Jika pengguna ingin memainkan game PS di android, maka ada beberapa rekomendasi download game for epsxe yang seru untuk dimainkan. Dari beberapa geme ini, bahkan bisa diunduh secara gratis. Namun tentu syaratnya harus memiliki Epsxe sebagai emulatornya.

Epsxe sendiri merupakan kependekan dari kalimat enhanced psx emulator, fungsi dari Epsxe ini adalah sebagai emulator game PS satu. Dengan adanya Epsxe ini, memungkinkan pengguna untuk bermain PS1 melalui ponsel. Karena itu akan diulas mengenai beberapa game yang bisa didownload.

1. Harvest Moon: Back To Nature

Game pertama yang bisa pengguna download untuk emulator Epsxe adalah game bernama Harvest moon. Harvest moon sendiri menjadi salah satu game kehidupan yang sangat populer di PS1. Pasalnya, harus sebagai pemilik sawah yang sangat luas, beternak, memancing dan lain-lain.

Jadi, dalam game ini, pengguna harus berperan layaknya manusia normal. Karena pengguna juga harus tetap berpenghasilan di dalamnya dengan melakukan beberapa hal yang sebelumnya telah disebutkan. Untuk memainkannya, tentu perlu mengunduhnya dahulu dan bisa melakukannya di situs coolrom.com.

2. Resident Evil 2

Pada urutan selanjutnya, game yang bisa diunduh untuk Epsxe melalui Steam adalah game bernama Resident Evil 2. Game satu ini bergenre horor, jadi yang suka game menegangkan maka game ini direkomendasikan. Dimana dalam game ini harus membuat karakter yang dimainkan tetap hidup.

Jadi, dalam ceritanya karakter yang dimainkan pengguna ini sebisa mungkin untuk menghindar dari zombie. Karena pada dasarnya hampir seluruh penduduk desa sudah menjadi zombie. Jadi, selain seram, Resident evil 2 ini juga akan memberikan kejutan yang menegangkan di setiap aksinya.

3. Final Fantasy VII

Pada urutan ketiga ada game Final Fantasy VII yang dapat diunduh di rgames31. Permainannya hampir sama seperti game sebelumnya, yakni bertahan hidup. Tapi genrenya tidak sama, karena pemain di dalamnya selain bertahan hidup juga bertarung menyelamatkan dunia.

Bukan lagi tentang zombie yang ditakuti, namun ada makhluk bernama sephiroth. Cloud strife harus berjuang menyelamatkan dunia yang tengah diincar oleh sephiroth ini. Sebab, sephiroth ini menginginkan dunia hancur dengan menggunakan meteor sebagai senjatanya.

4. Tekken 3

Jika masih ingin download game for epsxe yang lain selain tiga aplikasi game sebelumnya, maka bisa unduh Tekken 3. Dalam game ini berisi tentang perkelahian, namun tidak begitu tegang seperti beberapa aplikasi yang telah disebutkan. Tentunya dengan beberapa karakter ikonik.

Jika ingin mengunduh aplikasi ini, maka bisa langsung kunjungi Romhustler yang tentunya menyediakan berbagai game untuk Epsxe lainnya. Bahkan memungkinkan pengguna mengunduh game Harvest moon pada situs website tersebut. Sebab, memang game di dalamnya sangatlah lengkap.

Untuk mendownload game melalui website ini pun cukup mudah, hanya tinggal kunjungi pada situs yang sebelumnya telah disebut. Jika sudah, maka bisa langsung ketik pada kolom pencarian mengenai game Tekken 3. Selanjutnya tinggal unduh dan nanti akan berbentuk sebuah file.

5. Nascar Rumble

Bagi yang suka dengan game balapan, maka pengguna juga bisa download game untuk Epsxe bernama Nascar Rumble di CoolRom.com. Game ini adalah game balapan mobil yang mengatakan pengguna memiliki keterampilan jari untuk memainkannya. Bahkan pengguna juga bisa mengeluarkan jurus.

Jadi, tak hanya untuk balapan mobil saja, namun Nascar Rumble juga memiliki fitur unik yang mampu membuat para pemainnya tidak bosan. Yakni pemain bisa mengeluarkan jurus tersebut. Bisa mengeluarkan player sehingga akan mudah untuk juara satu.

6. Crash Team Racing

Jika masih mencari referensi karena ingin download game for epsxe maka rekomendasi keenam adalah game bernama Crash team racing. Game ini Game kerap disingkat agar memudahkan pengguna lain dalam pengucapannya, yakni game CTR. Game CTR ini sendiri, merupakan game balapan yang bisa pengguna unduh di wowroms.

Namun, dalam game seperti ini tentunya tidak seperti pertandingan dunia nyata. Karena dalam game, pengguna bisa berbuat curang dan menggunakan senjata untuk menghalau saingan. Sehingga pengguna juga akan lebih mudah saat ingin memenangkan pertandingan balapan yang menegangkan tersebut.

Untuk senjatanya sendiri nanti pengguna bisa mendapatkan senjata ini saat pertandingan sudah dimulai. Di tengah perjalanan tersebut, nanti ada banyak kotak yang bisa pengguna ambil. Jika mendapatkan senjata maka bisa digunakan untuk menyerang musuh, tentunya agar lebih mudah juara satu.

7. Silent Hill

Ps1 memang terkenal dengan permainannya yang klasik namun tak kalah seru, seperti misalnya game Silent hill. Gani ini adalah game horor yang akan membuat setiap pemainnya menikmati keseruan. Beberapa situs sudah menyediakan game ini termasuk gamefabrique dan bisa langsung download.

Dalam game ini, pengguna akan dapat menemukan alur cerita yang mengerikan. Bahkan mungkin lebih ngeri lagi daripada game Resident evil 2. Dimana akan menemukan hantu dari neraka yang tidak bisa mati juga beberapa rintangan lain yang harus dihadapi.

Demikian adalah ulasan sekilas mengenai beberapa rekomendasi game saat berniat download game for epsxe untuk dijadikan referensi. Untuk jenis game PS1 sendiri masih ada banyak lagi yang tersedia. Tidak ada salahnya jika menggunakan salah satu game yang telah disebutkan sebelumnya.