Pada umumnya,  kaum perempuan dan anak-anak biasanya tidak terlalu menyukai game dengan tema peperangan.

Anak-anak biasanya sangat menyukai game yang bernuansa kisah keluarga. Berikut ini game android yang bisa menikah dan punya anak offline:

Pilihan Game Android Yang Bisa Menikah Dan Punya Anak

1. Stardew Valley

Dalam game yang bernama Stardew Valley ini pemain bisa merasakan hidup sebagai seseorang yang dipercayakan untuk merawat sebidang tanah.

Ada banyak jenis kegiatan yang bisa dilakukan seperti berburu, bertani, dan lainnya. Ketika akan bermain game ini, pemain bisa memilih karakter yang disukai.

Tersedia berbagai jenis karakter yang bisa dipilih oleh para pengguna android yang bermain game ini. Hal lain yang bisa dilakukan dalam game ini tentunya mencari pasangan hidup.

Setelah mendapatkan pasangan hidup yang pas maka bisa menikah dan memiliki anak. Kemudian para karakter dalam game ini akan menjadi keluarga yang bahagia dalam kehidupan sehari-harinya.

2. Citampi Stories

Game android yang kedua dibahas adalah game Citampi Stories. Merupakan game ciptaan anak bangsa alias produk lokal. Cerita yang diangkat di dalam game ini pun sama dengan cerita sinetron atau film Indonesia. Bermain game ini pemain akan merasa seakan berada  dalam sinetron Indonesia.

Pemeran utama di dalam game ini adalah seorang laki-laki yang harus menyelesaikan suatu misi. Misi yang harus diselesaikan adalah melunasi hutang orang tuanya.

Nantinya pemeran pria akan bertemu dengan banyak wanita cantik dan bisa menikah hingga memiliki anak. Selain itu, berbagai jenis pekerjaan juga bisa dijalani pemain dalam game ini.

3. Virtual Villagers 2 Origin

Game Virtual Villagers 2 Origin merupakan game android yang bisa menikah dan punya anak offline menjadi pengisi waktu luang ataupun sebagai hiburan untuk anak-anak. Di dalam game ini, pemain akan dibawa pada suasana sebuah tempat terpencil dimana para karakter yang dimainkan akan berusaha memperjuangkan hidup dengan berbagai cara.

Di dalam game ini tentunya juga karakter yang dipilih pemain bisa diberi nama oleh pemain sesuai keinginan. Karakter yang dimainkan juga akan mendapatkan jodoh kemudian menikah hingga mempunyai anak yang lucu. Tema yang diangkat game ini adalah tema kebahagiaan dan sebuah perjuangan.

4. Virtual Families

Game ini merupakan game yang menyediakan pengalaman memiliki keluarga secara virtual. Berbeda dengan game yang dibahas sebelumnya yang memiliki alur cerita tertentu yang sudah diatur, game Virtual Families ini tidak mempunyai cerita khusus. Ketika bermain game ini, pemain akan memiliki pasangan virtual.

Pada game Virtual Families ini pemain akan menjalani kehidupan bersama dengan pasangannya di tempat tinggal yang sudah disediakan. Game ini merupakan cerminan sebuah keluarga kecil yang sedang berusaha membangun rumah tangga.

Kegiatan yang bisa dilakukan yaitu berbagai kegiatan yang biasa dilakukan oleh keluarga baru.

5. The Sims Free Play

Merupakan game android yang menawarkan suatu kondisi dimana pengguna bisa merancang kehidupan berkeluarga seperti apa yang diinginkan pengguna. Latar tempat yang ada di game ini adalah sebuah perkotaan. Game ini menggambarkan kehidupan keluarga kecil yang modern.

Tidak hanya tentang mengurus keluarga dan anak saja, game ini juga mengajak pemain untuk membangun hubungan baik dengan tetangga dan teman-teman karakter dengan mengadakan pesta atau liburan bersama.

Di dalam game ini tidak hanya ada satu keluarga tetapi banyak keluarga yang menunjukkan kehidupan di sebuah kota.

Pembahasan di atas sangat cocok untuk para pencari rekomendasi game asik yang tetap bisa dimainkan secara offline bisa memilih satu atau lebih dari rekomendasi yang telah dijelaskan di atas. 

Rekomendasi game di atas merupakan lima di antara sekian banyaknya game android yang bisa menikah dan punya anak offline.