Jika bosan dengan rutinitas harian yang melelahkan, game mancing terbaik bisa menjadi salah satu alternatif. Memungkinkan refresh otak setelah bekerja pun dapat dilakukan hanya melalui smartphone. Berikut daftar game yang bisa dicoba, di antaranya yaitu:

1. Bass Fishing 3D

Game mancing terbaik pertama yang dapat dicoba adalah Bass Fishing yang dikeluarkan pada Maret 2017. Merupakan game yang mempunyai ukuran 71 MB sehingga cukup ringan di smartphone. Memungkinkan perangkat yang sedang dipakai pun tidak mengalami hambatan.

Untuk dapat mencoba sensasi serta keseruan saat memancing yang terasa nyata, pengguna dapat mengunduhnya dengan gratis. Bukan hanya itu saja, terdapat beberapa kelebihan lain yang dapat pengguna terima. Salah satunya adalah desain grafis 3D.

Bersama dengan tampilan yang mumpuni tersebut, nantinya pengguna dapat berburu ikan di tempat yang memiliki pemandangan indah. Dalam game ini juga disediakan kamera bawah air yang dapat dipakai untuk memeriksa kondisi bawah air. Namun sayangnya, game ini hanya menyediakan permainan gratis sampai 2 level saja.

2. Flashing Clash

Selanjutnya, game mancing terbaik yang dapat dicoba ketika waktu luang adalah Flashing Clash. Merupakan game yang dikembangkan oleh Ten Square Games dengan genre sport dan adventure. Jadi kegiatan memancing pun sudah dapat dilakukan secara virtual.

Bukan hanya itu, keseruan yang terdapat di dalam game tersebut juga terbilang ekstrim dan menantang. Pasalnya pengguna dapat bergabung dengan beberapa klub dalam bertanding. Mengingat beragam hadiah yang dapat diberikan pada setiap turnamen cukup eksklusif.

Tawaran menarik lainnya yang dapat pengguna peroleh yaitu macam spesies ikan yang beragam. Belum lagi grafis yang ditawarkan 3D, membuat game tersebut terlihat jauh lebih menarik dan terasa nyata. Memungkinkan permainan pun terasa lebih seru dan menyenangkan.

3. Fishing Paradise 3D

Jika merasa bosan dengan game mainstream yang kurang menarik, kini pengguna bisa mulai mencoba game mancing terbaik gratis. Pasalnya selain bisa diunduh tanpa berbayar, game ini juga menghadirkan ukuran yang kecil. Memungkinkan keberadaan game dalam perangkat tidak mengganggu sistem.

Dikembangkan oleh App Holdings, game ini menawarkan pembuatan kolam yang bisa dilakukan sendiri. Jadi ikan-ikan yang telah ditangkap dapat dibuat usaha perikanan yang baru. Selanjutnya, pengguna bisa menjual ikan tersebut sesuai dengan harga jualnya.

4. Let’s Fish: Sport Fishing Game

Keseruan memancing lainnya dapat pengguna lakukan dengan memainkan game Let’s Fish: Sport Fishing Game. Hal ini tentu didukung dengan banyaknya lokasi memancing. Terdapat 50 tempat yang disetting dalam game tersebut yang menampilkan beragam pemandangan indah.

Selain memancing, pengguna tentu bisa sekalian menikmati pemandangan yang ada di dalamnya. Dibekali dengan alat pancingan terupdate, maka beragam ikan pun bisa didapatkan. Membuat permainan terasa lebih seru dan menyenangkan bukan?

Pasalnya sudah terdapat 650 spesies ikan yang berbeda beda di dalamnya. Hal tersebut menjadi game yang menarik dan seru untuk dicoba berbagai kalangan. Jadi wajar saja jika jumlah unduhan pun sudah melebihi 10 juta kali di Play Store.

Hal tersebut tentu didukung oleh peran pengembang yang selalu melakukan update game. Didukung dengan ukuran game sebesar 50 MB, membuatnya sangat ringan dibandingkan kompetitor lainnya. Nah, wajar saja tentunya kalau banyak pengguna lainnya yang melakukan pengunduhan pada game tersebut.

5. Fishing Mania 3D

Game mancing yang tidak perlu lagi diragukan ada Fishing Mania 3D yang dirilis oleh Candy Mobile. Membuat para pecinta petualangan dapat memanfaatkan game tersebut. Belum lagi kelengkapan fitur yang ditawarkannya.

Memungkinkan setiap pengguna merasa terpuaskan karena fitur yang dianggap menarik. Pasalnya terdapat 10 lokasi terbaik dunia dengan beragam misi yang menjadikan permainan lebih menantang. Selain itu, ukurannya yang kecil pun membuatnya sangat disukai.

Hal ini tentu dikarenakan kebutuhan akan perangkat smartphone yang kompleks. Tidak rekomended rasanya jika game yang diunduh dalam ukuran penyimpanan yang besar. Tentu akan merugikan dan membuat sistem kerja smartphone pun melambat.

6. Ace Fishing: Wild Catch!

Berbeda dengan game lainnya, pengguna kini dapat merasakan sensasi memancing lewat smartphone saja. Pasalnya sekarang sudah ada Ace Fishing: Wild Catch! Yang keluarkan oleh Com2Us. Mempunyai genre sport dan adventure di dalamnya, membuat permainan terasa nyata.

Terdapat berbagai bagian tingkatan dalam game memancing yang akan membuat pengguna semakin tertantang untuk mencobanya. Mode portrait pun telah diusung oleh game tersebut. Membuat sensasi memegang alat pancingan pun terasa nyata tentunya.

Bagi yang ingin mencoba permainan tersebut, bisa melakukan unduhan langsung dengan membuka aplikasi Play Store. Selanjutnya lakukan pengunduhan dan dapatkan dengan gratis. Jika sudah berhasil, maka nikmati game tersebut dengan memainkannya.

Itulah sederet game memancing terbaik yang dapat dicoba ketika suntuk ataupun luang. Berdasarkan game yang telah dijelaskan, terlihat bahwa setiap game dikeluarkan oleh berbagai pengembang. Hal itu juga dapat dilihat dari perbedaan fitur yang ditawarkannya.