Banyak pilihan game menarik yang bisa dimainkan lewat PC, salah satunya Diner Dash. Game ini punya konsep yang ceria dan simple tapi bisa bikin ketagihan. Download game diner dash PC juga sekarang tambah mudah, karena bisa diakses dari berbagai situs.

Diner Dash sangat mudah untuk dimainkan. Mengusung konsep pelayanan di restoran, game ini menarik tidak hanya untuk remaja bahkan yang sudah dewasa sekalipun. Oleh karenanya, cari tahu lebih jauh tentang game ini dan temukan link download-nya dalam artikel berikut:

Tentang Game Diner Dash

Sebelum download game diner dash PC, mari berkenalan dulu dengan game satu ini. Diner Dash merupakan sebuah game, dengan latar belakang cerita seorang gadis bernama Flo. Flo diceritakan bosan kerja kantoran, kemudian memilih untuk membuka restoran sendiri.

Game ini akan mengajak para pemain untuk bekerja di restoran bersama Flo. Pemain harus mengatur pelanggan agar bisa menempati meja-meja yang tersedia di restoran. Selain itu, pemain juga harus melayani semua pelanggan sampai mereka selesai makan dengan puas.

Diner Dash didesain dengan tampilan animasi yang penuh warna dan terkesan ceria. Selain Flo, pemain akan menemukan banyak karakter lain seperti koki dan tamu-tamu yang datang. Tamunya pun bervariasi dari mulai remaja, lansia, anak-anak, bahkan ada kritikus makanan juga.

Mungkin dari segi konsep dan tampilannya, game ini terkesan seperti game anak-anak. Tapi jika sudah dimainkan, siapa saja bisa ketagihan. Belum lagi kalau ada level yang sulit untuk dilewati, pasti rasanya ingin untuk mengulanginya lagi sampai berhasil. 

Tantangan Permainan Diner Dash

Apa yang membuat game ini cukup menarik dan bikin ketagihan? Bukan tanpa alasan, Diner Dash ternyata menawarkan banyak tantangan di dalamnya. Mungkin terkesan sederhana dan ceria, tapi game ini membutuhkan strategi yang jitu.

Pemain harus bisa mengatur para tamu agar bisa duduk di meja yang jumlahnya terbatas. Di awal permainan jumlah meja memang terbatas dan ada banyak tamu yang antre. Di level-level berikutnya pemain bisa menambah jumlah meja tersebut.

Setiap tamu yang datang ke restoran, Flo punya batas kesabaran masing-masing. Ada yang sabar menunggu lama ada pula yang tidak sabaran. Jadi, pemain harus berusaha sebaik mungkin melayani para tamu dengan sigap sebelum ada yang marah dan pergi.

Di level awal permainan, fasilitas yang tersedia sangat terbatas. Pemain harus mengatur strategi sebaik mungkin, agar bisa melengkapi semua barang satu per satu di setiap level. Perlu dipikirkan baik-baik, mana yang harus dibeli dulu setiap level berganti.

Jadi sebenarnya game ini, akan mengajak pemain untuk berperan seolah-olah menjadi pemilik restoran sungguhan. Harus pandai melayani konsumen dan mempertahankan agar tidak pergi. Selain itu, harus pandai juga manajemen finansial supaya bisa melengkapi fasilitas restoran yang dimiliki. 

Download Diner Dash

Tertarik untuk memainkan game satu ini? Diner Dash memang jadi pilihan game yang cocok dimainkan di waktu luang untuk menghilangkan penat. Walaupun memang butuh strategi jitu namun game ini sangat fun untuk dimainkan.

Jika memang suka game manajemen dan service seperti Diner Dash, maka jangan ragu untuk mengunduhnya. Silakan unduh saja aplikasi game-nya di link berikut ini:

Download di sini

Setelah selesai diunduh, langsung saja cari file-nya di folder download. Buka file yang sudah diunduh kemudian ikuti instruksi pemasangannya. Klik sampai Finish kemudian tinggal tunggu saja game Diner Dash bisa diakses lewat PC.

Menariknya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline. Jadi tidak butuh koneksi internet untuk menikmati permainannya. Selain itu, game-nya juga kompatibel untuk berbagai jenis perangkat komputer jadi tidak perlu khawatir lemot.

Tips Permainan Diner Dash

Jika sudah berhasil download game Diner Dash PC dan instal, langsung saja coba mainkan. Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan supaya bisa melewati level demi level dengan lancar, antara lain:

  • Layani sesuai urutan kedatangan tamu. 
  • Fokus ke love bar yang dimiliki masing-masing tamu untuk melihat tingkat kesabarannya. 
  • Pilih peralatan yang bisa menambah kesabaran tamu. 
  • Jangan lupa upgrade baju dan Flo karena ini juga meningkatkan pelayanan di restoran.
  • Ikuti dulu trial-nya supaya tahu alur permainan yang harus dijalani. 

Game ini mudah sekali untuk dipelajari. Dalam beberapa kali main, pasti bisa langsung mahir dan tahu apa yang harus dilakukan supaya bisa menang di setiap level. Jika sudah masuk level, tantangannya semakin berat jadi harus bersiap dari awal. 

Download game Diner Dash PC sekarang juga dan nikmati langsung keseruan dari permainannya. Terlihat simple namun ternyata banyak tantangan yang harus dihadapi pemain di setiap level. Ada 2 mode permainan yang dihadirkan yaitu Flo’s Career dan Endless Shift.