Bingung untuk memilih game PPSSPP yang dapat diunduh secara gratis dan cepat untuk bisa segera dimainkan? Kini pengguna dapat download game PPSSPP ISO gratis full berukuran kecil yang ringan untuk smartphone. Berikut, pilihan game yang dapat diunduh yaitu:

1. Mind Quiz

Ingin download game PPSSPP ISO gratis full yang seru dan menarik untuk dicoba? Pengguna dapat mengunduh Mind Quiz sebagai salah satu game pilihan yang dapat memacu adrenalin. Mengingat balapan yang terdapat pada arena cukup ekstrem, yang dapat membuat mobil terbalik.

Hal ini tentu sangat menantang para pemain untuk dapat menaklukan game yang satu ini. Terlebih lagi di setiap lintasannya terdapat item yang berguna dalam permainan. Item tersebut merupakan energi yang bisa dipakai untuk memodifikasi mobil para pemain.

Dikembangkan oleh Afka Grup, game yang satu ini ternyata dirilis pertama kali di tahun 2020  dengan genre RPG. Untuk ukuran dari sebuah game, memori penyimpanan yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar yaitu sekitar 30 MB. Hal ini tentu sangat menarik, terlebih lagi game ini sangat seru untuk dimainkan siapa pun.

 2. Dragon Ball Z Shin Budokai

Selanjutnya download game PPSSPP ISO gratis full bisa dicoba pada Dragon Ball Shin Budokai. Termasuk ke dalam game terbaik di tahun 2022 dan terpopuler di kalangan para pemain. Untuk mendapatkan versi yang lebih menarik, pemain bisa mengunduh versi terbarunya.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menggunakan berbagai fitur teleportasi yang dapat dipakai kemana pun. Memungkinkan karakter yang sedang dimainkan dapat berpindah pindah dengan cepat. Menariknya, fitur tersebut juga bisa dipakai untuk menghindari musuh dan meningkatkan kekuatan.

3. Taken 3 Fighting Game

Bagi yang suka dengan game pertarungan dapat coba download game PPSSPP ISO gratis full yaitu Taken 3 Fighting Game. Game tersebut menjadi game terunik dan paling seru untuk dicoba. Pasalnya dalam game ini terdapat aksi antar pemain dengan kekuatan super.

Dalam game tersebut juga ada empat misi yang harus diselesaikan oleh setiap pemain. Pemain bisa memakai bermacam model untuk memperoleh kemenangan atas lawan. Mengingat adanya kekuatan kombo yang bisa didapatkan dalam game tersebut.

 4. Toy Story 3

Penikmat film Toy Story pasti sudah tahu, kalau game yang satu ini merupakan adaptasi dari film kartun tersebut. Hampir serupa dengan versi filmnya, pemain akan dibawa berpetualang ketika memainkan game yang satu ini. Menariknya, sudah berlisensi Disney resmi.

Untuk misi yang terdapat dalam gam pun dibuat semirip mungkin dengan versi filmnya. Akan ada misi dimana Woody mencoba untuk melawan penjahat dan menyelamatkan para penumpang. Banyak aksi heroik yang terdapat dalam game tersebut yang dapat untuk dicoba.

5. Hero Of Sparta

Mau mencoba bermain game petualangan? Pengguna dapat mendownload Hero Of Sparta yang ternyata hampir serupa dengan game God of War ternyata. Namun meskipun terlihat mirip, game yang satu ini memiliki perbedaan dari berbagai segi.

Salah satu segi yang membuat keduanya terlihat berbeda yaitu desain grafis, mengingat game yang satu ini jauh lebih ringan. Untuk ukuran gamenya saja hanya 42 MB sehingga sangat ringan di smartphone. Tawaran gameplay di dalamnya pun menarik dan tidak membosankan.

Dikembangkan oleh Gameloft, game ini masuk ke dalam genre Action-Adventure, sehingga sangat seru untuk dicoba. Terlebih lagi pengguna yang suka melakukan petualangan virtual, sensasinya akan terasa sangat nyata. Belum lagi kapasitas memorinya yang tidak terlalu besar yaitu hanya 42 MB.

6. eFootball PES 2020

Game selanjutnya yang banyak direkomendasikan oleh sebagian besar pengguna adalah eFootball PES 2020 yang sangat terkenal. Mengingat game tersebut banyak diketahui oleh setiap orang bahkan yang awam sekali pun. Pasalnya game tersebut sudah terdapat hampir di semua perangkat.

Namun untuk bisa memasang game yang satu ini pada smartphone cukup beresiko. Mengingat ukuran dari game tersebut cukup besar yaitu 500 MB lebih, memungkinkan memori cepat penuh. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu jika kapasitas penyimpanan memang longgar untuk memasangnya.

7. Cars 2

Pilihan download game PPSSPP ISO gratis full banyak, salah satunya yaitu Cars 2 yang cukup ringan di smartphone. Hal ini tentu disebabkan ukuran yang dimilikinya hanya sekitar 50 MB berbeda dengan game sebelumnya. Diadaptasi dari film Disney membuatnya banyak diminati.

Permainan di dalam game ini akan membawa para pemainnya untuk berpetualang dalam adu balapan. Pemain juga dapat memilih Mater ataupun Lightning McQueen sebagai karakternya. Tidak hanya itu, beragam fitur keren lainnya pun terdapat dalam game tersebut.

Nah, itulah beberapa game PPSSPP yang dapat dicoba dan dimainkan oleh setiap kalangan. Kini download game PPSSPP ISO gratis full bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Memungkinkan sebagian besar pengguna bingung untuk memilih, sebab semuanya dianggap unik dan menarik.