Salah satu jenis game yang banyak dinikmati oleh para penggemar game adalah game jenis simulasi. Dari segi tantangan game ini memang kurang menantang. Namun game simulasi seperti PK XD cukup menghibur. Untuk menikmati fitur lengkapnya, pengguna bisa download game PK XD Mod APK.

Review Game PK XD

Game jenis simulasi banyak dinikmati oleh para penggemar game karena gamenya yang santai dan tidak menegangkan. Salah satu game simulasi yang akan dibahas kali ini adalah PK XD. Seperti game simulasi lainnya, game ini hanya mengharuskan pengguna untuk berjalan-jalan.

Pengguna akan berperan sebagai orang biasa yang harus melakukan beberapa hal. Sebagai orang yang hidup, pengguna harus memiliki rumah untuk tinggal dengan membelinya. Pemain PK XD juga bisa memiliki hewan peliharaan dalam rumahnya.

Sumber penghasilan yang digunakan untuk meningkatkan power up adalah dengan bermain minigame. Ada beberapa pilihan game yang bisa dimainkan oleh pengguna dalam game PK XD. Setiap menyelesaikan permainan juga tantangannya, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa uang.

Tak hanya sampai disitu, pengguna akan berperan sebagai karakter utama dalam game ini. Untuk membuatnya semakin menarik, pengguna bisa melakukan make over pada karakternya. Mulai dari koleksi kostum yang bagus, sampai dengan yang ekstrim seperti zombie. 

Fitur yang Ditawarkan

Meski game PK XD ini tidak memiliki tantangan yang begitu banyak, game ini tetap dinikmati. Pengguna suka mengumpulkan uang untuk renovasi rumah dan membeli banyak barang. Sekarang, pengguna juga bisa download game PK XD Mod APK untuk menikmati fitur tambahan ini:

1. Semua Fitur Terbuka

Dalam memainkan game PK XD, pemain akan memiliki beberapa level. Level tersebut akan terus meningkat seiring dengan pencapaian yang diciptakan oleh pengguna di game PK XD. Semakin tinggi level semakin banyak item untuk upgrade yang bisa dipilih.

Kabar gembira untuk pengguna PK XD versi Mod karena tak perlu lagi menunggu naik level untuk membuka item. Pengguna bisa menikmati semua item sejak awal game dimainkan. Tak perlu lagi meraih level tinggi untuk menikmati semua item.

2. Uang Tak Terbatas

Selain pilihan item tak terbatas, pengguna juga akan mendapatkan uang yang tak terbatas. Uang ini bisa digunakan untuk melakukan kustomisasi karakter dan item sepuasnya. Pengguna bisa bermain dengan santai dan terus menerus melakukan upgrade pada rumah, karakter, atau peliharaan.

Biasanya pengguna game PK XD ini akan fokus untuk mengumpulkan banyak uang dengan bermain game. Tentu akan membutuhkan banyak waktu jika ingin melakukan banyak upgrade. Karenanya, dengan menggunakan versi Mod, pengguna tak perlu lagi meluangkan banyak waktu mencari uang.

3. Tanpa Iklan

Game PK XD reguler adalah game biasa yang disediakan secara gratis oleh layanan penyedia aplikasi. Namun sayangnya, aplikasi gratis biasanya akan mengandung banyak iklan. Hal ini tentunya ditujukan untuk memberi keuntungan kepada kreator yang membuatnya.

Tenang saja, dengan menggunakan game versi Mod ini pengguna tak perlu risau. Meski sama-sama aplikasi gratis, pengguna akan mendapatkan permainan yang bebas iklan. Tak perlu lagi merasa terganggu dengan iklan yang muncul di sepanjang permainan game.

4. Variasi Game Banyak dan Gratis

Yang terakhir adalah game PK XD versi Mod akan memiliki lebih banyak piluhan game. Game ini dilengkapi dengan beberapa pilihan minigame yang bisa dipilih oleh pengguna untuk dimainkan. Pada aplikasi reguler beberapa dari permainan ini masih terkunci tanpa pembayaran.

Untuk itu, banyak pengguna beralih ke aplikasi PK XD versi Mod. Dalam game versi Mod ini pengguna bisa menikmati semua game tanpa ada yang terkunci. Ada beberapa game ekstra yang akan didapatkan juga. Hal ini tentu menyenangkan dan menambah keseruan saat bermain PK XD.

Langkah Download PK XD Mod APK

Permainan ini akan semakin seru apalagi dengan menggunakan versi Mod nya. Banyak fitur tambahan yang akan didapatkan. Namun, karena versi Mod dari PK XD ini adalah aplikasi pihak ketiga maka, download game PK XD Mod APK memiliki beberapa langkah tambahan sebagai berikut:

  • Untuk menginstal aplikasi pihak ketiga seperti PK XD Mod, pengguna harus melakukan beberapa pengaturan khusus.
  • Pengaturan pertama adalah menonaktifkan antivirus agar game PK XD yang dipasang tidak terblokir.
  • Selanjutnya, pengguna juga harus membuka izin sumber tidak dikenal yang dimiliki oleh ponsel sehingga paket pemasangan bisa diunduh.
  • Setelahnya, cari paket pemasangan untuk game PK XD di mesin pencarian.
  • Dari sekian banyak hasil yang muncul, cari yang terpercaya dengan melihat review yang diberi oleh pengguna.
  • Jika sudah, unduh file yang berbentuk paket pemasangan aplikasi.
  • Jika unduhan sudah selesai, buka di direktori unduhan.
  • Lakukan penginstalan dari file paket pemasangan aplikasi PK XD yang sudah diunduh.
  • Lakukan penginstalan beberapa saat setelah menyetujui semua ketentuan.
  • Jika aplikasi berhasil terpasang, pengguna bisa mulai main game PK XD dengan menikmati semua fitur tambahannya.

Hanya dengan beberapa langkah tambahan pengguna bisa download game PK XD Mod APK. Dengan menggunakan game versi Mod, game akan terasa semakin menyenangkan. Pengguna bisa menikmati fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki aplikasi reguler dan yang terpenting, gratis.