Tidak hanya balapan, tetapi kini juga tersedia tipe game offline laga. Dimana hal tersebut berarti bahwasanya setiap pemain bisa duel atau bertarung dengan menggunakan prinsip perang. Untuk tipe permainan ini sangat mengedepankan unsur strategi dalam mengalahkan musuh.

Tetapi juga sangat dibutuhkan bagaimana ketangkasan saat berperang atau menghadapi musuh. Serta dengan bantuan game yang bisa dimainkan secara offline tentu akan sangat menguntungkan dari berbagai aspek. Simak penjelasan berikut ini agar bisa menentukan tipe permainan yang ingin dicoba:

1. Into The Dead 2

Game offline laga urutan pertama dengan nama into the dead 2. Dimana hal tersebut merupakan tipe permainan untuk bertanding dengan zombie. Lalu para pemainnya harus berupaya berlari sekuat dan sejauh mungkin dari kejaran zombie yang kelaparan.

Namun pada saat itu masing-masing pemain juga akan dilengkapi dengan sejumlah senjata. Sehingga bisa melakukan serangan kepada sejumlah zombie yang dianggap dapat membahayakan kehidupan. Untuk seri terbaru dari tipe permainan tersebut berupaya melepaskan diri saat tertangkap zombie.

2. Major Mayhem

Rekomendasi game offline laga berikutnya major Mayhem. Untuk konsep daripada permainan perang ini sebenarnya sangat jauh berbeda dengan game pertama. Tipe permainan ini sama sekali tidak ada lawan seperti zombie atau juga hantu melainkan musuh dalam bentuk nyata berupa manusia.

Kemudian berupaya untuk dapat mempertahankan diri dengan segala cara. Berarti harus menyerang musuh lewat aksi tembak menembak atau upaya lain, tetapi suasana juga terlihat santai. Terutama dengan adanya animasi yang lucu sehingga tidak terlalu menegangkan atau membuat masing-masing pemain merasa ketakutan.

3. Cover Fire

Rekomendasi game offline laga berikutnya bernama cover fire. Hal tersebut dianggap unggul dari berbagai aspek terutama penyajian grafis ini. Dikarenakan dari segi desain dan tampilan grafis tersebut terlihat sangat nyata belum lagi dengan berbagai pilihan karakter yang bisa dipilih.

Setiap pemain juga bebas untuk menentukan tipe senjata apa yang akan digunakan. Kemudian dari segi duel atau laga yang ditawarkan juga berbeda serta menantang. Karena semuanya menyesuaikan setiap level yang berhasil dimenangkan oleh masing-masing pemain, semakin tinggi pasti lebih sulit.

4. Gang Showdown 

Ini juga termasuk dalam rekomendasi bagian game offline laga terbaik dan paling banyak dimainkan. Dikarenakan aplikasi bernama gang showdown tersebut menyajikan berbagai tipe permainan. Contohnya saja selain bisa dimainkan secara offline tetapi juga dapat digunakan dalam permainan online.

Dalam tipe permainan ini pemain memiliki peran sebagai tokoh koboi. Maka dari itu musuh yang harus dihadapi adalah sejumlah zombie latar padang pasir. Sekaligus juga berbagai misi untuk setiap level juga berbeda-beda.

5. Gun War Shooting Games

Selanjutnya ada suatu aplikasi game bernama shooting games. Aplikasi game yang diluncurkan dari shooter studio tersebut sampai saat ini mempunyai 124 quest. Dengan adanya semua ini dapat membuat permainan terlihat sangat menyenangkan apabila dimainkan secara langsung.

Kabar baiknya lagi aplikasi game menyediakan kurang lebih 50 senjata berbeda. Pasti masing-masingnya memiliki kekuatan dan kelebihan tersendiri saat digunakan. Serta bisa mengupgrade berbagai senjata yang telah dimiliki sejak awal permainan.

6. Brother in Arms 3

Jangan pernah melewatkan aplikasi bernama brother in arms 3 juga masuk dalam hitungan. Hal tersebut dikarenakan dari segi pertempuran atau laga sangatlah menantang. Apalagi adanya prajurit yang berasal dari berbagai negara berupaya untuk menaklukkan game ini.

Jika memilih untuk memainkannya secara offline. Karena akan ada beberapa opsi yang ditawarkan aplikasi. Termasuk diantaranya adalah mode campaign atau juga Raid.

7. Special Forces Group 2

Ini juga bisa dikatakan game yang begitu populer dalam dunia laga. Terkhususnya untuk permainan offline dikarenakan tipe permainan bisa disesuaikan berdasarkan keinginan dari masing-masing pemain. Contohnya saja ingin bermain bersama teman atau memanfaatkan buat berupa system.

Menariknya lagi untuk tipe aplikasi ini ada 9 mode yang ditawarkan. Begitu juga halnya dalam penyediaan berbagai senjata yang disesuaikan dengan jenis dan kemampuan. Aplikasi tersebut bahkan telah mendapatkan rating 4,3 dari total 5 bintang yang ada di play store.

8. Elite Killer

Ini adalah rekomendasi terakhir yang bisa dicoba berdasarkan review banyak orang. Dikarenakan sejumlah komentar positif yang selalu mengiringi aplikasi game ini bentuk daripada game yang ditawarkan. Juga mengedepankan pertempuran langsung berupa adanya sejumlah tentara.

Sementara karakter yang harus dilawan untuk hal tersebut berupa teroris. Tidak hanya dari segi senjata tetapi kendaraan perang juga sangat mendukung. Misalnya saja ada pesawat perang hingga kapal yang dikhususkan untuk peperangan.

Jadi itulah berbagai rekomendasi terutama berkaitan dengan game offline laga. Sejumlah rekomendasi ini memang telah dibuktikan selalu mendapatkan rating tertinggi. Dikarenakan dengan berbagai kelebihan yang telah dimiliki oleh sejumlah aplikasi tersebut.

Maka tidak mengherankan jika berbagai aplikasi yang telah disebutkan ini selalu menjadi pilihan dari banyak. Ini jadi tanda jika game tersebut banyak dimainkan. Serta masih banyak kelebihan lainnya dari jenis game tersebut.