Game bola manager offline memang selalu asyik untuk dimainkan. Apalagi yang hobi bermain bola, pasti tidak pernah melewatkan permainan tentang bola. Karena, memang seru dan bisa merasakan sensasi bermain bola sungguhan. Terlebih jika bisa dimainkan dengan offline, pasti lebih mengasyikkan.

Di pembahasan kali ini akan diulas berbagai game bola yang bisa dimainkan dengan offline. Jadi, tak perlu lagi menggunakan kuota atau jaringan. Sehingga, bisa menghemat kuota dan bisa dimainkan saat tidak ada jaringan yang terhubung. Mari, langsung saja lihat ulasannya!

1. Top Eleven

Permainan bola yang selanjutnya yaitu ada Top Eleven. Berbeda dengan permainan bola di atas, di dalam permainan ini pemain akan menjadi seorang manajer. Tugas dari manajer tersebut adalah mengelola sebuah tim sepak bola. Jadi, bukan lagi menjadi pemain dari tim sepak bola tersebut.

Manager tersebut akan masuk ke dalam sebuah liga. Si manajer harus mampu membuat strategi yang bagus. Supaya, tim yang dikelolanya berhasil memenangkan liga tersebut. Pemain pasti akan merasa tertantang karena akan berperan sebagai manajer yang profesional dan handal.

2. Football Agent

Rekomendasi game bola manager offline yang selanjutnya yaitu ada Football Agent. Permainan yang satu ini cukup populer, terbukti sudah banyak yang mengunduh permainan ini di Play Store. Jadi, sudah dijamin seru dan juga asyik untuk dimainkan secara offline.

Di dalam permainan ini, pemain bisa melakukan transfer pemain. Jadi, antar klub bisa saling tukar pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan prediksi bagaimana situasi permainan akan berlangsung untuk kedepannya. Tampilannya juga sederhana, sehingga mudah untuk dimainkan.

3. Underworld Football Manager 2

Untuk yang selanjutnya ada Underworld Football Manager 2. Seperti permainan di atas, di sini pemain akan berperan sebagai manajer yang handal dan profesional tentunya. Tugasnya adalah mengatur sebuah tim sepak bola. Tak hanya mengatur saja, tetapi juga harus menciptakan strategi.

Selain itu, sang manajer juga harus bisa mengetahui kemampuan dari setiap pemainnya. Sehingga, bisa menciptakan taktik yang jitu agar bisa memenangkan pertandingan. Permainan ini juga mempunyai ukuran yang kecil, jadi tidak akan membuat penuh ruang penyimpanan ponsel pemain.

4. Fantasy Manager Football

Ada juga game bola manager offline yang bernama Fantasy Manager Football. Sesuai dengan namanya tersebut, pemain akan berfantasi atau berkhayal untuk menjadi seorang manajer sepak bola. Di sini pemain akan bermain seperti menjadi manager sepak bola sungguhan.

Dari permainan tersebut, pemain akan memperoleh pengalaman baru. Karena, harus bisa mengatur tim sepak bola yang besar. Selain itu, harus mampu juga merekrut pemain yang handal dan bagus. Sehingga, bisa digunakan untuk memenangkan sebuah kompetisi sepak bola yang diadakan.

5. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

Apabila sedang bermimpi untuk menjadi seorang manajer sepak bola, maka bisa mencoba permainan ini terlebih dahulu. Melalui permainan ini, pemain bisa belajar menjadi seorang manajer sepak bola yang pintar dan juga bisa mengatur strategi yang handal.

Strategi yang diterapkan dalam permainan tersebut, nantinya bisa diaplikasikan ke tim sepak bola sungguhan jika sudah menjadi manager sepak bola di dunia nyata. Jadi, bisa dijadikan sebuah hiburan dan juga tempat untuk belajar yang paling tepat.

6. Football Manager Mobile

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu ada Football Manager Mobile. Sebuah permainan sepak bola manager yang bisa dimainkan tanpa harus menggunakan jaringan. Jadi, bisa dimainkan saat sedang tidak ada jaringan yang terhubung. Selain itu, akan menghemat kuota juga tentunya.

Pemain bisa membuat tim sendiri sesuai dengan keinginannya. Selain itu, bisa juga menciptakan karakter sendiri. Bahkan, bisa pula menukar pemain dari tim lain. Jadi, tim dari pemain akan memperoleh pemain yang bisa diandalkan. Sangat seru bukan?

7. Flick Kick Football Legends

Untuk yang selanjutnya yaitu ada Flick Kick Football Legends. Sebuah permainan bola manager yang mempunyai grafik yang sangat keren. Berbeda dengan permainan lainnya, permainan ini menggunakan grafik animasi. Jadi, akan membuat pemain betah untuk berlama-lama.

Seperti permainan bola manager pada umumnya. Pemain akan bertugas sebagai manajer sepak bola. Tugas dari manager adalah mengatur pemain dan membuat trik jitu agar bisa memenangkan pertandingan sepak bola.

8. Soccer Manager 2019

Terakhir, ada Soccer Manager 2019. Masih sama dengan permainan serupa di atas, pemain akan menjadi seorang manager bola. Tugasnya yaitu membuat sebuah strategi agar tim yang dikelolanya dapat memenangkan pertandingan atau kompetisi.

Si manajer tersebut juga bisa mengambil pemain dari tim lain dengan sistem kontrak. Selama permainan berlangsung, pemain pasti akan merasakan seperti menjadi seorang manager sungguhan. Grafik yang ditampilkan pun seperti nyata dan juga tidak membosankan.

Itulah 8 game bola manager offline yang bisa dimainkan dengan seru. Tinggal pilih saja permainan bola yang sesuai dengan selera. Rasakan sensasi menjadi seorang manajer sepak bola yang handal.