Game MMORPG memang memiliki keseruan tersendiri bagi para pecinta game tersebut. Dungeon Hunter 5 termasuk salah satu game role playing terbaik dalam Android. Namun game ini juga tetap tersedia dalam aplikasi App Store.

Game ini disebut-sebut sebagai game pembaharu pada dunia MMORPG. Di dalamnya terdapat update fitur yang menarik dari versi game sebelumnya. Tentu hal tersebut akan membuat penasaran para pecintanya untuk selalu memainkannya. Berikut ulasan menarik gamenya.

Review Menarik Dungeon Hunter 5

Game Dungeon Hunter 5 merupakan sebuah permainan yang digagas oleh Gameloft. Permainan ini merupakan versi terbaru dari serial populer game Dungeon Hunter. Sehingga alur cerita di dalamnya juga akan melanjutkan dari terjadinya perang demon.

Dalam serial lanjutan game ini, Gameloft sudah memberikan banyak update fitur yang membuat Dungeon Hunter menjadi lebih menarik. Seperti peningkatan animasi, visual, perubahan gameplay, serta environment yang menjadi kelebihan dari game ini.

Pada seri terbaru game Dungeon Hunter ini, pemain dapat membuat karakter dungeonnya sendiri, kemudian juga bisa menyerang dungeon orang lain. Hal ini merupakan salah satu update fitur dari game ini.

Selanjutnya untuk kualitas grafis dan gameplay dari Dungeon Hunter 5 sudah tidak perlu ditanyakan kembali. Hal tersebut karena game ini telah menuai banyak pujian dari para gamers mobile.

Pada awal gamenya, pemain akan diminta untuk create karakter dahulu. Terdapat karakter laki-laki maupun perempuan yang bisa dipilih. Kemudian, silahkan tentukan senjata yang sangat bervariasi jenisnya. Silahkan memilih 5 senjata sesuai dengan selera.

Untuk elemennya, pemain tidak dapat memilikinya saat pertama kali bermain. Biasanya, hanya dapat menggunakan elemen bracer dan petir dalam senjata. Semuanya tergantung pada armor, elemen senjata, serta perlengkapan lainnya yang dipakai.

Dalam game ini, pemain akan menjalankan tokoh seorang pembunuh bayaran. Selanjutnya, pihak kerajaan akan mengutus pemain untuk dapat menaklukkan semua iblis yang sedang menginvasi kerajaan. Namun pada awal misi, akan dihadapkan dengan para pengkhianat negeri.

Terdapat fitur Hack and Slash yang merupakan andalan dari versi sebelumnya. Dengan fitur itu, pemain bisa menghabisi lawan dengan sepuas hati. Tentu dengan berbagai efek yang membuat pertarungan tampak lebih menarik.

Keunggulan Game Dungeon Hunter 5

Game ini memang sangat wajib dicoba, terutama bagi para pecinta game MMORPG. Seperti yang disebutkan di awal, game ini merupakan versi lanjutan dari Dungeon Hunter 4. Tentu seiring berjalannya waktu terdapat berbagai update menarik dalamnya.

Update tersebut yang membuat game ini mempunyai berbagai keunggulan dari versi sebelumnya. Berikut beberapa keunggulannya:

  • Cerita yang dalam dan kualitas grafis tinggi. Visual yang disuguhkan dalam game ini memang sangat luar biasa. Bahkan karakter dan lingkungan disuguhkan dengan detail yang menarik. Selain itu, alur yang tersedia juga menarik untuk dicoba.
  • Dapat membuat karakter sendiri. Hal ini tentu sangat menarik, karena para pemain dapat membuat karakter sesuai selera di awal permainan. Tentu ini merupakan kelebihan unik dari versi sebelumnya game ini.
  • Multiplayer yang menyenangkan dan bervariasi. Dalam game ini tersedia banyak mode yang menarik untuk dicoba. Beberapa jenis modenya adalah mode PvE, mode PvP, dan mode arena.

Tips Bagi Pemain Pemula

Setelah mengenal apa itu game Dungeon Hunter, maka selanjutnya perhatikan beberapa tips berikut ini untuk mempermudah bermain dalam game ini. Hal ini penting, karena banyak pemain pemula yang mengeluhkan lawan yang begitu sulit dalam gamenya.

Memang, pada versi ke 5 ini, beberapa lawannya lebih sulit dari versi-versi sebelumnya. Namun, masih terdapat beberapa tips agar sedikit memudahkan untuk melawan musuh-musuh di sana. Perhatikan beberapa tips berikut:

1. Perhatikan Rekomendasi Elemen

Ketika pemain baru memulai stage, di sana pasti terdapat beberapa elemen yang direkomendasikan untuk dipakai dalam dungeon. Setiap elemen tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Dengan adanya rekomendasi elemen, pemain dapat mengerti hendak memakai elemen apa yang cocok dengan armor dan senjata yang dipakai. Tentu, hal ini penting sekali untuk diperhatikan, agar bisa memanfaatkan elemen yang dipilih dengan optimal.

2. Membuat Set Dalam Setiap Elemen

Agar memudahkan ketika menentukan set kostum yang tepat, Gameloft sudah memberikan 5 slot yang dapat dimodifikasi dengan mudah. seperti contohnya dalam set 1, pemain bisa menggabungkan air dengan unsur elemen.

Dengan begitu, pemain tidak ribet lagi ketika hendak memakai armor dan senjata yang tepat dipakai saat misi. Oleh sebab itu, penting bagi pemain untuk membuat set terlebih dahulu dalam setiap elemen.

3. Dilarang Menjual Item

Ketika inventori mulai penuh kebanyakan pemain akan mulai menjualnya satu persatu, hal tersebut justru tidak disarankan. Karena lebih baik pemain leburkan saja item tersebut pada item favorit dengan memakai cara fusion

4. Ambil Gold dari Minion

Dalam Gungeon Hunter 5, pemain akan mempunyai dungeon dan di sekitarnya juga bisa diberikan beberapa minion untuk menjaganya. Pada setiap minion tersebut, biasanya akan terdapat gold pada setiap waktunya.

Nah, gold tersebut jangan sampai tertinggal tidak diambil. Karena akan sangat berguna untuk fusion atau evolution pada item lainnya.

Itulah berbagai review menarik terkait game Dungeon Hunter 5. Silahkan mencoba dan rasakan keseruan dari permainan ini. Terutama jika pemain termasuk pecinta game MMORPG, maka wajib untuk mencoba keseruan game ini.