Pengguna termasuk salah satu penggemar berat anime Naruto? Jika iya, maka jangan lewatkan untuk download game Naruto Moba offline yang dapat dimainkan kapan saja tanpa terhubung internet. Untuk lebih lengkapnya, simak berikut ini ulasannya yaitu:

1. Naruto Shippuden: Legends: Akatsuki Rising

Menginginkan game dengan adanya karakter Naruto di dalamnya? Tenang, kini pengguna dapat mencoba download game Naruto Moba offline Naruto Shippuden: Legends: Akatsuki Rising. Di dalam game tersebut terdapat karakter tersebut ada Sasori, Deidara, Kisame Hoshigaki, Uchiha dan banyak lainnya.

Untuk jalan cerita yang terdapat dalam game ini sendiri sesuai dengan alur anime Naruto pada aslinya. Memungkinkan para pecinta Naruto tidak akan asing dengan alur cerita yang terdapat dalam game. Pertama kali permainan ini dirilis yaitu pada 24 September 2009.

Genre yang terdapat dalam game ini adalah Action, fighting yang memungkinkan terdapat perkelahian antar karakter di dalamnya. Untuk ukuran atau size dari game ini adalah 473 MB. Termasuk ke dalam game dengan ukuran yang besar bukan?

2. League of Ninja: Moba Battle

Menyukai game pertarungan dengan gaya 5v5 RPG? Pengguna tentu dapat melakukan download game Naruto Moba offline yang bernama League of Ninja: Moba Battle. Mengingat, dalam game ini bisa memilih karakter anime sesuai dengan pahlawan andalan masing-masing.

Pasalnya setiap pahlawan atau hero yang terdapat dalam game ini mempunyai skill pertarungan serta jurus ninja yang menakjubkan. Tidak hanya sekedar bertarung, pengguna juga harus aktif mengumpulkan koin. Hal ini, dilakukan untuk dapat melakukan upgrade skill ultimate nantinya.

Dikembangkan oleh Ninja Moba, ukuran dari permainan yang satu ini yaitu 25 MB. Memungkinkan OS minimal yang dapat digunakan yaitu Android 2. 3. 2 Ke atas. Tentu dengan ukurannya yang kecil dan genre laga yang dihadirkannya, membuat permainan tersebut menarik.

3. Ultimate Ninja Blazing

Selanjutnya download game Naruto Moba offline yang bisa dicoba yaitu Ultimate Ninja Blazing. Merupakan game pertama yang telah tembus lebih dari 10 juta pengunduhan yang terdapat di Play Store. Termasuk ke dalam permainan menarik dan perlu untuk dicoba bukan?

Pasalnya hal yang menarik dalam game tersebut yaitu setiap pengguna harus mempunyai tim yang berisikan Shinobi yang hebat. Hal ini dibutuhkan untuk dapat menyelesaikan setiap misi yang terdapat dalam Universe Naruto. Oleh sebab itu, game ini disebut sebagai game strategi.

Kelebihan dari game yang satu ini juga telah didukung dengan gambar dan tampilan yang keren. Memungkinkan para pengguna yang memainkannya tidak akan mudah bosan. Hal ini, terbukti dari banyaknya jumlah unduhan yaitu sekitar 10 juta lebih di Play Store.

4. Ultimate Anime Champions

Menginginkan game dengan nuansa retro? Pengguna tentu dapat mulai melakukan unduhan pada game Ultimate Anime Champions. Mengingat setiap karakter yang terdapat di dalamnya terlihat mirip dengan Naruto, tetapi ada berbagai karakter lain juga yang terdapat di dalamnya.

Beberapa karakter yang terdapat di dalamnya yaitu ada Dragon Ball hingga One Piece. Semua karakter yang terdapat dalam game ini pun dapat pengguna gunakan sesukanya. Mengingat adanya control yang dapat pengguna lakukan untuk mengendalikan setiap karakter.

Dikembangkan oleh data game ninja 2008, game ini termasuk ke dalam genre arcade. Memiliki ukuran 97 MB, membuatnya banyak diminati sebagai game offline terpopuler. Lihat saja dari jumlah unduhan yang ada yaitu sebanyak 1 juta lebih.

5. Ninja Return: Ultimate Skill

Ingin mencoba permainan dengan jumlah karakter ninja yang banyak dan beragam? Pengguna dapat memilih Ninja Return: Ultimate Skill sebagai pilihan terbaik. Mengingat akan ada sekitar 40 ninja yang dapat dicoba dalam game tersebut.

Menariknya, dalam game tersebut banyak menghadirkan berbagai mode permainan yang berbeda-beda. Hal ini termasuk survival, training dan versus mode tentunya. Penggunaan karakter yang terdapat di dalamnya pun sesuai dengan karakter anime aslinya.

Menjadi game yang dikembangkan oleh Dragon Nar ltd, menjadikannya sebagai salah satu game laga terfavorit. Untuk ukuran dari game tersebut juga termasuk kecil yaitu 81MB. Memungkinkan penggunaanya hanya dapat dilakukan oleh Android 4.0 ke atas pastinya.

6. Stickman Ninja 2

Terakhir, download game Naruto Moba offline yang tidak kalah serunya yaitu ada Stickman Ninja 2. Game yang satu ini termasuk ke dalam game action yang mudah untuk dimainkan, meskipun 2 dimensi. Hal itu dikarenakan tampilannya yang keren.

Dalam game ini pengguna akan melakukan berbagai petualangan seru dan mengasyikan. Terlebih lagi game yang satu ini memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu 67MB. Membuatnya menjadi salah satu game yang ringan dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Itulah penjelasan seputar download game Naruto Moba offline yang dapat pengguna coba. Setiap game yang telah dijelaskan, tentu memiliki daya pikatnya masing – masing. Terlihat dari jumlah unduhan setiap game yang berbeda-beda pula tentunya.