Ada banyak rekomendasi download game PS2 ISO ukuran kecil, yang bisa pengguna jadikan referensi. Tentunya, kali ini akan disebutkan mengenai apa saja game PS2 ISO yang memiliki ukuran kecil sehingga nyaman saat dimainkan. Berserta situs untuk melakukan pengunduhan, diantaranya:

1. Guitar Hero

Rekomendasi download game yang pertama dengan ukuran kecil adalah game bernama Guitar Hero. Game ini adalah untuk melatih kecepatan tangan dalam memainkan dawai-dawai pada gitar. Untuk lagu yang bisa pengguna mainkan adalah lagu rock, sehingga pengguna akan menemukan keseruan di dalamnya.

Ada banyak lagi rock dari berbagai artis legendaris yang dapat pengguna mainkan dan dengarkan. Dengan begini, pengguna bisa terus mendengarkan petikan gitar meski tidak memiliki gitarnya sekalipun. Guitar Hero sendiri kini bisa diunduh di CoolRom.

2. Downhill Domination

Game PS2 ISO selanjutnya yang juga berukuran kecil adalah game bernama Downhill Domination. Bagi yang suka dengan game balapan, maka Downhill domination bisa menjadi pertimbangan yang tepat. Untuk jenis kendaraan yang digunakan adalah sepeda motor dan bisa diunduh di CoolRom.

Untuk trek yang dilakukan juga ada beberapa pilihan, sehingga pengguna bisa memilih trek atau lokasi sesuai kemampuan. Seperti misalnya di jalan pegunungan hingga perkotaan. Tak hanya itu saja, di dalamnya juga bisa bertarung menggunakan botol dan sebagainya layaknya tawuran.

3. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 4

Rekomendasi game selanjutnya adalah game yang diadaptasi dari Naruto. Di dalamnya ada banyak karakter yang jika dihitung berjumlah 56 karakter yang semuanya berasal dari tokoh dalam serial Naruto. Nantinya, pengguna akan mendapatkan karakter tersebut setelah memainkannya.

Untuk alur cerita dari game ini sendiri hampir sama seperti pada film kartun berambut kuning itu. Jadi, setiap permainan yang pengguna mainkan, mama pengguna juga akan menemukan karakter lain dalam game tersebut. Untuk mengunduhnya, bisa klik di sini.

4. Grand Theft Auto : San Andreas

Pada urutan pertama yang bisa pengguna jadikan referensi saat akan download game PS2 ISO ukuran kecil adalah game bernama Grand Theft auto : San Andreas. Di dalam game ini, pengguna akan diberikan misi yang harus dijalankan. Atau bisa juga hanya ngalor-ngidul.

Di dalamnya pengguna bisa menggunakan berbagai cheat GTA SAN juga san Andreas. Game ini adalah sebuah game yang merupakan game world sehingga pengguna bebas berpetualang di dalamnya. Namun tentunya, platform yang bisa digunakan dalam permainan ini adalah menggunakan PC.

Namun, mungkin bisa juga menggunakan emulator saat akan memainkannya melalui ponsel. Untuk melakukan pengunduhan, maka ada beberapa situs yang menyediakan game ini di dalamnya. Salah satunya adalah situs bernama CoolRom.

5. Resident Evil 4

Memang kebanyakan game yang laris manis di pasaran adalah game yang bergenre petualangan. Salah satunya adalah game Resident evil 4 yang bisa pengguna unduh di CoolRom, melalui browser yang ada di perangkat. Game ini juga bergenre horor.

Di dalam game ini, pengguna akan dihadapkan dengan zombie yang harus pengguna kalahkan. Zombie yang akan dihadapi pun ada tingkatannya, mulai dari zombie yang pernah hingga yang kuat sekalipun harus dilawan. Bahkan di dalamnya juga ada banyak teka-teki untuk dipecahkan.

Tak hanya zombie dengan wujud manusia saja, namun ada banyak zombie yang memiliki rupa yang cukup menyeramkan. Jadi, saat memainkan game ini pengguna akan dibuat tegang. Pengunduhan game ini juga mudah dilakukan tinggal klik CoolRom.

6. Need For Speed: Underground 2

Jika pengguna ingin download game PS2 ISO ukuran kecil maka game Need For Speed ini jangan sampai dilewatkan. Apalagi jika pengguna memang gemar dengan game balapan mobil. Bahkan di dalamnya, pengguna juga bisa memodifikasi mobil dan menyelesaikan mini untuk ikut turnamen jalanan.

Modifikasi di dalam game ini juga lebih variatif, sehingga tidak akan mencabut pemainnya bosan. Pengguna dapat mengunduhnya melaku situs CoolRom dan nikmati permainannya. Di dalamnya, pengguna juga akan menemukan mode open world yang nantinya akan mempermudah pengguna menjelajah tiap sudut kota.

7. Tekken 5

Urutan berikutnya mengenai game PS2 adalah game bernama Tekken 5 yang lagi-lagi bisa pengguna unduh di CoolRom. Game Tekken 5 ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki Hae generasi sebelumnya Tekken 4. Misalnya adalah mode cerita yang lebih menarik.

Selain itu, grafis pada Tekken 5 juga lebih canggih dan mumpuni ketimbang Tekken 4. Selain itu, karakter yang ada di game Tekken 5 juga lebih lengkap ketimbang generasi sebelumnya itu. Jadi tak heran, jika digadang-gadang menjadi game fighting PS2 terbaik.

Demikian adalah 7 rekomendasi saat pengguna ingin download game PS2 ISO ukuran kecil yang dapat dipertimbangkan. Untuk melakukan pengunduhan pada game di atas, maka bisa lakukan pengunduhan di situs yang telah disebutkan. Jadi tinggal klik dan langsung download gamenya.