Tidak sedikit orang Indonesia yang gemar akan segala sesuatu yang berbau horor, termasuk dalam game sekalipun. Untuk itulah cara download game horor android offline perlu dipahami dengan baik. Mengingat sejumlah orang lebih suka jenis game yang bisa dimainkan secara offline.

Pasalnya selain lebih hemat lantaran tidak harus memakan kuota saat memainkannya. Ternyata game offline juga banyak diminati lantaran tidak terganggu akan jaringan yang kadang tidak menentu. Berikut daftar beberapa game dengan tema horor yang bisa dimainkan offline:

1. Distraint 1,2

Pilihan pertama untuk jenis game yang mengusung tema horor serta mampu dimainkan dengan cara offline adalah Distraint 1,2. Game satu ini cocok dimainkan oleh pemain yang suka tema horor, namun takut jika hal yang ditampilkan terlalu membuat takut.

Nama game Distraint ini termasuk dalam kategori game atmospheric horor yang mempunyai alur cerita menarik. Dalam permainan, akan menceritakan tentang sosok Price yang melakukan penjualan akan dirinya hanya untuk memperoleh uang. Lebih kurang game ini akan membahas mengenai konflik batin.

Yang erat hubungannya dengan psychological horror story. Permainan ini terdiri dari dua seri yang terbuat pada Google Play. Untuk tata cara download game horor android offline kali ini bisa melalui pengunduhan lewat play store.

Download

2. Goosebumps Night of Scares

Alur yang diusung game satu ini yaitu setan yang tadinya hanya hadir dalam suatu cerita, namun kini muncul secara nyata. Dalam game ini pemain bakal memerankan sosok pemuda yang dikejar-kejar oleh setan. Ternyata pemain tak tahu menahu apa yang sebenarnya terjadi.

Akan tetapi yang pastinya dalam perkara ini pemain haruslah selamat dari kejaran setan tersebut. Pasalnya bakal terdapat beberapa macam monster atau setan yang mengejar pemain. Diantaranya meliputi werewolves, kemudian gnomes dan lainnya.

Di samping misi untuk bisa selamat dari kejadian tersebut, pemain juga bakal mencari tahu mengenai misteri yang ada. Cara download game horor android offline bernama Goosebumps ini bisa melalui Play Store.

Download 

3. Forgotten Hills

Bagi pemain yang gemar akan permainan bertemakan horor dalam bentuk puzzle. Jenis game horor satu ini cocok dicoba untuk dimainkan. Alur cerita yang disajikan dalam game ini mengenai sebuah rumah yang menyimpan berbagai misteri di dalamnya.

Disinilah pemain mempunyai tugas untuk memecahkan misteri tersebut. Serta mencari tahu mengenai rahasia kelam yang tersembunyi di dalamnya dengan baik. Permainan ini mempunyai sejumlah series yang dapat dicoba satu per satu.

Download 

4. Five Night at Friend’s Series

Game ini masuk dalam kategori permainan dengan tema horor yang cukup populer. Bahkan keberadaannya mampu menghantui banyak orang, yang saat ini sudah hadir dalam versi mobilenya.

Terlebih hal ini sudah dilakukan peluncuran oleh pihak pengembang terkait, secara langsung. Pemain nantinya bisa mencoba berbagai macam seri yang disediakan. Dimana dalam permainan permain bakal memiliki misi untuk selamat akan kejaran Animatronics.

Download 

5. Detention

Bagi pemain yang suka akan konsep horor dalam suatu permainan. Maka. Bisa mencoba game bernama Detention ini sebagai referensi. Pada mulanya, game ini dilakukan peluncuran dengan versi PC, akan tetapi beberapa waktu lalu telah hadir versi mobilenya.

Konsep horor yang disajikan dalam permainan ini cukup unik, dan belum tentu dimiliki oleh game sejenis lainnya. Pasalnya sejumlah game bertema horor yang saat ini banyak dipakai menonjolkan sisi karakter serta grafis 3D nya.

Sementara game ini memakai atmosphere yang memang dibuat sedari awal memakai gameplay 2D. Nantinya pemain bakal melakukan pengarahan terhadap protagonist yang terdapat di dalam game. Pemain bakal mengeksplor lokasi di sekolah.

Download 

6. Case: Animatronics

Bisa dibilang bahwa game bertema horor satu ini, mempunyai beberapa kesamaan dengan game Five Night yang belakangan cukup populer. Nantinya pada game ini pemain bakal memerankan sosok karakter detektif yang tengah terjebak pada suatu kantor polisi.

Jebakan tersebut, ada kantaran ulah yang dilakukannya oleh seorang hacker. Arus listrik yang ada dalam keadaan padam, serta akan muncul Animatronics yang bakal membunuh pemain. Untuk mencoba game ini, bisa melakukan download melalui play store pada android.

Download 

7. Evil Nun

Jika pemain merasa bosan dengan memainkan beberapa game sebelumnya. Maka pemain bisa mencoba game dengan tema horor satu ini. Alur yang diceritakan dalam game ini yaitu pemain yang terjebak pada suatu bangunan bersama dengan sosok biarawati.

Dimana biarawati tersebut mempunyai karakter yang menakutkan serta berkeinginan untuk membunuh pemain. Misi dari pemain yaitu mencari jalan keluar dan selamat dari tempat tersebut.

Download 

Demikian beberapa pembahasan mengenai download game horor android offline yang menyajikan suasana menegangkan. Justru lantaran sensasi menegangkan ini tidak sedikit pemain yang tertarik untuk mencoba. Tentunya dengan ditunjang dengan beberapa sisi menarik lainnya di masing-masing game.