Game adalah pilihan paling pas saat mood sedang lelah, jenuh ataupun kesal. Tapi bisa saja saat asik-asik main game tiba-tiba kuota habis, pasti rasanya bertambah kesal.

Ditambah lagi harus keluar rumah untuk beli pulsa atau pake kuota, pasti hilang selera main gamenya. Oleh karena itu, harus tahu apa saja game offline seru untuk remaja tanpa khawatir kehabisan kuota.

Cek dibawah ini daftar gamenya dan coba mainkan:

7 Rekomendasi Game Offline Seru untuk Remaja

1. Minecraft

Siapa yang tidak kenal Minecraft. Game ini memberikan fitur yang menyenangkan. Semua usia bisa memainkannya. Minecraft adalah game yang diciptakan oleh Mojang dan untungnya berbasis offline. Game sandbox ini akan membuat pemain membangun sebuah rumah.

Bahkan, tidak hanya rumah, hotel, perusahaan, kota dan masih banyak yang lainnya. Minecraft bisa menambah daya kreativitas saat bermain karena otak harus memproses rencana bangunan apa yang paling bagus sesuai selera pemain. Sudah ada jutaan orang unduh game ini dan memainkannya.

2. Minion Rush

Pasti sudah tidak asing dengan tokoh kuning kecil yang menggemaskan, apalagi kalau bukan Minion. Karakter dari film Despicable Me ini juga memiliki versi gamenya. Dengan tingkahnya yang lucu membuat game seru dimainkan.

Dengan banyaknya minion kuning yang ada di film tidak membuat game ini kompleks, justru menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Minion Rush tidak jauh dengan filmnya dimana karakter minion identik dengan pisang. Dalam game mereka diminta untuk mengumpulkan pisang dan harus melewati jalur-jalur khusus dengan tantangan di dalamnya.

Game ini sudah banyak dimainkan melalui aplikasinya yang bisa didownload gratis.

Baca juga: Aplikasi penghasil pulsa terbaik

3. Hill Climb Racing 2

Untuk pemain game yang suka dengan mobil bisa coba Hill Climb Racing 2. Game offline seru untuk remaja satu ini bisa membuat konsentrasi meningkat tajam. Mobil dalam game harus bisa mencapai tujuan dengan selamat dari tantangan di sepanjang jalannya. Hill Climb Racing 2 cocok juga untuk penyuka tantangan dan misi-misi dalam waktu singkat.

Selain itu, game ini memiliki batasan waktu untuk menyelesaikan satu misi. Tidak hanya waktu yang dibatasi, ada jurang di setiap jalannya sehingga pemain harus betul-betul konsentrasi menyelesaikan misi perjalanan mobil sampai selamat di tujuan. Mekanisme game ini akan membuat otak berpikir dan mencari trik yang matang untuk memenangkannya.

4. Six Guns

Game berikutnya adalah Six Guns. Game aksi ini membawakan kesan dunia koboi yang keras dan menantang. Pemain seolah-olah dalam pilihan untuk hidup atau mati. Six Guns adalah game pertempuran yang kejam dan menantang.

Meskipun dunia yang disediakan adalah koboi tapi pemain game tetap bisa mengerti alurnya dengan mudah.

Gang Showdown dalam Six Guns menghadirkan bandit yang perlu dihabisi setiap levelnya. Tidak hanya itu, ada juga vampir yang selalu menghalangi perjalanan misi koboi. Dengan tantangan yang banyak ini akan membuat game seru saat dimainkan.

5. Oceanhorn

Game offline Oceanhorn akan memberikan sebuah misi. Dimana tokoh utamanya harus memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan ayahnya yang hilang. Oceanhorn memerlukan petualangan untuk meraih teka-teki itu.

Game ini menampilkan grafik 2D. Dengan warnanya yang cerah membuat mata tidak bosan saat bermain. Download Oceanhorn gratis di playstore hp dan menangkan teka-teki itu.

Itulah lima game offline seru untuk remaja yang bisa dicoba tanpa khawatir kuota habis. Dengan adanya game offline maka apapun mood yang dirasakan bisa langsung hilang dengan game ini. Tidak perlu ragu lagi, langsung unduh saja.