Game dengan konsep laga dan pertarungan memang menjadi golongan game yang paling banyak dimainkan karena bisa memunculkan keseruan. Call of Duty Mobile Garena adalah pilihan yang pas untuk konsep ini. Proses download game Call of Duty Mobile Garena juga tergolong mudah.

Jika ingin memainkan game ini, maka harus tahu dulu bagaimana proses pengunduhan gamenya sampai selesai. Selain itu, penting juga untuk tahu rincian kelebihan dari game ini. Untuk tahu semua rincian informasi tersebut, simak detail berikut ini:

Sekilas Tentang Game Call of Duty Mobile Garena

Pihak pengebang dari game Call of Duty Mobile Garena adalah Garena Mobile Private. Game ini sudah diluncurkan sejak tanggal 29 September 2019. Jadi bisa dibilang game ini masih belum terlalu lama hadir. Meski demikian, jumlah unduhan game ini sudah mencapai angka 50 juta unduhan lebih.

Rating game ini juga sangat baik dengan ulasan yang memuaskan dari banyak penggunanya. Saat memainkan game ini, maka kualitas mumpuninya akan langsung dirasakan oleh pengguna secara langsung. Maka tidak heran jika banyak pihak yang tertarik dengan game ini.

Tidak hanya dimainkan sendiri atau dengan sistem, pengguna juga bisa memainkan game ini secara bersama-sama dengan banyak pemain lainnya. Untuk memainkan game ini, maka pengguna harus menyediakan ruang penyimpanan sebesar 1,8 MB di perangkat.

Metode Download Call of Duty Mobile Garena Terlengkap

Bagi yang belum pernah download game Call of Duty Mobile Garena, maka harus tahu dulu rincian langkah yang harus diterapkan. Dengan adanya proses yang lengkap, maka proses pengunduhannya akan diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan yang muncul.

Untuk menyelesaikan proses pengunduhan game ini, sebenarnya tidak diperlukan proses yang terlalu sulit. Namun setiap langkah sangat berkaitan satu sama lain dan harus diikuti satu per satu. Jika penasaran bagaimana cara penyelesaiannya, simak daftar penjelasan berikut ini:

  • Sebagai langkah awal, pengguna harus masuk dulu ke tempat pengunduhan aplikasi resmi yang ada di perangkat. Untuk memulai proses ini, pastikan juga jaringan internet yang terpasang memiliki koneksi yang stabil.
  • Setelah masuk ke halaman utamanya, maka langsung saja ketik nama game ini dengan lengkap. Nantinya, nama game ini akan langsung muncul di urutan pertama.
  • Apabila sudah muncul, langsung saja masuk ke gamenya dan pencet tombol “Install” yang ada di bagian atas. Tombol ini akan berwarna hijau dengan bentuk yang memanjang.
  • Jika tombol tersebut sudah dipencet, maka proses pengunduhannya akan berjalan. Tunggu saja sistem mengunduhnya sampai selesai. Nantinya, sistem di perangkat juga akan melakukan pemasangan secara otomatis.

Setelah empat tahapan di atas dilakukan, maka game ini akan terpasang di perangkat dan bisa langsung dimainkan. Agar proses pengunduhannya berjalan dengan lancar, maka pastikan koneksi internetnya stabil. Jika internet mudah putus, maka proses pengunduhannya akan lama.

Kelebihan game Call of Duty Mobile Garena

Jika masih ragu untuk download game Call of Duty Mobile Garena, maka harus tahu dulu kelebihan yang dimiliki di dalamnya. Dengan mengetahui apa saja rincian kelebihannya, maka proses permainannya akan semakin baik dan yakin. Untuk itu, simak detail berikut ini:

1. Ada Banyak Senjata yang Bisa Dipakai

Saat memainkan game ini, pengguna bisa memanfaatkan banyak senjata untuk melawan musuh. setiap senjata dalam game ini juga memiliki fungsi kompleks yang beragam. Apabila pemain sudah mencapai level tertentu, maka senjata akan didapat satu per satu.

Atau jika ingin mendapat senjata lebih cepat, maka setiap pengguna bisa melakukan pembelian. Untuk melakukan pembelian ini, maka akan ada sejumlah biaya yang harus dikeluarkan. Namun biaya yang harus dikeluarkan ini akan sebanding dengan kualitas yang akan didapat.

2. Misi Diberikan Setiap Hari

Jika pemain menyukai tantangan, maka jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Aspek ini dikarenakan ada banyak sekali misi harian yang bisa diselesaikan setiap pemain. Setiap misinya juga sudah memiliki tingkatan level berbeda dengan musuh yang menantang.

Setiap kali misi diselesaikan, maka setiap pengguna akan mendapat hadiah atau imbalan. Dengan demikian, misi yang diselesaikan tidak membuang golongan waktu begitu saja. Oleh karenanya, golongan game ini akan sangat menarik untuk dimainkan dengan setiap misi tambahannya.

3. Kategori Permainan Beragam

Game ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai kategori permainan. Mulai dari assassin, disruptor, fortress, rebound, hingga observer. Setiap golongan kategori ini tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda dengan penyelesaian permainan yang berbeda pula.

Strategi dan jumlah tim yang harus dikeluarkan untuk setiap golongan tersebut juga tidak akan sama. Oleh sebab itu, pemain bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan rincian keinginannya masing-masing. Hal ini juga menjadi alasan kenapa game ini tidak pernah membosankan.

Itulah penjelasan lengkap tentang bagaimana metode download game Call of Duty Mobile Garena sampai prosesnya selesai. Melalui segala informasi tersebut, maka proses pemasangan dan permainan gamenya bisa dilakukan dengan lebih mudah.