Ada banyak sekali game online memasak sehingga bisa membuat pengguna merasa menjadi chef profesional. Bahkan dengan game ini pun bisa memasak jenis masakan dari nusantara bahkan mancanegara.

Dijamin dengan adanya game ini akan lebih tahu bagaimana menjadi seorang chef profesional. Namun, apakah sudah tahu ada game memasak online apa saja dan berikut ini adalah rekomendasinya yang wajib dicoba: 

1. Selera Nusantara : Chef Story

Game memasak yang pertama adalah Selera Nusantara dimana pengguna perlu membantu Siswa untuk bisa menjadi master chef. Cara mainnya pun juga terbilang mudah karena bisa menyelesaikan semuanya hanya dengan satu klik saja.

Tema dari game memasak ini adalah masakan nusantara dimana memang semua masakan yang dihidangkan adalah masakan khas Indonesia. Adapun masakan yang akan sering dimasak dalam game ini adalah Mie goreng, bakso, bubur ayam dan masih banyak masakan Indonesia lainnya.

Saatnya pengguna di sini menyajikan masakan terbaik dan dapatkan pelanggan yang banyak untuk bisa menikmati masakan yang enak. Pengguna disini pun akan diajak berkeliling Indonesia mengunjungi berbagai tempat sesuai dengan kemampuan dalam memasak.

2. Cooking Mama: Let’s cook!

Cooking Mama adalah game masak yang seru dimana dalam game ini pemain akan belajar mulai dari memotong, menggoreng dan merebus. Pengguna akan diminta menggunakan kemampuannya dalam memasak makanan yang enak.

Ada 30 resep lebih menu masakan yang harus dicoba oleh pengguna untuk menyajikannya kepada pelanggan. Game ini juga sangat istimewa karena sifatnya intuitif sehingga dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa memainkannya.

3. Kegilaan Di Dapur – Chef Game

Kemudian game online memasak yang selanjutnya adalah Kegilaan Di Dapur yang memang pengguna akan berpacu dengan waktu saat main di sini. Pengguna harus siap mempersiapkan masakan, memasak dan menyajikan dalam waktu yang telah ditetapkan.

Dengan game ini pun tentu pemain akan bisa menjadi chef yang keren dengan memiliki pengalaman masak yang hebat. Bahkan sudah ada banyak sekali pengguna yang merasa ketagihan setelah main game ini.

Dalam game ini pun terdapat peta sehingga pemain akan pindah dari satu restoran ke restoran lain. Pemain juga bisa menemukan lalu membuka tempat baru saat melakukan perjalanan memasak.

Dengan game ini tentu pemain akan lebih baik dalam memanajemen waktu saat memasak. Bukan hanya itu, karena dalam game ini pun banyak sekali keseruan menarik setiap levelnya seperti berikut ini:

  • Memasang sambil travel ke restoran baru.
  • Memamerkan kemampuan dalam memasak.
  • Menjadi juru masak terkenal setiap naik level.
  • Menyelesaikan misi dan raih prestasinya.

4. Cooking Crush – game memasak

Cooking Crush juga menjadi salah satu game memasak yang bisa membuat pemain bisa menjadi ahli kuliner dan memanajemen waktu yang baik. Di dalam game ini pun tentu pemain akan diminta untuk memasak dan menghidangkan masakan yang lezat.

Bayangkan saja dengan game ini pun pemain akan bisa menjadi chef papan atas yang terkenal dengan masakannya yang lezat. Jika memang sangat senang makan dan memasak tentu memang game ini cocok untuk dimainkan.

Jadi, apalagi yang sedang ditunggu karena memang saatnya untuk main di game Cooking Crush. Dengan main dalam game ini pun juga ada banyak sekali fitur menarik yang akan didapatkan seperti berikut:

  • Travelling ke berbagai negara.
  • Memasak di berbagai restoran.
  • Level memasak yang banyak.
  • Memasak dengan tim di seluruh dunia.
  • Banyak penghargaan dan hadiah besar.
  • Game memasak offline.

Jadi, intinya Cooking Crush ini memang didesain untuk bisa menjadikan sebagai game yang akan sangat menghibur. Bahkan game inipun akan membuat siapapun pemainnya menjadi lebih cinta memasak.

5. Cooking City – Chef Fever

Game memasak yang terakhir adalah Cooking City dimana pemain akan memasak makanan yang lezat dari berbagai penjuru dunia. Di sini pun pemain akan memasak mulai dari makanan cina, kue manis, burger dan masih banyak lagi lainnya.

Hal menarik dari game ini, pemain bisa membuka restoran di mana saja bahkan bisa dimainkan tanpa ada jaringan internet. Dengan demikian, pemain akan dengan mudah membangun kerajaannya di dapur secara gratis.

Pemain di dalam game ini pun akan memasak lebih dari 200 menu yang disediakan. Adapun makanan yang perlu dimasak adalah burger, keripik, pizza, wafel dan masih banyak menu makanan lainnya.

Pemain yang main di sini pun perlu memiliki strategi dan fantasi sehingga bisa memainkannya dengan cepat. Perlu juga untuk bisa merencanakan kombo sehingga hasil bonus yang akan didapatkan cukup memuaskan.

Demikian tadi terkait apa saja game online memasak yang sangat asyik dan menyenangkan. Jika memang ingin menjadi master chef bisa memainkan game di atas saja dulu.