Penggemar permainan balapan sudah tentu mengenal game Need for Speed. Game balapan yang memiliki tantangan tak terhingga ini memiliki pengguna yang sangat luas. Kini, dengan download game Need for Speed No Limits Mod APK, tak perlu risau mengumpulkan uang karena uang tak terbatas.

Review Need For Speed No Limit

Game yang sudah memiliki banyak pengguna ini sudah banyak dimainkan. Pengguna yang memainkannya pun mengaku puas dengan game ini. Setelah sebelumnya kreator yang sama meluncurkan versi terdahulunya, Need for Speed, yang juga memiliki banyak pengguna.

Dalam game ini, pengguna tidak akan menemukan game balapan yang memiliki latar belakang cerita. Namun justru hal inilah yang menjadi kelebihan game ini. Pengguna jadi bisa lebih fokus untuk mengatur strategi demi menyelesaikan misi dan memenangkan kompetisi.

Meski memiliki cerita yang minim, tetap banyak pengguna yang memilih NFS No Limits sebagai game andalannya. Tak banyak perbedaan konsep yang ditunjukkan. Namun dalam versi No Limit ini tentunya akan semakin banyak tantangan dan modifikasi yang bisa dilakukan. 

Fitur yang Ditawarkan 

Minimnya cerita dalam game ini membuat versi terbaru dari game Need For Speed ini diimbangi dengan hadirnya banyak fitur yang bisa dinikmati. Apalagi pengguna bisa download game Need for Speed No Limits Mod APK. Pengguna akan mendapatkan fitur tambahan seperti:

1. Uang Tak Terbatas

Dalam permainan Need For Speed, pengguna akan mendapatkan uang sebagai reward setiap kali memenangkan balapan atau menyelesaikan misi. Uang tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kendaraan atau power up yang digunakan. Namun beberapa power up memiliki harga yang sangat mahal.

Namun dengan NFS No Limits versi Mod ini, pengguna tak perlu lagi mengumpulkan banyak uang. Sejak awal penggunaan, pengguna akan mendapatkan uang dengan jumlah tak terbatas. Seluruh uang ini bisa digunakan oleh pengguna untuk membeli item apa saja.

2. Bebas Kustom Kendaraan

Beberapa item mengharuskan pengguna untuk mencapai level tertentu. Tentunya akan ada perjalanan panjang dan waktu yang lama untuk mencapai level tertentu. Hal ini tentu akan menjadi sangat merepotkan jika mengingat banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai level tertentu.

Namun dengan menggunakan aplikasi versi mod ini, pengguna tak perlu mengkhawatirkan hal ini. Semua item yang ingin digunakan untuk upgrade sudah terbuka sejak awal game dimainkan. Hal ini tentu sangat menyenangkan karena pengguna bisa memiliki kendaraan hebat sejak awal permainan.

3. Tantangan Balapan Bervariasi

Tantangan yang bisa diambil oleh pengguna di NFS biasanya disesuaikan dengan level yang diraih oleh pengguna. Berbagai tantangan akan terbuka seiring dengan peningkatan level yang sudah diraih oleh pengguna dalam bermain Need for Speed.

Namun jika pengguna menggunakan aplikasi versi Mod, semua tantangan akan langsung terbuka. Pengguna bisa langsung memiliki opsi tantangan yang sangat beragam sejak awal memainkan game. Tak perlu menunggu lama untuk bisa bermain dengan tantangan yang sangat seru.

4. Tidak Ada Jeda Iklan

Yang terakhir tentunya tidak akan ada jeda iklan saat sedang bermain. Pengguna yang menggunakan aplikasi NFS reguler akan menemukan beberapa jeda iklan di tengah permainan. Hal ini dikarenakan permainan resmi ini merupakan permainan tidak berbayar.

Meski sama-sama tidak berbayar, NFS Mod ini lebih unggul karena pengguna tak perlu terhalang oleh iklan. Keseruan pengguna dalam menyelesaikan tantangan tidak akan terganggu adanya iklan yang tiba-tiba muncul dan mengganggu. Permainan bisa jadi lebih seru dan menantang.

Langkah Download dan Install

Untuk bisa download game Need for Speed No Limits Mod APK, pengguna harus melakukan beberapa langkah tambahan. Hal ini dikarenakan versi Mod dari game NFS No Limits ini adalah aplikasi dari peluncur pihak ketiga. Untuk itu, langkah-langkah berikut akan membantu penginstalan:

  • Untuk bisa mengizinkan aplikasi dari pihak ketiga masuk, keamanan ponsel harus dilonggarkan.
  • Pertama, matikan terlebih dahulu fitur antivirus yang tersedia pada ponsel agar aplikasi tidak terblokir.
  • Jangan lupa buka izin aplikasi dari sumber tidak dikenal pada pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, masuk ke mesin pencarian, lalu masukkan kata kunci pencarian dengan nama aplikasi.
  • Temukan APK game yang terpercaya, biasanya yang memiliki rating dan unduhan tinggi.
  • Unduh instalan aplikasi yang sudah ditemukan dan tunggu proses unduhan selesai.
  • Buka direktori unduhan.
  • Instal game dari APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Setujui semua ketentuan yang diterangkan pada penginstalan.
  • Mulai penginstalan dan game NFS siap digunakan dengan koin tak terbatas.

Nah, itu dia sekilas tentang game Need for Speed versi Mod. Jika menginginkan permainan Need for Speed tanpa takut uang habis, pengguna bisa download game Need for Speed No Limits Mod APK. Sebelum melakukan penginstalan, jangan lupa pastikan instalan terpercaya ya.