Memang bukan hal yang mengejutkan jika pada masa sekarang, semakin banyak orang terutama kalangan anak muda yang tertarik bermain game.

Jenis aplikasi seperti Fortnite pun saat ini berhasil menjadi yang paling populer yang tentu saja dapat langsung dicoba oleh pengguna. Hanya saja, cara bermain Fortnite masih banyak yang tidak tahu.

Secara garis besar, jenis aplikasi ini memang menyediakan dan menawarkan berbagai kelebihan bukan hanya terkait dengan tipe permainan yang ada. Jika memainkan jenis permainan ini sejak awal sudah menyediakan keuntungan berupa pendapatan tambahan seperti uang jika memang nanti pemain beruntung.

Namun setidaknya pahami tentang aplikasinya terlebih dahulu melalui uraian ini:

Apa Itu Fortnite?

Sebelum memutuskan untuk mencoba secara langsung jenis aplikasi yang menarik ini, tentu saja setiap orang harus mengenal dahulu aplikasi ini. Secara sederhana bisa diketahui dan dipahami bahwa jenis aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan permainan secara online untuk masyarakat. Sedangkan tipe permainan yang bisa dinikmati adalah seperti battle royale.

Jenis desain dan fitur yang disediakan oleh jenis aplikasi ini juga bisa dikatakan sederhana  sehingga para pemula tidak akan bingung. Bahkan jenis cara bermain Fortnite untuk pertama kalinya pun akan mudah dipraktikkan secara langsung oleh pemain. Belum lagi jika nantinya akan ada keuntungan tambahan berupa uang.

DetailFortnite
DeveloperEpic Games
Android Minimal8.0 ke atas
Ukuran86.6 MB
Rating3.1/5 (Common Sense Media)
Versi19.10.0

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Bermain Fortnite

www.theverge.com

Walaupun menyediakan dan menawarkan berbagai keuntungan yang menarik terutama yang berkaitan dengan pendapatan uang, tetap ada beberapa hal yang penting.

Misalnya saja, sebelum mengetahui beberapa cara bermain Fortnite secara tepat, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tips khusus untuk dilakukan pemain sebelumnya. Ketahui dan perhatikan beberapa hal di bawah ini sebelum mencoba:

  • Hal pertama yang harus dipahami oleh setiap calon pemain adalah bahwa jenis permainan ini tidak cocok untuk semua jenis perangkat/
  • Silakan cek merek dan versi dari Android maupun iOS masing-masing yang sudah dimiliki sehingga bisa menyesuaikan apakah aplikasinya bisa dipakai.
  • Jangan lupa pula untuk memberikan perhatian yang lebih dan pemeriksaan jumlah memori internal di HP sebelum nanti mengunduh jenis aplikasinya.
  • Setiap orang juga perlu memeriksa apakah perangkat HP yang akan digunakan tersebut sudah terbebas dari virus yang mungkin berdampak besar.
  • Sebelum memutuskan untuk mengunduh jenis aplikasi yang menarik ini, pastikan sudah ada koneksi internet lancar sehingga prosesnya menjadi lebih mudah nanti.
  • Sebaiknya jangan menggunakan jenis aplikasi Fortnite yang diletakkan di Google Play Store karena aplikasinya tersebut tidak berasal dari developer resmi.

Baca juga: Review Greedy Dragons Card Game

Cara Bermain di Aplikasi Fortnite untuk Pemula

Kali ini, setiap calon pemain yang memiliki ketertarikan untuk mencoba secara langsung jangan sampai melewatkan informasi yang penting berikutnya ini.

Setiap calon pemain tentu saja harus memiliki pengetahuan yang tepat terkait dengan cara bermain Fortnite agar bisa sesuai dengan keinginan.

Silakan mengetahui tata cara berikut ini agar bermain menjadi lancar:

  • Awali dengan mengunduh jenis aplikasi ini dengan mudah namun tidak melalui layanan Play Store melainkan bantuan dari situs developer resmi.
  • Setelah itu, sejak awal pastikan dulu bahwa jenis aplikasi ini memang sudah diinstal secara lengkap sehingga cara bermain Fortnite menjadi mudah.
  • Lanjutkan dengan membuka jenis aplikasi tersebut dan langsung membuat akun untuk digunakan secara berulang kali terutama ketika ada waktu luang.
  • Langsung saja pilih level dan misi yang ingin digunakan pertama kali dan sebaiknya perhatikan peta yang ditampilkan secara teliti ketika bermain.
  • Silakan lengkapi dengan menentukan lokasi dan koordinat khusus menembak ditambah dengan cara membuat bangunan sebagai bentuk pertahanan ketika nanti diperlukan.
  • Selanjutnya, setiap pemain hanya perlu menentukan jenis senjata tambahan yang diperlukan dan tentu saja sesuaikan dengan jumlah koin yang ada.
  • Jika ingin menjadi seorang pemain Fortnite yang profesional, maka jangan sampai ketinggalan untuk memakai Spawn Island untuk lahan khusus demi latihan.

Mengetahui seperti apa cara bermain Fortnite secara lengkap dan tepat memang bisa memberikan banyak keuntungan terutama bagi yang pertama mencoba.

Belum lagi jika jenis aplikasi ini semakin kesini semakin banyak dijadikan sebagai pilihan pertama untuk menikmati waktu yang luang. Ditambah lagi, sudah tersedia berbagai keuntungan yang menarik untuk dinikmati karena game ini bisa dapat hadiah.