Download game Honkai Impact 3 PC adalah pilihan tepat bagi para pemain yang menyukai game petualangan yang bisa dimainkan di berbagai platform. Dikembangkan oleh Mihoyo Limited, pengembang yang sama yang mengembangkan game Genshin Impact.

Bahkan, bisa dibilang Honkai impact adalah cikal bakal dari game Genshin Impact. Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini bisa dimainkan di banyak platform. Mulai dari smartphone, seperti sistem operasi Android dan juga iPhone termasuk juga PC dengan spesifikasi tertentu.

Mengenai Game Honkai Impact 3

Sebelum download game ini ada baiknya para pemain mengetahui lebih dalam lebih dulu mengenai game satu ini. Honkai impact 3 mengambil latar dunia fantasi yang futuristik. Para pemain, akan berpetualang di dunia masa depan yang damai namun harus porak poranda karena serangan kejahatan.

Dengan latar cerita penyerangan para honkai di dunia yang damai. Para pemain akan berperan sebagai penyelamat yang harus menyelamatkan dunia dari serangan para honkai. Dalam penyelamatan ini, para pemain akan dibantu dengan kelompok kebaikan bernama para Valkyrie.

Para pemain harus merekrut para Valkyrie dengan kekuatan mereka yang spesial untuk menolong rakyat dan mengalahkan para honkai. Valkyrie adalah ksatria pemberani dengan berbagai tipe kekuatan. Ada beberapa tipe kekuatan yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain.

Mulai dari tipe mech, biologic, dan psychic. Tidak hanya sekedar mengalahkan honkai, para pemeran juga harus menganalisis kekuatan honkai di medan perang. Mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya bisa membantu para pemain untuk memenangkan permainan.

Para pemain juga harus memperkuat anggota Valkyrie yang sudah didapatkan. Bisa dengan cara meningkatkan para skill pemain, memberikan leveling yang tinggi, atau dengan memberi senjata yang cocok dengan para Valkyrie.

Para pemain tidak harus berjuang sendiri dalam melawan para honkai. Undang para pemain lain dalam grup, mode Co-Op Raid. Jadi para pemain bisa bekerja sama untuk membasmi kejahatan dari para honkai yang menyerang dunia damai.

Lewati berbagai dungeon dan meningkatkan level bersama. Jatuhkan bos yang menyeramkan di setiap level untuk mendapatkan hadiah dan kekuatan yang lebih besar.

Spesifikasi PC untuk Memainkan Game

Untuk download game Honkai Impact 3 PC, tentu saja para pemain harus memiliki PC dengan spesifikasi yang sesuai. Ada 2 jenis spesifikasi yang bisa mendukung game ini di PC yaitu spesifikasi yang disarankan dan juga batasan spesifikasi minimum dari perangkat.

1. Spesifikasi Minimum Perangkat PC untuk Honkai Impact 3

Spesifikasi minimum adalah spesifikasi paling dasar untuk memainkan game Honkai Impact 3 di PC. Jika perangkat PC yang dimiliki oleh para pemain ada di bawah spesifikasi yang akan dijelaskan di bawah ini. Maka, para pemain tidak bisa memainkan game.

Para pemain harus mengupgrade perangkat terlebih dahulu. Karena itu, berikut adalah spesifikasi minimum dari perangkat PC untuk memainkan Honkai Impact 3.

  • Sistem Operasi PC : Windows 7 sp1 x64 atau versi yang lebih tinggi.
  • Chipset atau Processor : AMD FX-6300 dan Intel Core i3-6100.
  • Kapasitas Memori : RAM 4 GB atau ukuran di atasnya.
  • Grafik yang disarankan : NVIDIA, GeForce, AMD Radeo HD.
  • Jaringan Internet         : Koneksi Internet Broadband.
  • Ruang Kosong : 15 GB pada memori internal.

2. Spesifikasi yang Direkomendasikan pada Perangkat PC untuk Honkai Impact 3

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk bermain game Honkai Impact 3 adalah spesifikasi game yang tepat untuk bermain. Jika para pemain memiliki PC dengan spesifikasi yang direkomendasikan. Maka para pemain bisa memainkan game dengan lebih lancar.

Berikut adalah spesifikasi yang direkomendasikan jika para pemain ingin memainkan game Honkai Impact 3 di PC. Spesifikasi ini adalah yang paling disarankan untuk bermain.

  • Sistem Operasi PC         : Windows 10  atau versi yang lebih tinggi.
  • Chipset atau Processor : Intel Core i3I5-8400 atau AMD Ryzen R5-1600.
  • Kapasitas Memori : RAM 8 GB atau ukuran di atasnya.
  • Grafik yang disarankan : NVIDIA GeForce GTX, AMD Radeon RX.
  • Jaringan Internet         : Koneksi Internet Broadband.
  • Ruang Kosong : 15 GB pada memori internal.

Cara Download Game Honkai Impact 3  

Karena dimainkan di PC, para pemain harus mendownload dan menginstall dulu game ini. Berikut adalah cara untuk mendownloadnya secara resmi.

  • Buka browser yang digunakan pada PC dan akses website Honkaiimpact.hoyoverse.com.
  • Download file Honkai Impact 3 sesuai dengan spesifikasi PC yang tersedia pada website.
  • Install game pada PC yang ingin digunakan.
  • Buka game dan buat akun untuk pemain baru atau login dengan akun yang sudah dibuat jika ada.
  • Para pemain bisa langsung memulai petualangan di dunia Honkai Impact 3.

Download game Honkai Impact 3 PC sekarang juga di perangkat para pemain. Rasakan pertarungan melawan penjahat di dunia fantasi di  masa depan. Sebelum mendownload, pastikan spesifikasi PC yang digunakan sudah sesuai dengan syarat yang disebutkan di atas.