari ilabcc.net yang bisa kamu pilih. Tapi, perlu kamu ingat bahwa tidak semua game aman untuk kamu jalankan. Apalagi, banyak orang yang memanfaatkan platform untuk melakukan penipuan. Maka, kamu harus waspada dan tidak sembarang memilih game online penghasil uang untuk kamu unduh.