Belakangan ini tidak sedikit orang ingin mengetahui cara download game internet cafe simulator 2 setelah melakukan penantian. Mengingat game versi pertamanya termasuk sukses di pasaran dengan banyak penggemar. Tentunya dalam game ini pemain bakal memiliki suatu misi.

Dimana misi tersebut melakukan pengelolaan terhadap warnet sampai warnet tersebut menjadi yang paling bagus di kota. Nantinya dalam game ini pemain bakal disajikan sejumlah fitur untuk menunjang permainan supaya lebih seru. Jika penasaran, penambahan lebih lanjutnya seperti berikut:

Mengenal Game Internet Cafe Simulator 2

Bisa dibilang bahwa nama game internet cafe simulator 2 ini merupakan permainan hasil rancangan dari pengembang bernama Cheesecake Dev. Dalam game ini pemain bakal berperan sebagai pemilik sekaligus admin di warnet yang dimiliki.

Bahkan tidak sedikit orang mengenal Cheesecake Dev sebagai salah satu pengembang game simulator terbaik. Tentunya satu diantara daftar produk game simulator terbaiknya ada nama Internet cafe simulator. Game ini dapat diakses menggunakan perangkat pc, android maupun laptop.

Dari kesuksesan game tadi, maka pihak pengembang meluncurkan seri kedua dari game tersebut yang diberi nama internet cafe simulator 2. Konsep permainan yang diusung pun tergolong sama namun berbeda dalam beberapa hal lantaran pembaharuan.

Nantinya pemain bisa belajar sejumlah hal seru dari game satu ini. Hingga tak heran jika beberapa orang tertarik untuk download game internet cafe simulator 2 kemudian mencobanya. Hal seru yang dimaksud meliputi manajemen keuangan, kemudian mengatur keuangan sampai dengan mendesain tata letak ruangan.

Di samping itu pemain juga bisa menjalin kerja sama dengan pemilik usaha lain yang terdapat di sekitar warnet yang dimiliki. Pasalnya dengan mempunyai relasi yang bagus, maka pemain bisa memperoleh pemasok barang baru yang dengan cara yang lebih gampang.

Fitur Unggulan Game Internet Cafe Simulator 2

Sejumlah orang tertarik untuk download game internet cafe simulator 2 lantaran beberapa keunggulan yang ditawarkan. Diantara beberapa fitur unggulan tersebut yakni seperti berikut:

1. Mendirikan Internet Cafe Populer

Daftar fitur pertama ini bisa dipakai oleh pemain untuk mendirikan internet cafe populer. Dengan keberhasilan bisnis yang dijalankan oleh pemain ini maka ada sebuah harapan yang diinginkan. Yakni keuntungan yang dimiliki untuk memberikan bantuan kepada sang kakak guna melunasi hutang.

Dalam game ini pemain diharuskan untuk merintis usaha dari awal. Dimulai dari melakukan pencarian terhadap pemasok barang, kemudian merancang warnet. Selain itu juga memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang datang supaya betah dan kembali datang.

2. Mekanisme Lebih Rinci

Bisa dikatakan bahwa game simulator yang hadir dalam seri kedua ini memang dirancang dengan mekanisme permainan yang cenderung lebih detail. Hal ini bisa dilihat dari adegan yang ditampilkan tampak lebih realistis. Misalnya seperti adegan mengambil barang sampai berkelahi.

Nantinya pemain juga perlu untuk melindungi beragam aset serta bisnis yang dimiliki dengan berbagai cara dari bahaya yang menyerang. Dimana bahaya yang dimaksud yakni pihak yang berusaha melakukan perusakan terhadap warnet pemain.

3. Makanan Untuk Pengunjung

Agar para pelanggan yang datang ke warnet merasa betah dan nyaman maka pemain bisa menyediakan beragam menu makanan. Hal semacam ini bisa dijalankan oleh pemain dengan cara menyewa chef yang sudah profesional.

Walaupun nantinya pemain bakal kehilangan sejumlah uang untuk membayar chef tersebut. Akan tetapi keuntungan yang didapatkan dari penjualan makanan tersebut menawarkan keuntungan yang menarik. Dengan cara ini pun pemain bisa menambah pemasukan yang dimiliki.

Cara Download Game Internet Cafe Simulator 2

Bagi yang penasaran tentang bagaimana cara download game internet cafe simulator 2 di perangkatnya. Maka langsung saja berikut tahapan yang perlu dilalui:

  • Langkah pertama pemain perlu masuk di bagian pengaturan pada smartphone.
  • Setelah itu masuk di bagian menu keamanan dan pilih sumber tidak dikenal.
  • Pemain bisa melakukan pengaktifan terhadap menu ini. Tak perlu risau akan notifikasi peringatan yang muncul lantaran game ini bisa diunduh secara gratis.
  • Lakukan proses pengunduhan melalui website yang menyediakan. Caranya dengan melakukan pencarian terlebih dahulu, jika sudah menemukan tinggal lanjutkan saja prosesnya.
  • Biasanya pada bagian website yang menyediakan link pengunduhan bakal muncul tautan untuk mengunduh aplikasi game ini.
  • Untuk versi terbaru, maka game yang hadir dalam versi lama perlu pemain hapus terlebih dulu.
  • Baru setelah itu lakukan proses instal untuk aplikasi satu ini.
  • Jika proses instal yang dijalankan telah usai, maka game ini siap untuk pemain gunakan. Caranya cukup mudah tinggal klik saja bagian ikon permainannya.

Sekian pembahasan terkait cara download game internet cafe simulator 2 beserta sejumlah fitur pelengkap yang dimiliki. Beberapa pemain tertarik lantaran bisa belajar tentang beragam hal dari game ini. Contohnya adalah seperti melakukan pengelolaan keuntungan, kemudian mendesain ruangan dan lainnya.